Vote dulu nee sayangg, Gomawoyooo sudah vote
🫰💜💜"Nanti gue Jambak sampe botak!"
Ucap Jimin.***
Yoongi kembali berjalan kearah bangku yang terletak dibelakang Jimin.
"Eh,Yoongi kan tidak memiliki buku pelajaran kita,Nah Itu sebangkunya Jimin pindah kebelakang ya, Sementara Yoongi akan bersebangku dengan Jimin."
Ucap guru itu membuat Jimin melotot kaget."Baik-"
Ucapan teman sebangku Jimin langsung dipotong oleh Jimin."Gak mau pak!!!,Saya sudah nyaman dengan sebangku saya!!"
Protes Jimin tidak terima."Park Jimin!,Jangan membantah!,Yoongi Kajja pindah kesamping Jimin."
Ucap guru itu,Jimin mendelik sebal."Baik pak."
Ucap Yoongi seraya mulai berjalan kebangku di samping Jimin.***
Setelah Yoongi duduk,Guru pun memulai pelajaran.
"Ya tuhan apa salah Dan dosaku,Sehingga aku di sebangku kan dengan mahluk triplek tuhan..."
Ucap Jimin lirih."Heh monyet,Enak aja Lo bilang gue triplek,Lo tuh kayak bebek!"
Ejek Yoongi."Ih gue gak bebek ya!"
Ucap Jimin seraya menabok mulut Yoongi."Anjing sakit goblok!"
Umpat Yoongi."Biarin!"
Jimin pun mulai fokus kembali ke buku pelajarannya."Bagi gue dong bukunya!,Jangan egois!"
"Gini kan nampak sih,Lo buta apa gimana?"
"Stt diam."
Ucap Yoongi meletakkan jari telunjuknya di bibir tebal Jimin."Berisik,Kita diliatin guru!"
Ucap Yoongi mulai fokus kepada buku pelajarannya.***
Entah kenapa pipi Jimin merona seketika,Kemudian ia menampar pelan pipinya.
"Gila ngapain Lo tampar?"
Tanya Yoongi heran melihat Jimin yang menampar pipinya sendiri."Gak ada!"
Ucap Jimin.***
Setelah itu,Senyap,Tidak ada lagi yang berbicara diantara mereka berdua,Tapi pipi Jimin tetap memanas salting akibat perlakuan Yoongi tadi,NOOO DIA TIDAK MENYUKAI YOONGI YOU KNOW??????!
Yoongi:Selow kali nyet.
Author:Stt diam jamet.
Jimin:Hahahaha jamet😭Back to cerita......
//Bunyi bel istirahat.
"Baik, Sekian pelajaran saya hari ini, Jangan lupa pr kalian ya,Selamat pagi."
Pamit guru itu seraya mulai berjalan keluar."BAIK PAK,SELAMAT PAGI!!"
Jawab seluruh murid."Jimsss,Kajja kekantin."
Ajak Jungkook,Jungkook itu imut dan uke tuh di sosmed aja, Aslinya mah kaya seme njir,Tapi wajahnya tetap menunjukkan bahwa ia adalah uke sejati,Awal Jimin berjumpa dengan Jungkook aja ia mengira Jungkook itu seme, Ternyata saat ia berteman lebih dekat lagi dengan Jungkook,Baru lah ketahuan sifat aslinya yang begitu manja,Tapi hanya kepada Jimin."Nee,Kajja!"
Ucap Jimin mulai berjalan,Namun kaki nya berhenti ketika ada seseorang yang memanggil namanya."Oi Jimin,Park Jimin bantet!!"
Ejek Yoongi."Anjing Lo pucat!!"
Ucap Jimin mulai mengejar Yoongi,Yoongi tentu saja langsung berlari keluar kelas bersamaan dengan Jimin yang mengejarnya."Saja ada ada mereka."
Ucap Jungkook,Dan langsung membuat Taehyung terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love? YOONMIN
RomanceBenci atau cinta? Pertemuan Park Jimin dan Min Yoongi memang tidak seromantis yang lain,Awal nya memang benci,Tapi percayalah awal dari percintaan adalah kebencian. penasaran?,kajjaa baca ceritanya 😙😙 sebelum membaca vote dulu nee💜💜💜 Cast: Yoon...