Disclaimer.... ❗❕❗❕🔞🔞
chapter Ini mengandung Unsur 21+++
Mohon bijak Akan Membaca,,, karna Phi author tak akan bertanggung jawab dengan Apa yang kalian rasakan, dan jangan berani2_mencoba adengan yang ada di dalam Chapter ini, apalagi buat yng jomblo 😂😂😂✌✌Happy Reading... Guysss...
┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀suara Degupan Jantung yang berpacu dengan sangat kencang, berpacu dengan detik waktu yang terus berputar, Suara Nafas Yang kini Mulai terdengar tak Karuan, yang membuat nya menjadi Gelisah, dangan apa yang sedang terjadi saat ini
Tangan Lembut yang membelai tengkut nya secara perlahan, membuat nya merasakan sensasi yang berbeda, seperti aliran Listrik yang mengalir, didalam darah nya yang kini sedang berdesir dengan cepat menuju Kepala nya....
" Hemmffhhh... "
Suara desahan lolos dari Bibir ranum milik wanita berwajah tegas ituCiuman perlahan yang ia dapat kan dari gadis di depan nya, semakin membuat nya mabuk, akan setiap sentuh demi sentuh yang ia dapat kan dari Gadis berwajah Farang itu.
" Aaaahhhhh... Babyy... " Terdengar suara berat itu, berbicara dengan nafas yang mulai tak karuan
Freen menghentikan ciuman kekasih kecil nya, saat ingin melakukan hal yang lebih padanya...
Freen dapat melihat dengan jelas, mata satu dari gadis di hadapan nya, yang mencoba berbicara lewat tatapan mata indah itu...
Freen yang mengerti arti dari tatapan itu langsung berbicara kembali...
" Sayanggg... Jangan Sekarang, kita tidak bisa melakukan nya di sini, karna nanti bisa ketahuan oleh Ayah dan Mama... " Ucap Freen dengan nafas yang sedih tak beraturan
" Hah..... Haa.h... Kamu tenang saja aku sudah mengunci pintu, dan di rumah ini setiap ruangan kedap akan suara, jadi tidak akan ada yang bisa mendengar kita dari luar... " Ucap Becky dengan nafas yang naik turun...
Lalu Becky kembali mencium pipi dan leher milik Freen, dengan bertubi-tubi...
Freen Melenguh pelan saat merasakan, ciuman demi ciuman yang Becky daratkan padanya
" euummmmm,,,, saayyaangggg... "
Becky yang mendengar lenguhan Freen yang terdengar sangat sexy dan menggoda semakin terbawa nafsu nya, dan terus menerus menghujami Freen dengan Ciuman nya, Yang membuat Freen semakin Hanyut dalam Ciuman Dan Dekapan Gadis British itu...
Tangan Becky mulai naik Menuju ke arah dada Milik Freen....
Dengan Perlahan Tangan milik Becky, mulai meremas salah satu Gunung kembar milik Freen, dengan sedikit kuat...
Freen yang sangat merasakan Nikmat, saat tangan milik kekasih kecil nya sedang Bermain-main Dengan buah dada milik nya
" aaahhhhh.... Sayaanggg,,, emmnhhhh...... " Lenguhan Freen terdengar sangat sexy di telinga Becky
" Kenapa Hemm??? " Tanya Becky fi sela ciuman nya...
" Ahh... Ahh... Kamu Jangan Terus memancing ku seperti ini Becc " Ucap Freen dengan Dada yang sudah naik Turun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby ( END )
FanfictionArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...