Tidak lama dari perjalanan itu mereka sampai di resto sea food.
Alexa yang tersadar karena berhenti di resto sea food itupun menjadi girang sambil bertanya kepada Kenzo."Wahhh kita mau makan sea food?" Tanya Alexa kepada Kenzo tetapi hanya mendapat dehaman dari Kenzo "hm" ujar kenzo dan mereka pun keluar dari mobil untuk masuk kedalam resto itu.
.
.
.
.
.
Di dalam resto:
Merekapun duduk dan Kenzo mulai memanggil waiters.
"Waiters" ujar Kenzo memanggil waiters sambil mengangkat tangan dan tidak lama mereka langsung menghampiri mereka.
"Iya ada yang bisa saya bantu? Ingin memesan sesuatu?" Tanya waiters itu kepada Alexa dan Kenzo.
"Ya saya mau pesan udang goreng tepung, cumi tepung juga lobster bakarnya juga-" jawab Kenzo terpotong dengan omongan Alexa.
"Kepiting-" ujar Alexa yang terpotong oleh sekaan dari Kenzo.
"Gk, itu berantakan nanti makannya, kita masih mau pergi lagi" ujar Kenzo kepada Alexa, Alexa pun hanya diam dan menatap Kenzo dengan sinis.
"Okey saya ulang ya pesanannya, lobster bakar, cumi dan udang goreng tepung, sudah itu saja? Minumnya tidak sekalian?" Tanya waiters.
"Orange juice dua dan air mineral dua, oh iya sup juga satu porsi" jawab kenzo.
"Okey, baik mohon di tunggu ya" jawab waiters.
Beberapa menit kemudian waiters pun membawa makanan dan minuman yang dipesan.
"Silahkan menikmati" ucap para waiters.
"Terimakasih" ucap Kenzo
"Thanks" ucap Alexa
Dan mereka pun makan, karena merasa tidak ada pembicaraan Alexa pun berbicara sembari memakan makanannya.
"Lo suka sea food?" Tanya Alexa yang tidak mendapat jawaban dari Kenzo.
"Gk mau jawab?, laper pak?" Tanya Alexa kepada Kenzo dan di jawab oleh Kenzo.
"Biasakan jangan ngomong kalau lagi makan okey?" Jawab Kenzo dan mendapat anggukan dan tatapan sinis dari Alexa.
.
.
.
.
.
Selesai makan:
"Gw bayar dulu, lo mau duluan ke mobil gpp, nih kuncinya" ujar Kenzo kepada Alexa sembari memberikan kunci mobilnya kepada Alexa dan di ambil oleh Alexa, Alexa pun menuju mobil Kenzo.
.
.
.
.
.
Di mobil:
Kenzo pun mulai menyalakan mobilnya dan mengendarai mobilnya sembari bertanya kepada Alexa.
"Gimana? Suka?" Tanya Kenzo kepada Alexa dan hanya mendapat dehaman dari Alexa "hm" ujar Alexa.
"Gak suka?, yasudah sorry kalau gak suka, karena yang gw tau dari orang tua lo kalo lo suka banget sama sea food makannya gw ajak lo makan sea food" ujar Kenzo kepada Alexa.
"Suka, but gw paling suka kepiting tapi lo rusuh cancel pesanan gw" jawab Alexa, Kenzo pun hanya terdiam dan memberhentikan mobilnya ke tepi jalan, Alexa yang kaget mobil di berhentikan pun bertanya kepada Kenzo.
"Why?, kenapa berhenti?" Tanya Alexa kepada Kenzo dan tidak mendapat jawaban dari Kenzo, Kenzo hanya mengacuhkan pertanyaan Alexa dan Kenzo pun mengambil sesuatu di jok belakangnya.
"Nih" ucap Kenzo sambil memberi sesuatu yang dia ambil di jok belakang.
"Apa ini? Kok wanginya enak" Tanya Alexa.
"Liat sendiri" jawab Kenzo.
Alexa pun membuka paper bag yang di kasih dari Kenzo.
"Kepiting?, lo beliin gw? Tumben, kesambet apa lo?" Tanya Alexa kepada Kenzo.
"Udah diem, kalo mau terima, kalo gak, buang aja" ujar Kenzo, Alexa pun acuh dengan jawaban Kenzo, Kenzo yang melirik Alexa dan melihat Alexa girang karena makanan yang ia beri pun bertanya kepada Alexa.
"Mau pulang?" Tanya Kenzo kepada Alexa.
"Kata lo mau ke tujuan selanjutnya" jawab Alexa dan tidak mendapat jawaban apapun dari Kenzo.
.
.
.
.
.
Di depan rumah:
"Gk mau turun lo?" Tanya Kenzo kepada Alexa.
"Loh? Pulang?" Tanya Alexa kepada Kenzo.
"Iya, nanti makanan lo keburu dingin" jawab Kenzo.
"Kan bisa di panasin pake microwave" jawab Alexa dan tidak mendapat jawaban dari Kenzo.
"Gimana sih, gk sinkron omongannya" ujar Alexa.
"Kalo mau pulang, turun, gk mau lo pergi sendiri, gw mau ketemu bokap sama nyokap lo" ujar Kenzo dan meninggalkan Alexa sendirian di dalam mobil, melihat itu pun Alexa langsung ikut keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah sambil menenteng makanan yang ia bawa dan bersalaman kepada orang tuanya, Alexa pun langsung pergi kedalam kamarnya meninggalkan Kenzo berdua dengan bokapnya.
.
.
.
.
."Woi ndra" ucap Alexa kepada Alexandra kembarannya.
"Apaan sih anjir dateng-dateng teriak" jawab Alexandra kepada Alexa.
"Lo liat gw bawa apa" jawab Alexa sambil menunjukan paper bag yang berisi kepiting itu.
"Apa itu? Gak keliatan kocak itu paper bag bukan plastik transparant" ucap Alexandra kepada Alexa dan mendapat cengiran dari Alexa.
"Hehe, sini dulu anjir" ucap Alexa.
"Males lah, yang butuh lo, lo aja sini" ucap Alexandra kepada Alexa dan Alexa pun langsung jalan menuju Alexandra yang sedang duduk di kasur.
"Nih njing, liat anjay gw di beliin kepiting sat sama Kenzo" ucap Alexa kepada Alexandra.
"Kenapa lo ambil? Katanya gak suka Kenzo, tapi makanan yang di kasih Kenzo malah di ambil kocak bener manusia satu ini" ucap Alexandra kepada Alexa dan mendapat kekehan dari Alexa.
"Hehehe, gak papa anjir selagi gratis mah gas aja ambil, lagian kepiting cok kesukaan gw, rezeki gak boleh di tolak kan? Hahaha" jawab Alexa.
"Yaudahh lah terserah lo, yang penting gw bagi" ucap Alexandra.
"Enak aja anjng cuma satu sat, gak gak, gausah minta" ucap Alexa kepada Alexandra.
"Yaudah minimal capitnya aja satu anjir pelit amat jadi kembaran" jawab Alexandra dan tidak mendapat jawaban dari Alexa.
"Woi, gak jawab berarti iya, separuh lah kalo bisa mah, kebetulan gw belum makan hehe" ucap Alexandra kepada Alexa.
"Apaan anjir tadi bilang capit doang sekarang malah separuh, makan apa gw separuh doang gak kerasa" jawab Alexa.
"Gitu lo jadi kembaran?, cukup tau aja sih gw mah" ucap Alexandra.
"Apa sialan gw yang di beliin, suka-suka gw dong" jawab Alexa.
"Ohh bener, lo suka sama Kenzo kalo gitu" ucap Alexandra kepada Alexa.
"Apa apaan bocah nih, diem lah lo njing" ucap Alexa kepada Alexandra.
"Loh marah? Marah berarti bener loh" ucap Alexandra.
"Mulut lo gw jahit" jawab Alexa kepada Alexandra.
"Yelah marah-marah mulu, tua lo" ujar Alexandra sembari meledek Alexa.
"Berisik ah lo, dah lah mau makan gw, keburu basi makanan gw denger ocehan lo" jawab Alexa.
"Makanan itu njing gak punya kuping" jawab Alexandra kepada Alexa.
"Berisikkkk" jawab Alexa yang mulai keluar dari kamarnya dan di tarik oleh Alexandra kembarannya.
"Mau kemana lo anjir, gw mau" ucap Alexandra.
"Gak" jawab Alexa singkat.
"Oh gitu lo? Okey, Kenzo masih di bawah kan?" Ucap Alexandra dan hanya mendapat anggukan dari Alexa.
"Kenzooo Alexa suk-" teriak Alexandra yang terhenti karena di bekap oleh Alexa.
"Bacot anjing, iya gw kasih, gausah teriak omong kosong gitu, nanti dia kepedean" ucap Alexa.
"Nah gitu dong dari tadi, panasin dulu sana, makan di bawah" ucap Alexandra.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
EITSSSS MAU TAU KELANJUTANNYA????
SAMPAI JUMPA DI HARI SENIN.
UP SETIAP HARI SENIN DAN JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW WATTPAD AKU DAN INSTAGRAM AKU DI BAWAH YA SEE YOU NEXT MONDAY BYEE.....@hafifah_57
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect husband
Romansacerita tentang perjodohan yg indah:v Ak g bsa ceritain gmn² jdi klo kalian penasaran baca ajh:) Selamat membaca!