Afgaskaa 01 ★

98 19 14
                                    

PLAGIAT JAUH JAUH GAK LO! SAYA TIDAK MENERIMA ANDA DISINI, ATAU INGIN MAIN LEMPAR PISAU DENGAN SAYA?

SAYA PERINGATI DARI AWAL JIKA ANDA MEMPUNYAI PHOBIA TERHADAP DARAH, PEMBUNUHAN MAKA SILAHKAN OUT CERITA INI TIDAK COCOK DENGAN ANDA!

BATAS GELAP!!!!!

°HAPPY REANDING°

Jika tidak ingin si sakiti maka BERSOPANLAH TERHADAP KAMI

Afgaskaa_Erlino

  Disebuah warung kecil yang terletak di belakang sekolah SMA cendrawasih dan sering di juluki sebagai Warung Babeh oleh anak-anak remaja begitupun siswa siswi SMA cendrawasih ,warung babeh sudah menjadi tempat bolos anak SMA cendrawasih dan anak anak sekolah lain nya. Hanya tongkrongan biasa seperti warkop, namun beda nya Warung Babeh menjadi tempat favorit anak remaja. Selain bebas Babeh yang memiliki warung itu pun memiliki sipat ramah ke siapa saja. Walaupun dirinya sudah tua tapi jiwa muda babeh tetap ada di raga nya.

Disisi lain tepat nya di warung Babeh Terlihat Seseorang remaja SMA sedang bercerita kepada teman teman nya. Dirinya begitu bersemangat dengan bercerita. Apapun yang ia punya pasti ia ceritakan kepada teman-teman nya. Seperti sekarang ia tengah bercerita mengenai pacar nya tak lupa senyuman manis yang membuat siapapun melihat nya akan terjun dalam pesona nya. Remaja bernama lengkap Aileen cakrawangsa. Sering sekali di panggil Alien oleh teman-teman nya.
"Anjir gue Ampe di Pepet sama dia waktu itu," seru Aileen yang tengah  bercerita.

Hugo alzayyan si paling aktif di antara mereka selain Aileen, remaja bermata coklat keturunan cina, mata sipit hidung mancung kulit putih bersih siapa yang tidak suka dengan ketampanan pangeran cina itu, namun naas nya sifat nya menghalang semua ketampanan itu, sifat nya yang terlalu rusuh membuat sebagian orang ilfill, tapi tidak untuk sahabat nya tentu nya. Jangan salah selain mempunyai ketampanan cina Hugo adalah anak yang paling royal di antara semua teman-teman nya dan salah satu anak dari TNI angkatan Laut.
"Di Pepet gimana maksudnya?," sahut Hugo yang sedari tadi menyimak cerita Aileen, apapun cerita Aileen dia orang pertama yang akan setia mendengarkan nya. Tidak seperti teman nya yang lain yang acuh tak acuh pada cerita Aileen.

Sedangkan dua kutub Utara sedang menikmati sarapan mereka. Siapa lagi jika bukan Afgaskaa Erlino. Dan si kulkas Arga Ardian.

Afgaskaa Erlino Anak kedua dari tiga bersaudara, memiliki sifat yang moodyan kadang kutub, kadang sensi, sesuai mood nya, Afgaskaa Erlino sering di juluki sebagai si darah dingin. Remaja tampan bak dewa Yunani, bermata elang hidung mancung Mata coklat, rahang tegas, bibir tipis, dan mempunyai tubuh yang atletis. Dan tak sedikit yang menyukai dirinya, terutama kaum hawa. Dengan wajah tampan yang bisa memikat hati siapa pun.

Arga Ardian si kepala dingin. Anti keramaian. Jangan tanyakan ketampanannya sudah pasti dia tampan. Arga Ardian anak ke tunggal kluarga Ardian. Tidak ada yang bisa mengusik dirinya jangan kan orang lain teman sendirinya pun tidak tahu kehidupannya, dia adalah salah satu teman Aska yang paling tertutup. Hingga teman-teman nya pun merasa jadi orang asing di kehidupan Arga.

Aileen tersenyum ceria ke arah Hugo dia melanjutkan cerita nya dengan begitu bersemangat 'tidak ada kamus capek di dalam hidupnya' begitulah Aileen. "Jadi kaya gini__".

BRAK

Suara gebrakan meja memotong ucapan Aileen.

"ANJING" latah mereka waktu yang bersamaan. karna kaget dengan gebrakan Leo. Leonard Adhitama si paling rusuh di antara mereka ber4. Si paling manja dan kekanak Kanakan namun itu semua tidak membuat mereka risih dengan tingkah nya yang begitu, walaupun seperti itu Leonard memiliki sifat yang sangat kejam dalam pembunuhan dia tidak segan segan membunuh orang yang mengusik kehidupan nya atau hanya sekedar menertawakan nya dengan keremehan.

AFGASKAA (Psychopath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang