Kuliah

515 4 0
                                    

Hari ini adalah hari di mana Ken masuk kuliah untuk pertama kalinya ia sangat gugup karena sebenarnya ia adalah anak yang cukup introvert.

Pagi mulai tiba Ken di bangunkan oleh suara alarm hpnya yang cukup keras.

Ia pun segara bangun dan langsung jalan menuju kamar mandi untuk mandi.

Kali ini Ken tidak hanya membawa buku tapi ia juga membawa baju bajunya untuk pindah ke asrama kuliahnya.

Ken memilih tinggal di asrama dari pada harus pulang pergi karena jalan dari rumahnya ke tempat kuliah cukup jauh.

Selesai mandi Ken langsung bergegas memakai pakaian dan merapihkan semua keperluan yang harus ia bawa ke tempat kuliahnya.

"Ribet banget ternyata, kaya mau pindah kosan gua." Ken masih membereskan barang barangnya yang belum ia taru.

"Ini udah, ini juga udah, ehummm, udah semua deh semoga gak ada yang ketinggalan." Ken pun langsung menutup kopernya.

Ia langsung bergegas turun ke parkiran untuk segera berangkat.

💥💥💥💥

2 jam perjalanan dari rumahnya ke kuliah, Ken juga tidak lupa mampir ke minimarket untuk membeli makanan untuk ia taruh di dalam kulkas asramanya nanti.

Selesai membeli semua barang yang ia perlukan Ken lanjut mengendarai mobilnya ke tempat kuliahnya.

Sesampainya di sana, Ken bertemu banyak sekali orang yang sama seperti dia, yaitu membawa banyak barang.

"Gua harus kemana dulu ya." Ken bingung dia harus kemana agar langsung mendapatkan kamar.

Ken pun akhirnya berjalan menuju lobby untuk menanyakan di mana kamarnya.

"Misi, maaf kak nama aku Ken Ananda Aditya putra, aku anak baru di sini, aku mau tanya kamar asrama aku di mana ya."

"Ohh, ini kartu untuk membuka kamar asrama kamu, nanti kamu naik lif ke lantai 7 lalu belok kiri cari nomor kamar 130, itu kamar kamu."

"Baik kak makasih ya, aku mau ke kamar dulu."

"Iya sama sama." Ken pun langsung menuju tempat yang sudah di arahkan oleh Kaka Kaka yang ada di lobby tersebut.

Saat sudah sampai di depan kamar Ken langsung membuka pintu kamar tersebut.

Saat sudah sampai di depan kamar Ken langsung membuka pintu kamar tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir ini mah gedenya sama kaya kamar apartemen gua." Ken kagum karena kamar asramanya cukup besar.

Asrama kuliahnya tidak seperti di tempat kuliah yang lain di mana satu kamar 2 orang, di tempat kuliah Ken orang orang mendapatkan kamarnya masing masing ya walaupun bayarannya memang cukup besar.

Kaka Kelas🔞 ( BXB ) ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang