Hahahhahaha,Alaska ayo sini kejar aku ucap gadis kecil dengan kunciran ciri khasnya kepada Alaska.
Ih kamuu awas yaa aku tangkapp kamuu!!!tunggu aku Aleanaaaaa
Wle,wle,wle kalo bisa sini tangkap aku Alaska,ucap gadis kecil itu kepada Alaska dengan wajah meledek.
Iya,iya aku tangkap kamu,awas tunggu aja!Saat Aleana sedang bermain terdengar suara lembut seorang wanita yg memanggil Aleana
"Aleana sini nak makan dulu,ibu udah siapin nasi goreng kesukaan kamu lho,udah dulu main kejar2annya ntar cape lho,ajak Alaska juga biar makan bareng sini"
"Iya bu,aku datang wiu-wiu-wiu"timbal Aleana kepada ibunya.
"Alaska ayo kita makan nasi goreng dulu,aku juga udah cape nih main kejar²an nya hihihi,"
"Huh bilang ajaa kamu gamau ketangkepkan "ucap Alaska kepada Alaska sambil memasang wajah keselnya
"Hehehe iya,tapi kan ibu aku juga udah manggil buat nyuruh kita makan,mending sekarang kita makan aja ya? Mau gak?"
"Yaudah deh kali ini aku ngalah,iya iya ayok"Tak lama kemudian setelah percakapan Aleana dan Alaska berakhir mereka berdua bergegas masuk kedalam ruang makan milik Aleana.
Ibuuuu,manaa nasi goreng kesukaan aku nya?katanya tadii udah siap,hihihii.Ucap Aleana kepada ibunya karena saking tidak sabarnya.
Ini nak,ibu buat spesial buat kamu sama Alaska di habisin ya jangan lupa.
Pasti dong bu,karena memang ini favorit banget si hihihi,masakan ibu gitu lho,ucap Aleana kepada ibu nya sambil hormat.
Hahaha,anak ibu ya saking senengnya sampai hormat segala,ibu nya kembali menjawab sambil mengelus2 kepala Aleana.
Eh, Alaska juga di makan tuh nasi gorengnya ya nak,takut keburu dingin nanti.
Eh iya bu,tapi sebelumnya apa Alaska gak ngerepotin bu?hehe
Eh nak Alaska apasi ngga kok,anggap aja ibu Aleana juga ibu kamu sendiri ya,jangan malu malu gitu.
Hehehe iyaa ibu,makasih banyak ya bu,Alaska makan ya..
Iya sama-sama nak,makan aja ya kamu jangan malu malu lagi hhha oke?
Hehehe oke bu...Setelah beberapa menit mereka makan,akhirya nasi goreng itu habis tak tersisa.
"Wah alhamdulillah ya maaknnya pada abis,kalian memang anak yang hebat!"ucap ibu nya Aleana kepada Aleana dan Alaksa
"Hihihi iya dong bu pastiinyaa"ucap Aleana kepada ibunya.
"Btw Alaska kenyang gak nak?"ucap ibunya Aleana kepada Alaska
"Alhamdulillah kenyang bu,sekali lagi makasih ya bu"
Iya nak sama-sama ibu jadi ikut seneng kalo liat kalian seneng.Yaudah sana kalian boleh main main lagi,tapi hati-hati ya jangan ceroboh!!
Iyaa buu makasih udah ngeizinin kita main lagi,dadah ibu Assalamu'alaikum.
Wa'alaikumussalam,dadah nak,hati-hati ya!!Tak lama kemudian setelah Aleana dan Alaska berpamitan kepada ibu,mereka langsung bergegas keluar rumah untuk kembali bermain.
Aleana,daripada kita main kejar²an mending kita main ke pinggir danau yuk sambil ngeliat pemandangan indah,gimana mau gak?
Iya,iya Alaska aku mauuu,yaudah yu sekarang kita main ke danau.
Setelah beberapa menit mereka berjalan akhirnya mereka sampai juga ke tempat tujuan mereka yaitu danau.
"Akhirnya kita sampai juga ya Na,liat tuh ke depan ada angsa liat hihihii,lucu yaa"ucap Alaska kepada Aleana.
"Hihihi iya ka,lucu banget angsanya lagi berenang,renang gitu"
"Kamu gak salah juga ka ajak aku buat pergi ke danau, hihihi"ucap Aleana keppada Alaska sambil tertawa bahagia.
"Iya na sama-sama,aku seneng kok kalo kamu bisa seneng"ucap Alaska kepada Aleana sambil memberikan senyuman manisnya.Pokoknya kita harus janji kita bisa temenan selamanya ya Alaska sambil kita besar nanti ya?Janji ya Alaska,Aleana mengucapkan itu kepada Alaska sambil menaikin jari kelingkingnya untuk berjanji. Tak lama kemudian Alaska juga mengangkat jari kelingkingnya untuk berjanji,iya Aleana janji,pokoknya kita gak boleh pisah ya!!
Akhirnya 2 bocah kecil itu tertawa bersama usai mengucapkan janji tadi.*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Love has Returned
Teen FictionPROLOG Terlihat seorang gadis yang bertubuh mungil dengan kunciran rambutan ciri khasnya yang selalu Alaska lihat 5 tahun yang lalu. "L-lo Aleana Zahira Casandra kan?"ucap Alaska dengan wajah penasarannya kepada gadis itu. Aleana pun yang sedang dud...