Pistol

901 25 7
                                    


"Kau yakin ini sudah siap?" Tanya Adi.

"Hanya satu cara untuk mengetahuinya dengan pasti!" Jawab Mario.

Dua remaja telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk membuat sebuah perangkat aneh.

Mereka berdua terus-menerus diolok di sekolah karena tubuh mereka yang kurus dan penampilan mereka yang tidak menarik, oleh karena itu mereka berdua akhirnya bekerja sama membuat perangkat untuk memungkinkan mereka menyatu dengan orang lain. Setelah beberapa lama membuatnya, mereka berdua akhirnya menyelesaikannya. Benda itu tampak seperti pistol mainan kecil, hanya sedikit lebih canggih, dengan beberapa bagian menonjol di tempat yang berbeda,

"Siapa yang harus kita coba dulu?" Tanya Mario.

Mario sudah lama memimpikan momen ini, membayangkan bahu lebar dan otot yang didapatnya saat menyatu dengan salah satu atlet di sekolahnya.

"Besok aja, udah malam nih" Balas Adi.

"Brengsek aku tidak mau harus menunggu sampai besok!!" Kesal Mario

"Ngomong-ngomong kakakmu ada di rumah kan?" Tanya Adi

"Persetan dengannya aku tidak cocok dengan kakak perempuanku dia sungguh menyebalkan!" Balas Mario marah.

"Lalu gimana? Apa kau punya usul?" Tanya Adi.

"....Ahh sudahlah ikuti aku!"

.

______________________________________

Mereka berdua diam-diam melangkah ke atas dan melihat ke dalam kamar kakaknya Mario, Sari yang terbuka, dia membungkuk di dekat lemari pakaiannya untuk memilah beberapa pakaian.

"Gluk!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gluk!"

Mario menelan ludah, ini bukan rencananya, dia bahkan tidak tahu sedikit pun apakah itu akan berhasil pada seorang gadis.

"Bangsat ini mungkin tidak berhasil!"

Dia berjalan di belakang Sari dan menekan pelatuknya perlahan. Lalu sebuah percikan muncul dan menyebabkan dia menjatuhkan pistol dan Sari merasakan kejutan di punggungnya. Dia melihat ke cermin lemari dan melihat Mario berdiri tepat di belakangnya.

"Ngapain kamu disini? Cepat keluar dari kamarku sekarang!!"

Wajah Mario memerah karena malu, dia hendak berbalik dan pergi tetapi tiba-tiba menyadari dia bisa merasakan karpet berbulu di antara jari-jari kakinya. Ini aneh karena dia datang memakai kaus kaki. Dia melihat ke bawah dan Booom!! kakinya telah menyatu dengan kaki Sari. Dia melihat mereka tumbuh sedikit, dan dia melenturkan otot-otot jari kakinya dan melihat kuku kaki yang dicat mengikuti gerakannya.

"Apa-apaan ini!" Teriak Sari setelah menyadari hal tersebut.

"Apa yang kau lakukan pada kakiku?!!" Sari mencoba memindahkannya tetapi hanya bisa memindahkannya sedikit, karena kini Mariolah yang memiliki kendali paling besar atas bagian tubuh baru mereka yang menyatu.

Kakinya sekarang menyatu hingga ke lutut dan Sari merasakan tulang sedikit meregang ke atas sehingga tingginya beberapa inci lagi. Betis mereka menyatu dan membulat dengan baik paha Mario mulai menekan Sari, menghilang ke paha bundarnya, dan dia kagum pada bagaimana rasanya saat mereka semakin menebal.

Selangkangan Mario selanjutnya menyatu dengan milik Sari yang tiba-tiba menyadari bahwa dia bisa merasakan vagin*nya saat itu sedikit membusung, dan mengirimkan gelombang sensasi baru ke otaknya saat memproses kewanitaan barunya.

Sementara Adi menonton dari ambang pintu hanya bisa menganga atas apa yang dia lihat.

Sari memiliki bokong yang bagus, tetapi sekarang lebih baik, lebih besar dan lebih bulat. Mata Mario memutih saat dia merasakan pantat barunya mekar ke luar dan sedikit bergoyang.

Sari melihat ke bawah dengan ngeri saat dia merasakan perut saudara laki-lakinya menonjol ke dalam dirinya, Tubuhnya tumbuh lebih panjang saat dia melihat perut feminin yang lembut muncul di perutnya.

Sari panik dan berusaha untuk berteriak, namun sepertinya Mario telah membuat mulutnya untuk tidak bersuara dan hanya bisa menatapnya saja.

"Ahhhh!"

Dan untuk pertama kalinya Mario merasakan gairah dari sisi wanita saat vagin* baru mereka bergetar dan basah.

Lengan dan bahu mereka sekarang menyatu dengan. Mario sekarang bisa menggerakkan tangan mereka dan mengangkat tangan mereka ke payudara mereka dan meremasnya. Memijat bola sensitif baru mereka dan menerima semua sensasi baru.

"Ahhh!"

"Hen-hentikan" Sari berusaha berbicara.

Mario berhenti meremas dadanya ketika dia mulai merasakan gelombang ketika kepalanya kini mulai terserap ke dalam diri Sari.

Otak mereka sekarang mulai menyatu dan mengeluarkan teriakan feminin dan menciptakan sosok baru.

Kini Mario membuka mata mereka, tapi dia bukan hanya Mario sekarang, dia bisa merasakannya. Dia juga Sari. Kepribadian Mario jelas lebih menonjol, tetapi dia juga bisa merasakan Sari, mengingat ingatannya, mengetahui kesukaannya, ketidaksukaannya, keinginan dan kebutuhannya. Fan Mario dia bisa merasakannya menikmati kepribadian baru mereka.

Adi berjalan dengan gugup, mendekati wanita cantik yang duduk di ujung tempat tidur yang beberapa saat lalu menjadi sahabatnya. .

"Mar-Mario?" Tanya Adi gugup

"Apakah kau masih di sana?"

Dia tersenyum melihat kegugupan teman-teman lamanya. Dia tahu betapa terintimidasinya perasaan pria itu di hadapannya, lagipula dia pernah seperti dia. Dia mengangkat wajahnya dan menatapnya sambil melepas kacamatanya.

"Ya aku masih baik-baik saja, maksudnya kami" Balas Sari/Mario.

Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke cermin. Mengetahui cara mengayunkan pinggulnya untuk menggoda teman lamanya. Dia menatap dirinya sendiri.

Dia tampak seperti versi Sari yang lebih tinggi, tetapi sekarang dengan kaki tebal dan pinggul lebar yang menjulang ke perut atletis. Payudara gagah menonjol keluar dari seragam Sma yang terlalu kecil untuknya sekarang. Dan wajahnya, adalah perpaduan sempurna dari dua fitur terbaik bersaudara, yang membuatnya menjadi kecantikan feminin. Dia berbalik dan mengagumi pantat barunya yang menonjol di dalam roknya. Dia gembira melihat betapa sempurnanya sekarang tubuhnya.

Mario sebenarnya telah merencanakan untuk tidak bergabung dengannya, tetapi tidak memperhitungkan betapa menyenangkan rasanya menjadi Sari yang baru sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mario sebenarnya telah merencanakan untuk tidak bergabung dengannya, tetapi tidak memperhitungkan betapa menyenangkan rasanya menjadi Sari yang baru sekarang.

M€ncuri k€hidupan___000000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang