Aisyah gadis berjilbab yang ceria, tiba-tiba menjadi pemurung dan penyendiri. Teman-temannya pun heran melihat tingkah aisyah.
"Aisyah!" panggil gadis cantik berjilbab bernama fatimah kepada aisyah
"Ada apa imah?" tanya aisyah pada fatimah sambil tersenyum. jelas sekali kalau senyum itu di buat-buat.
"Isyah, kok kamu jadi pemurung begitu, aku kan jadi sedih" ucap fatimah sambil cemberut.
"masa sih? Aku merasa biasa saja hah.. Hah.." ucap aisyah sambil tertawa hambar. 'Ya allah maafkan hambamu ini telah berbohong' batin aisyah
"Syah, kamu menyembunyikan sesuatu dari aku ya?" tanya fatimah pada aisyah
"Gak kok" ucap aisyah
"Oh" fatimah hanya meng'oh'riakan ucapan aisyah. Fatimah pun pergi keluar kelas.
'Aku curiga padamu aisyah, aku akan selidiki bersama teman-teman' batin fatimah
'Maafkan aku fatimah, aku sudah berbohong padamu' batin aisyah. Setelah fatimah benar-benar keluar dari kelas, aisyah meneteskan air matanya. 'Ya allah.. Kenapa kau berikan cobaan yang berat padaku' batin aisyah menjerit
LITTLE SECRET
"huh! Sepertinya aisyah memang menyembunyikan sesuatu dariku" ucap fatimah sambil berjalan menuju ke kelas kayla. Setelah samapai, fatimah langsung duduk di depan bangku kayla.
"Imah? Kenapa kau kesini?" tanya kayla pada fatimah
"La, aku curiga pada aisyah" ucap fatimah pada kayla
"Jangan begitu imah! Kau tidak boleh berprasangka buruk pada temanmu!" ucap kayla menasehati fatimah.
"Tapi dia sudah keterlaluan! Masa aku ajak main saja tidak mau, lalu dia itu selalu menyendiri di kelas" teriak fatimah sampai menjadi pusat perhatian di kelas kayla.
"Maaf semua, maaf teman saya membuat ribut di kelas" ucap kayla pada semua murid di kelasnya. Setelah itu, murid-murid di kelas kayla kembali pada aktivitas masing-masing.
"Jangan teriak-teriak dikelas orang dong" ucap kayla pada fatimah.
"Maaf-maaf" ucap fatimah pada kayla. "Lalu, bagaimana menurutmu?"
"Menurutku.. Mungkin, dia ada urusan" ucap kayla sambil berfikir.
"Masa setiap hari ada urusan" ucap fatimah ketus
"Lalu apa maumu?" tanya kayla pada fatimah.
"Sepertinya dia menyembunyikan suatu hal dari kita" ucap fatimah sambil menyeringai.
"L-lalu?" ucap kayla gagap karena takut seringaian fatimah.
"Kita harus selidiki itu" ucap fatimah masih dengan seringaiannya.
Sedangkan kayla? Dia hanya menelan ludah karena takut dengan seringaiannya fatimah.
TBC
Pendek? Emang!
Aku terinspirasi cerita ini dari lagu yukari tamura (ituloh, pengisi suara tenten) yang judulnya little secret. Emang sih gak nyambung antara deskripsi lagu dan ceritaku. Aku cuma terinspirasi sama judulnya doang
YOU ARE READING
little secret
Randomseorang gadis periang berubah drastis menjadi seorang gadis yang penyendiri dan pemurung.