ONLY YOU (ZHIXIN X XINHAO)

320 10 4
                                    




⚠️WARNING⚠️
#bahasa non-baku
#no like skip
#area khusus zhusu (zhixin X xinhao)
#GS vers
#Terdapat adegan (1821+)
#no debat, dosa tanggung sendiri

MOHON BIJAK DALAM MEMBACA


ONLY YOU~~~

Dom: Zhu zhixin
Sub: Su xinhao

karakter tambahan:
Dom: Zhangji
Sub: Zhang zeyu
Dom: Deng jiaxin
Sub: Zuohang

protes?
yaudah bikin cerita sendiri, suka-suka author di sini, oke gassssss




___________________________









seorang gadis remaja sedang berdiri di depan cermin yang ada di dalam kamarnya, ia menatap pantulan dirinya di dalam cermin, tangan nya bergerak untuk merapikan seragam sekolah yang sedang ia pakai.

su xinhao gadis remaja berusia 18 tahun yang duduk di kelas 2 SMA saat ini, gadis remaja dengan wajah yang cantik dan imut, rambut panjang sebahu nya di biarkan terurai, kulit nya putih dan bersih, xinhao tersenyum setelah selesai merapikan seragam sekolah nya, ia lalu berjalan mendekati meja belajar nya dan mengambil tas sekolah nya, setelah itu xinhao berjalan keluar dari dalam kamarnya.



_____________




"pagi ma" sapa xinhao pada seorang wanita yang merupakan mamanya, wanita tersebut tersenyum saat melihat kehadiran xinhao.

"pagi sayang, mama udah nyiapin sarapan buat kamu, di makan dulu baru berangkat sekolah" ucap mama xinhao sambil menuangkan susu ke dalam gelas, xinhao mendudukkan dirinya di kursi.

tidak butuh waktu lama xinhao selesai dengan sarapan nya, ia lalu meminum susu yang tadi di siapkan oleh mamanya "ma, shuai berangkat dulu ya" ucap xinhao pada mamanya.

"eh bentar ini, bekal kamu, sama ini bekal tambahan nya" ucap mama xinhao sambil memberikan dua kotak bekal pada xinhao.

xinhao menerima kedua kotak bekal tersebut "makasih ma, yaudah shuai berangkat dulu ya" setelah mengatakan hal tersebut xinhao menyalami tangan mamanya kemudian berjalan pergi.




_______________






SMA YOUNGGU
kota Chongqing

xinhao sedang berjalan dengan santai di koridor, ia baru saja tiba di sekolah.

"shuaiiiiii" ucap seseorang gadis remaja dengan wajah cantik dan imut, rambut panjang sepinggang yang di biarkan terurai, dan kulit putih susu yang lembut, gadis remaja tersebut berjalan di samping xinhao.

"kenapa xiao" jawab xinhao dengan malas.

"gitu banget sih Lo sama temen" kesal gadis remaja tersebut,, Zhang zeyu nama gadis remaja tersebut, zeyu adalah teman dekat xinhao, keduanya sudah berteman sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"kenapa xiao bao sayang" ucap xinhao dengan nada yang di buat lucu.

"mau muntah gw, huekk" timpal zeyu dan berpura-pura ingin muntah, xinhao yang melihat hal tersebut memutar matanya malas.

GARDEN STORY || TF FAMILY 3rdgen || ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang