Ivy melemparkan buku ke samping kursi dan meraih salah satu permen kecil dari tumpukan di dekat kasir. Mereka berutang pada kami, pikirnya sambil menggigit sebatang cokelat yang ia ambil. Dia mengambil satu untuk Niall dan melemparkan kepadanya, kemudian kembali duduk di kursi kecil nya. Niall kembali melanjutkan membaca. Ivy menarik kursi nya lebih dekat kearah Niall dan menyenderkan kepalanya di bahu laki-laki itu. Ivy baru saja ingin membuka part selanjutnya, hingga tiba-tiba lampu di toko buku itu mati.
"Apa yang baru saja terjadi?" perempuan itu bertanya cepat.
Niall mengangkat bahunya. "Entahlah, aku rasa lampu disini mati di waktu tertentu."
Niall mendengar Ivy mendesah lega. "Ya, tentu saja. Mari kita tidur saja di tempat yang hangat ini, yeah? Aku akan mengambil beberapa selimut yang Zayn bawa di koper nya. Aku akan segera kembali."
Ivy bangkit dan Niall menatap kearah kegelapan, menunggunya untuk datang kembali. Ketika perempuan itu kembali, ia membawa dua selimut berukuran sedang di dalam pelukannya dan terlihat senyum puas di wajahnya. Ivy melebarkan selimutnya dan membungkus dirinya dan Niall dengan nyaman.
Setelah ia akhirnya mendapatkannya tempat yang nyaman, Ivy meringkuk di samping Niall. Niall pun mendekatkan tubuhnya ke badan mungil sahabatnya itu dan meletakan tangannya di pinggang nya.
Dia bisa merasakan bibir dingin Ivy di pipinya lembut. "Jangan khawatir tentang ulang tahun ku, okay. "Ivy berbisik.
Pipi Niall memerah, ia mencium pelan kening Ivy.Membutuhkan waktu baginya untuk tertidur, mengingat bahwa mereka harus tidurdengan posisi duduk di sudut toko buku itu dan cuaca yang sangat dingin. Tapisetelah beberapa saat, Niall pun akhirnya tertidur pulas.
✧ ✧ ✧ ✧
i missed zayn and his jawline and his laugh and his sunshine smile and his highnotes so unhumanly much :((
i try my best to dedicate every chapters to yall who left a sweet/funny comments or just basically bc ily
anyway i'm going to update twice today yAY??! nah? ok...............
ALL THE LOVE, M. Xx
YOU ARE READING
Under The Mistletoe ➸ N.H
Short Story[ SIMPLE SHORT STORY ] In which, Niall and Ivy always spent their Christmas together for almost 7 years. Ivy's been in love with him for every single one, without knowing that Niall's been in love with her too. And now, they have to spent their Chri...