tiga

112 11 2
                                    

  keesokan harinya, pukul 06.00 bima terbangun karena alarm ia bergegas bangun karna ia hari ini akan pergi sekolah bima tak sabar dimana ia akan bersekolah dan bagaimana reaksi teman kelas nya akan perubahan bima.

kini bima telah selesai bersiap ia meminta pelayan untuk menyiap kan pakaian nya lalu ia pergi sekolah menggunakan mobil bersama daddy nya, di perjalanan mereka mengobrol.

"bima kenapa kamu gak pindah sekolah aja nanti daddy takut kalo kamu di bully lagi" tanya daddy

"udah daddy jangan takut aman kok bima gak akan di bully lagi dan kalo pun ada masalah di sekolah bima bakal cerita ke daddy"

"ya udah, daddy lupa kasih uang kamu mau berapa?"

"terserah daddy mau kasih berapa"

"ya udah ni lima ratus cukup" bima pun terkaget kaget lima ratus banyak banget kalo bagi bima, bahkan saat di kehidupan nya yg dulu bima tak pernah membawa uang bima hanya membawa bekal yang ia siap kan dari rumah.

"lebih dari cukup ini mah dad makasih ya bima masuk dulu"

"ya pulang nanti telpon daddy ya"

"iya dad"

bima pun masuk dan mulai menyusuri koridor sekolah, SMA itu sangat luas berbeda dengan SMA nya dulu. sekolah ini merupakan sekolah elit dan anak anak yang bersekolah disini semua nya adalah anak orkay.

"gilaaaa ini sekolah besar banget anjayyy, eh kelas gue yang mana gue kan gatau anjingg" lalu bima mencari buku di tas nya lalu menemukan buku dan disitu tertulis kelas nya yang akan ia tuju.

ia pun berjalan menyusuri lorong lorong kelas yang banyak dan ramai orang itu, dan saat ia menemukan kelas nya bima pun langsung masuk namun seisi mata kelas tertuju pada bima, penampilan bima berbeda seperti biasanya, yang teman kelas nya tau bima itu adalah seorang uke manis manjah dan pintar namun penampilan nya hari ini berbeda.

bima memakai sepatu hitam dengan baju seragam yang di keluarkan sebelah dan tas yang menyelempang di satu tangan, gaya rambut nya pun berbeda. yang biasa teman kelas melihat bima berpenampilan rapih,menggunakan sepatu putih dan rambut yang di belah tengah.

bima pun duduk di meja yang bertulis kan nama nya lalu ia mengeluarkan hp nya dan hanya bermain game tanpa memperdulikan orang orang memperhatikan nya.

*apaan si ni orang liatin gue gitu amat gila apa ya*

lalu seorang lelaki yang tampang nya sama seperti bima lelaki itu memiliki wajah yang manis dan sedikit cantik, berkulit putih bening. lelaki itu menghampiri bima lalu duduk di samping kursi nya

"bim gimana keadaan kamu udah baikan belum, kemarin aku kerumah sakit jenguk kamu tapi kata mama mu, kamu nya belum sadar jadi aku pulang maaf ya hehe" bima bingung apa yang dibicarakan lelaki ini

"lo siapa, maaf soalnya gue lupa ingatan gegara masuk rs maren"

lelaki manis itu bingung apakah ini bima mengapa cara bicara dan penampilan nya begitu berbeda.

"kamu lupa ingatan ya bim, aku ZYANO ERLANGGA biasanya kamu panggil aku zyan kita udah temenan dari kecil dan aku juga sering main ke rumah kamu"

"oh gitu sorry ya soalnya gue lupa ingatan jadi gak inget semua nya, dannn kalo Lo temen deket gue kasih tau siapa aja yang udah bully gue"

"sebelum nya zyan minta maaf yaa sama bimaa soal nya zyan gak bisa bantu kalo kamu lagi di gangguin sama anak kelas sebelah, jadi kalo kamu mau tau siapa aja orangnya itu heldo, bagas, sama reza anak kelas sebelah"

"Lo tau ga penyebab gue di bully"

"setau aku karna kamu itu selalu gangguin heldo karna kamu sukaaaaa banget sama dia dan mungkin itu yang ngebuat heldo risih dan ilfel sama kamu dan yaa gitu deh kamu sering di permalukan dan di bully sama tu orang bertiga"

"ouh gitu ya, gue bakal buktiin gue bisa balas dendam ke tu orang bertiga terutama buat heldo akan gue buat dia sengsara sama seperti yang dulu gue alami" bima smirk.

"kayak nya karna di racuni otak kamu jadi miring ya bim kok kamu jadi kayak beda orang sih, atau kepala kamu ada yang benjol"

"gaada elah santai, semua orang pasti berubah masa gue harus terus diem pas di injek injek sama tu orang"

"ouh gitu kirain kamu nyerempet gila"

"mulutnya sini abang civok masa ganteng gini di katain gila"

percakapan mereka berhenti saat guru masuk ke kelas mereka pun memulai pelajaran yang sama sekali bima tidak mengerti dan sepanjang pelajaran Bima selalu bertanya dengan zyan.

"bima kayak nya selain kamu berubah kamu makin bodoh ya padahal dulu kamu pinter kok sekarang kamu banyak nanya gini sih?"

"ya nama nya gue hilang ingatan jangan kan pelajaran nama lu aja tadi gue gak inget"

"yahhh gapapa deh walaupun kamu sangat amat tolol aku tetep temenan sama kamu"

bima hanya memutar bola mata nya malas, zyan terlalu banyak bicara dan cara bicara nya yang sedikit uhh sebenar nya bima sangat ingin pergi jauh dari lelaki ini namun ia tak punya teman selain dia jadi apa boleh buat.

tringtriinggg bell istirahat

bel istirahat berbunyi bima dan zyan pun keluar kelas untuk pergi ke kantin, bima pun melongo saat sampai di kantin, ini begitu besar dan ramai kantin sekolah nya dulu bahkan jauh dari kata layak untuk anak sekolah.

lalu zyan menarik tangan bima menyuruh nya duduk di bangku kantin dan menyuruh nya menunggu disini agar zyan yang memesan makanan.

"bima kamu mau persen apa biar aku aja yang oesenin kasian kamu kek anak ilang jadi kamu tunggu sini aja"

"samain kek punya lu aja nih duit nya" bima mengeluarkan selembar kertas berwarna merah.

sembari menunggu matanya Tek berhenti untuk melihat sekitar nya, apa lagi untuk melihat cewe cewe cantik nan semoq the rill bima cuci mata di kantin ini

namun seketika mood nya berubah saat melihat heldo dan dua teman nya duduk di depan meja yang ia duduki.

*oh jadi ini circle nya anak monyet itu, ganteng si tapi kek setan*

tak lama zyan pun datang membawakan dua mangkuk bakso dan dua jus mangga.

"makasi" bukan nya memakan makanan nya bima terus saja fokus melihat ke arah orang di meja depan itu yang terus saja melirik nya.





















JANLUP VOTE+KOMEN+FOLLOW SEE YOUU CINTAA😘

TRANSMIGRASI (HELDOxBIMA) BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang