1. seoksoo - blow job 🔞

1.6K 74 24
                                    

Seokmin menatap layar handphonenya yang ia pegang, disana terlihat foto dari fansite Jisoo yang memotret Jisoo saat sedang tampil di atas panggung. Mata Seokmin menatap layar handphonenya sedangkan otaknya berfikir yang tidak-tidak. Seokmin sedang melihat foto Jisoo dengan daleman yang semi transparan yang bagian dadanya agak terlihat. Dalaman hitam yang Jisoo kenakan itu cukup nerawang yang mana membuat Seokmin tau apa isi dibalik dalaman tersebut. Jisoo itu memiliki badan yang berisi dibagian atas termasuk dadanya, waw Seokmin sangat suka sekali. Jisoo ini seperti boti coded sekali sih.

Seokmin mengelus selangkangannya sendiri. Membuat gerakan naik turun untuk merangsang diri sendiri, matanya terus memperhatikan foto Jisoo sebagai objek kotornya. Seokmin tidak suka Jisoo memakai pakaian yang nerawang begitu, takut orang lain berfikir kotor terhadap Jisoonya cukup dia saja yang boleh berfikir kotor tentang Jisoo.

Seokmin sebal, sedikit kesal sih. Saat konser hari pertama berlangsung pun dia kurang berinteraksi dengan Jisoo karena sedikit cemburu perihal dalaman yang nerawang itu. Cukup sudah Seokmin dibuat gila karena sebelumnya Jisoo mengenakan celana model rok yang membuat Jisoo semakin terlihat cantik dan centil. Seokmin suka, namun gila dibuatnya. Rasanya ingin menaikan celana tersebut lalu diajak bercinta. Aduh dunia Seokmin isinya ngewe, ngewe, ngewe.

....

Jisoo memasuki kamar yang ditempati Seokmin. Tangannya membawa sebotol air mineral yang Seokmin minta. Saat masuk ia langsung disuguhi pacarnya itu sedang coli diatas kasur. Jisoo kaget tapi tidak kaget gede cuma kaget kecil, ia jadi berfikir apakah acara Seokmin yang memintanya tolong untuk diantarkan air adalah hanya akal-akalannya saja supaya Jisoo datang ke kamarnya dan disambut dengan adegan tak senonoh Seokmin itu. Jisoo masa bodoh, kakinya ia langkahkan untuk mendekati pacarnya yang masih sibuk mengocok penisnya. Bibirnya mencibir melihat kelakuan Seokmin. "Ck!"

Botol yang tadi dipegang, Jisoo lempar ke aras penis Seokmin yang sudah merah yang membuat Seokmin meringis. Lalu merampas handphone yang sedang Seokmin pegang, Jisoo menatap Seokmin tajam bibirnya ia lipat ke dalam. "brengsek! Foto gw dijadiin bahan coli."

"Lu juga brengsek main lempar botol ke penis gw!"

Jisoo melempar handphone Seokmin ke atas kasur dengan asal. Kakinya naik ke atas kasur lalu menyibak selimut yang menghalangi jalannya.
Badannya ia naikkan ke perut bagian bawah Seokmin dan Jisoo sengaja menggesekkan pantatnya pada penis Seokmin yang masih tegang. Seokmin belum klimaks saat menyolo tapi dengan enaknya Jisoo menduduki area tersebut lalu menggodanya.

Seokmin melempar kepalanya kebelakang. Mulutnya terbuka diiringi erangan nikmat kala penisnya terus digoda oleh pantat Jisoo.

"Suka? Suka kalo penisnya gw ulek gini, Seok?" goda Jisoo. Tangannya mengelus leher jenjang Seokmin jangan lupakan jari telunjuknya bermain pada jakun Seokmin yang naik turun lalu menekan jakun tersebut. Seokmin bisa saja langsung membalikkan tubuh Jisoo, namun keadaan dan sensasi saat ini sayang untuk dilewatkan dengan cepat. Seokmin masih ingin penisnya digoda oleh Jisoo, sudah lama juga ia tidak bercinta dengan Jisoo karena kesibukan masing-masing, ditambah dirinya dan Jisoo sering berbeda waktu alias ldr jadi susah untuk menghangatkan satu sama lain.

"Iyaah, ah enak. Terus sayang.. nghh" racau Seokmin, tangan lebarnya menangkup pantat Jisoo yang masih menggesek diatas penisnya, Seokmin ikut meremas pantat Jisoo dari belakang.

Gesekan antara kulit dan kain membuat Seokmin gemas sendiri, Jisoo nya ini senang bermain-main yang membuat Seokmin pusing ingin segera mengeluarkan putihnya.

Jisoo menunduk lalu meraih bibir Seokmin. Memagut bibir itu dengan lumatan acak. Seokmin menahan kepala Jisoo dengan tangannya, kepalanya ia miringkan agar bisa menemukan posisi yang pas saat berciuman. Saat dirasa pas, Seokmin mengelus tengkuk Jisoo pelan bibirnya bergerak melumat bibir Jisoo yang sudah menjadi candunya. Mereka saling melumat satu sama lain. Lidah basah Seokmin menyapa duluan lidah Jisoo, menyecar dan bermain di dalam mulut Jisoo. Lidah Seokmin yang terjulur langsung Jisoo sesap bahkan air liur sudah menetes dan mengotori dagunya. Seokmin yang melihat pemandangan itu malah semakin bernafsu membuat Jisoo berantakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEOKSOO ONESHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang