Part 4

13 1 0
                                    

Daniel malajukan motornya dengan kencang menuju markas ixaros daniel merasakan terpaan angin yang merpa tubuhnya tubuhnya terasa bebas hanya angin dan jalanan tempatnya mengadu dengan motornya melaju kencang seakan bebas dari beban kehidapan.

Sesampai Daniel ke markas "yo brokemala lo gak ada kabar" Salah satu sahabat daniel arka. Daniel menyerbu sofa di markas lalu merebahkan tubuhnya yang terasa lelah "gue habis jemput anak gue di bandara hahaha"
Jawab daniel sambil memainkan game di Hp nya
"Wahhh iyakahh giman tuh anak lo ckck " Dengan candaannya.
"Bro malam ini ada yang nantangin hadiahnha 3 juta tambah motor 1 mau join gak bro" Tanya boby sapah satu sahabat Daniel.
"Gak gue mau nemenin anak gue malam ini" Tutur daniel para temannya yang mendengarnya tertawa "udah weeh jangan becanda lagi lan niel kaya punya anak aja lo, iya anak kucing tetangga lo kan nyet" Ujar arka sambil masih tertawa. Daniel yang mendengarnya hanya tetdiam dan menatap arka serius.
"Bro gak mungkin kan? " Tanya arka gugup
"Serius lo anjing! Lo punya anak?! " Teriak bobby kepada arka
Daniel yang mendengarpun mengangguk
"HAH..!!! Seriuss!!! " Kompak para teman daniel arka, bobby, bahkan teman daniel yang sedari tadi hanya diam yaitu fildan, jeffan, bisma, dan sang ketua marka.
Daniel yang jengah memutar bola matanya dan mengangguk dan anak inti ixaros menjatuhkan rahang dan terkejutt.
"Yang bener aja lo bangsat gue yang bejat kok lo yang berbuntut anjing?! " Ujar bisma yang terkenal playboy yang suka meniduri siapa saja yang mau dia ajak tidur.
"Panjang ceritanya, tapi mungkin lo punya buntut yang gak lo ketahui bim" Ledek daniel.
Marka masih tercengang bahkan terguncang dengan kenyataan yang ada "ni di dalam ixaros gak ada anak baik baik ya? Yg gue kira waras malah lebih parah" Ucap marka yg membuat seisi markas tertawaa. Selepae itu di markas ixaros penuh kericuhan mengejek daniel dan berbagai pertanyaan untuk daniel yang di lontarka oleh anggota namun hanya di jawab anggukan olehnya







Skip








Daniel melajukan motornya untuk kembali ke mansion untuk memenuhi janjinya kepada orangtuanya dan mencoba mendekat ke anaknya. "Apa bocil itu sudah bangu? " Tanya daniel dalam hatinya.
Motor melanju kencang di sepanjang jalan di temani angin dan kelap kelip lampu jalanan dengan rembulan yang terus menerangi indahnya langit malam daniel merasakan sejuknya malam terus memikirkan anaknya bagaimana berinteraksi dengannya.

Sesampai di mansion daniel memasuki kamarnya mandi lalu berganti pakaiian setelah itu menuju ke bawah dan bertanua kepada jake di mana anaknya "nona kecil masih belum bangun dan masih tidur bersama tuan dan nyonya besar tuan muda" Mendengar itu daniel menuju kamar orangtua nya
"Tok tok tok spadaa " Dari luar kamar
Sarah membukakan pintu membiarkan daniel masuk.
Daniel menatap wajah anaknya yang masih terlelap "ma yuyu gak di bangunin udah malam sebentar lagi makan dan ayah juga masih tidur"
Sarah hanya pasrah menilah sepasang beda jenis dan umur yang masih terlelap itu "kamu bangunkan anakmu itu dan bangunkan ayah kebo mu itu, mama mai buat makan malam dulu".




__________________________
Kritik saran komen dan vote

By: babyboy

Yuyu And PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang