Ada seorang gadis kecil tertidur di atas kasur kerasnya, dan beberapa menit kemudian kedua kelopak matanya terbuka perlahan, dan gadis itu dalam keadaan linglung dan tidak tahu dimana dia berada.
"Aku dimana? Aku merasa aku sudah mati akibat misi kemarin malam. Apakah aku aman, tapi itu tidak mungkin karena aku tertembak tepat di dada dan perutku?"ucap gadis itu bingung, karena dia merasa dia sudah mati. dan dia pun beranjak dari tempat tidurnya, dan melihat sekelilingnya yang tampak sangat lah asing bagi nya, dia merasa dia tidak mengenal tempat itu.
dia pun berhenti di sebuah kaca yang sudah sangatlah tidak layak, dan dia melihat seorang gadis muda di kaca itu,tapi dia merasa ada yang aneh karena gadis di kaca itu mengikuti setiap gerakan yang Abella lakukan, dan Abella pun memyentuh pipinya, dan gadis di kaca pun melakukan hal yang sama.
Dan abella pun sudah menebak kalo yang berada di kaca itu dirinya, tapi itu bukan berada di tubuhnya tapi tubuh orang lain, dan pasti dia sekarang sedang bertransmirigasi ke tubuh gadis ini.
"Huh apa yang harus saya lakukan, saya bertransmigrasi ke dalam tubuh anak SMA!!, betul, di tubuhku yang sebelumnya umurku sudah 28 tahun!!, dan sekarang saya masih SMA!!?" ucap Abella kesal, rasanya ini sangat tidak adil, Abella merasa sangat ingin membunuh orang
"kenapa saya tidak berada di tubuh wanita dewasa saja, kenapa harus anak SMA!!?, takdir sungguh tidak adil",kata Abella kesal dengan takdir dirinya, yang malah di tubuh anak sma
Abella pun beranjak dari kaca itu, dan kembali ke kasur untuk mencari sesuatu yang berhubungan dengan tubuh yang dia tempati ini, dan Abella pun mendapatkan sesuatu di dalam tas yang sepertinya adalah tas sekolah pemilik tubuh.
Dan Abella pun membuka satu buku yang berada di dalam tas itu, dan menemukan nama yang sedikit familiar,
Abella coba mengingat ngingat nama itu."Oh iya!!, saya ingat dia adalah figuran di novel itu, dan dia mati karena pemeran utama wanitanya, nama tubuh ini adalah Xynka Queenara, apa yang harus saya lakukan agar saya tidak meninggal seperti di dalam novel itu Hm?"kata Abella yang sekarang menjadi Xynka (skrng kita panggil Abella jadi Xynka ya guys 🙏) Dan Xynka pun sudah tau apa yang harus dia lakukan.
Yang pasti Xynka harus menjauhi semua pemeran utama, maupun antagonis di novel.
Xynka pun mengembalikan buku yang dia pegang ke tas, dan Xynka pun melangkah ke tempat tidur dan ingin melanjutkan tidurnya lagi, supaya esok dia merasa segar dan dapat berpikir apa yang harus dia lewati pertama kali
Di dunia ini. dan saat Xynka sudah berada di atas kasur, 10menit kemudian Xynka pun bisa tertidur nyenyak.
Tolong koreksi ya guys, kalo ada typo,dan alurnya gaje juga tolong koreksi. Ini cerita kedua ku soalnya guys🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Fantasymenceritakan tentang seorang Abella Xynka Mahendra, seorang CEO sekaligus mafia,berkedok menjadi CEO untuk menutupi identitasnya. yang bertransmigrasi ke tubuh Figuran yang bernama Xynka Queenara, yang hanya Figuran dan dia hanya muncul satu kali s...