~EIGHT~

134 7 1
                                    

Di malam yang gelap suara deruman motor terdengar mengusik indra pendengaran banyak orang.

BRUM~ BRUM~

"SIAP"

"ONE"

"TWO"

"THREE"

"GOO"

Motor kedua orang itu pun melesat dibarengi dengan teriakan orang-orang yang menyoraki masing-masing kedua belah pihak.

Motor Alexxa melesat meninggalkan lawan nya jauh di belakang. Hingga ia melihat di depannya ada gerombolan bola kasti yang sedang menunggunya. Alexxa tersenyum miring lalu meliuk-liuk menghindari bola-bola kasti di depannya.

Alexxa terus memacu kecepatan motor nya hingga terlihat garis finish tengah menanti nya. Alexxa melewati garis finish dengan suara sorakan fans Alexxa yang terdengar. Dan tak lama lawan Alexxa yang tadi tertinggal jauh sampai ke garis finish.

"ETTA, AKU PADAMU SAYANG"

"GILA, ETTA MAKIN JAGO ANJIR"

Alexxa mengernyit bingung "siapa Etta? Kenapa semua orang memanggil ku dengan panggilan Etta?" Batin Alexxa bertanya-tanya.

"Hai" sapa orang itu "gue River, Lo Etta ya" dia River, lawan balap Alexxa tadi "Gue denger-denger Lo itu ratu jalanan sekaligus panglima tempur 'Wyvern' ya. gue udah dari lama pengen banget lawan Lo, tapi sayang nya Lo hiatus, baru kesampaian sekarang. Tadi Lo keren banget, cocok sih jadi ratu jalanan" ucap River panjang lebar. Alexxa hanya menatap River dengan pandangan datar.

River menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "hehe, gue banyak ngomong ya" River merasa canggung sekarang "oh iya, jaminan balapnya kan motor gue, ini kunci nya, di jaga ya soalnya ini motor kesayangan gue" Alexxa menerima kunci motor tersebut.

"Makasih" River mengangguk dengan tersenyum manis

"Kalo gitu gue ke anak-anak Vixon dulu ya, bye Etta" Setelah sepeninggalan River, Alexxa memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

~~~

Sesampainya Alexxa di rumah, ia langsung di sambut dengan tatapan tajam ayah nya. Alexxa menelan saliva dengan susah payah "mampus gue" Batin Alexxa ketar-ketir.

"Hehe, ayah kok belum tidur" Alexxa berusaha setenang mungkin walaupun sebenarnya ia sangat takut.

"Dari mana kamu? Kenapa baru pulang" tanya Ayah Alexxa yang bernama panjang Maverick Louis Dewantara itu

"Umm... Anu yah, itu...." Alexxa bingung ingin beralasan apa

"Anu apa?" Tekan ayah Louis dan itu semakin membuat Alexxa ketar-ketir.

"Oh itu, tadi Alexxa habis cari angin yah, iya cari angin" ucap Alexxa alasan

"Cari angin apa sampai jam 12" Ayah Louis semakin menatap Alexxa tajam

"Aduh, gue harus alasan apa lagi ini" Alexxa terus memutar otak untuk mencari alasan

"Kamu pikir ayah ga tau kalau kamu habis balapan" Ucap ayah Louis masih menatap tajam Alexxa

Alexxa yang tadinya menunduk sontak langsung mengangkat wajahnya "ayah tau dari mana?" Tanya Alexxa takut-takut

"Ga penting ayah tau dari mana. Kamu kenapa ikut balapan lagi, ayah ga mau kejadian 3 tahun lalu keulang lagi Alexxa" Ucap ayah Louis dengan tatapan sendu

TRANSMIGRASI [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang