END (Eternal, Never-Ending) adalah organisasi yang berambisi untuk membuat semua manusia abadi. Setelah berjalan selama 5 tahun akhirnya END berhasil membuat ramuan bernama Eternity yang dapat menjadikan manusia abadi, mereka tidak perlu makan ataupun minum, juga tidak akan menua. Eternity seketika menjadi barang yang paling dicari di seluruh dunia meskipun, harganya yang dapat menghidupi satu keluarga selama 10 tahun. Namun, setelah 1 bulan Eternity beredar di pasaran, setiap orang yang telah meminum Eternity kian berubah menjadi agresif, mereka mulai menyerang siapa saja di dekat mereka.
Satu tahun setelah beredarnya Eternity ini, bumi dipenuhi oleh mayat hidup atau yang biasa dikenal dengan sebutan zombie. Hal ini disebabkan oleh Eternity dari END yang ternyata adalah Eternity yang berisi virus yang merusak jaringan otak manusia sehingga sel sel ditubuh mereka berhenti bertumbuh, namun hal itu malah menjadi boomerang bagi mereka yang meminum Eternity tersebut karena Eternity tersebut akan membuat tubuh berfikir secara naluriah yang menyebabkan seseorang menjadi agresif dan membuat mereka terdorong untuk memakan sesama. Virus ini berbahaya, sangat berbahaya, karena tidak hanya membuat orang yang meminumnya menjadi zombie, namun dapat menular hanya dari bekas gigitan ataupun cakaran dari para zombie.
END, sebagai pencipta dari Eternity saat ini tengah mencari vaksin yang dapat mengembalikkan dunia seperti semula. Mereka membuat divisi yang diperuntukan untuk meneliti ramuan ini. Mereka juga membuat divisi yang bergerak untuk mencari penyintas zombie dan membawa mereka ke area netral yang dibuat END untuk melindungi semua orang yang tidak terinfeksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
END.
Mystery / ThrillerDokja menatap langit mendung di atasnya. Perlahan penglihatannya kabur, dan nafasnya yang terasa berat. Dokja pikir, hidupnya telah berakhir, semua kerja kerasnya akhirnya berakhir. Ia senang, ia tidak perlu lagi harus melawati hari dikelilingi maya...