Fox.

382 59 9
                                    

Bocah kecil bersurai itu bernama Souta. yang dimana nama itu dibuat oleh sang ayah yang tercinta. di rumah souta ia sedang berbaring di kasur sembari membaca berita yang beredar di sosial media. ia membaca bahwa banyak korban yang tewas di hutan ber bahaya. lantas Souta penasaran dan ragu untuk pergi ke hutan itu. berita itu mengatakan ada seekor rubah ganas yang mempunyai dunia penuh trauma.

Souta melihat banyak poster dan baliho dengan tulisan berita itu. Souta semakin makin penasaran dan ingin sekali ke sana. namun,orang tua nya tidak memperbolehkan Souta dan tidak berani membiarkannya begitu saja. Souta terpaksa diam diam pergi ke sana tanpa ketahuan orang tua nya. tengah malam dimana orang tua nya sudah tidur dan juga langit sudah gelap. di jalan raya yang biasanya ramai sudah sunyi seperti lorong gelap. Souta berjalan ke arah hutan itu sembari memegang lentera. ia berhati hati di hutan itu dan melihat kanan kiri depan belakang agar tidak ketahuan seseorang.

Souta kaget melihat ekor putih yang melayang layang di pohon. ekor itu bergerak gerak,ekor besar bergelantungan di pohon. lantas Souta kaget,ia mengingat berita itu yang terlihat foto rubah.

 lantas Souta kaget,ia mengingat berita itu yang terlihat foto rubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap ekornya 6 ya bub)

ia perlahan mendekat dan semakin dekat. mendengar suara ranting pohon yang retak karena di injak oleh souta. rubah itu lantas kaget dan turun dari pohon. ia melihat bocah kecil itu ketakutan melihatnya. perlahan- lahan rubah itu berubah menjadi manusia, telinga rubah serta ekor 6 nya masih terlihat. bisa disebut manusia rubah. souta kaget matanya terbuka lebar yang membuat manusia rubah itu tersenyum. ia menatap Souta dengan gemas,gigi nya menggigit bibir bawahnya. manusia rubah itu mendekati Souta yang membeku. tangan kakinya tidak bisa bergerak karena rasa takut.

"j-jangan mendekat!"

Souta berteriak dan menyuruh manusia rubah itu diam di tempat dan berhenti berjalan. ia menyeringai menatap Souta yang ketakutan. tanpa rasa peduli ia tetap berjalan mendekati Souta hingga berjarak 4 meter dari mereka. nafas mereka tercampur hingga bisa merasakan nafas yang panas. Souta merinding mendengar dengkurannya. tangan kanan nya memegang dagu Souta dan mengangkatnya hingga menatap wajahnya. Souta tersipu malu dan menatap manusia rubah itu dengan wajah merah. sang rubah mengayun kan ekornya dengan senang. ia membelai rambut souta dengan lembut. wajah imut Souta membuatnya gemas dan ingin mencubit pipi Souta yang besar.

"oh.. manusia yang manis,siapa nama mu bocah? oh ya... perkenalkan nama ku... Gingitsune gehenna. panggil saja gin,manis."gin membungkuk sopan dan mengedibkan satu matanya dengan genit. Gin juga menggoda nya dan membuat Souta tersipu malu dan menutup wajahnya. manusia rubah itu menyeringai dan mendekat kan wajahnya lagi pada Souta hingga nafas mereka tercampur dan dapat merasakan hangat nya nafas mereka masing masing.

"n-nama ku.. S-souta..."

"hm? nama yang cukup manis. mengapa kau datang kemari ke hutan terlarang ini? apakah kau tidak membaca berita beredar? atau kau datang kemari karena ketampanan ku?" Gin jahil dan kembali menggoda Souta. dengan wajah yang gemas Souta. bocah itu memukul dada Gin dengan pukulan kecil hingga tidak terasa. ia memegang tangan Souta dan meletakkannya di dekat letak hatinya.

"aw.. kau membuat hati mungil ini tersakiti,manis."






























yawrrrrrrrrrrr who like this ship? hm?
love you babe~ otsu sayang^^

#Ginsou

Possesive Fox [Ginsou]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang