Oh iya gays aku mau kasih tau kalian aku ganti nama si kembar.
Rahsya bumi putra NERENDRA
Rakha bumi putra NERENDRA.
_______________________________________________
Di kediaman rumah nerendra.
Seorang berjalan menuruni anak tangga sampai di meja makan rahsya melihat bunda nya
"Hallo nda" ucp rahsya
"Anak bunda udah bangun" ucp Mila--bunda dari si kembar.
"Oh iya bun papah mana"ucp rahsya yang tidak melihat antensi papah nya--miko
"Papah udah berangkat meeting sayang" ucp Mila
"Oh iya ini Rakha kmn bun"ucp rahsya
"Biasa dia pemalas, mungkin dia masih tidur,udah kita sarapan aja nanti kamu telat ke sklh"ucp Mila yang tidak perduli dengan Rakha.
Padahal kan Rakha juga anak nya?
// Di kamar Rakha
Rakha baru bangun dari tidurnya melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.30.
Rakha yang melihat itu pun sontak langsung bangun dan mandi.
Selesai mandi ia rapi rapi dengan serangan sekolahnya.
Selesai dengan serangan sekolahnya Rakha langsung turun.
*
Rakha melihat sang kembaran yang begitu dekat dengan sang bunda.gimana Rakha mau dekat,kalau setiap kali dekat pasti ada hukuman.
Bunda dan papah nya juga benci kepada Rakha.
Rakha selalu di bandingkan dengan rahsya.
Rakha memang tidak sepintar rahsya, rahsya yang selalu menang lomba antar sekolah,rahsya juga pernah menang lomba tingkat nasional.
Kalau begitu rahsya tidak lah sekuat Rakha.
Rakha juga mempunyai geng bernama Dream team.
Rakha mempunyai geng bukan untuk tauran melainkan untuk membantu orang orang contoh, Broken home,ia ingin menjadi rumah dan tempat cerita Rakha gak mau orang orang ngerasain apa yang Rakha rasa,walau Rakha tidak broken home.
Tp di benci dalam satu rumah itu sakit apalagi yang benci orang tua,dan juga saudaranya.
Rakha selama ini sendiri sampai dia menemukan temen yang mau menjadi rumah nya.
Rakha berjalan melewati sang bunda dan kembaran nya rahsya.
" Anak gak tau diri" ucp Mila, padahal sebelum Rakha pergi ia berpamitan kepada sang bunda,tp bunda nya tidak memperdulikan nya.
Apa salah Rakha bersikap kaya gitu?
Rakha males kalau harus serapan bersama,karna ia selalu di tatap dengan tatapan seolah tidak ingin Rakha ikut makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Kembar
General Fictionkita kembar aku dan kakakku tp kita berbeda Aku yang selalu saja di banding kan dengan kakak ku kita Memeng kembar tp kita berbeda tidak semua orang kembar sama Aku hanya ingin di mengerti,di sayang di hargai kerja keras aku kenapa cuman rahsya Ak...