Peliharaan baru [Selyn x Yuki]

53.2K 210 11
                                    

Selyn menyeret tas dan melempar ke segala arah. Tubuhnya terasa lelah dan sakit lantaran dalam 1 hari ini ia menerima 3 pelanggan hanya karna demi uang ia menerima semua pelanggan nya tersebut.

Disaat rasa lelahnya yang melanda tubuhnya ia masih harus mengurus Hunter. Dengan malas ia segera melakukan pekerjaan nya, Selyn sangat ingin melakukan itu bersama hunter namun tentu ia akan pingsan jika memaksa.

Tak lama ayah Selyn datang sembari membawa seekor kuda lain yang belum pernah ia lihat.

"Papa beli kuda baru?" Tanya Selyn

"Iya, lumayan dari rekan bisnis papa. Hitung-hitung mempererat hubungan bisnis papa"

"Dan juga ini akan menggantikan Hunter, papa ingin mengawinkan Hunter dengan betina"

"Menggantikan?" Selyn mengernyit bingung

"Haaahhh, papa tau kamu ngentot sama Hunter"

Selyn sedikit terkejut tapi itu bukan hal yang baru saja papa nya ketahui.

"Papa takut kalau Hunter tidak akan mau dengan kuda betina akibat ulahmu"

Selyn meringis tak bersalah. "Yaaah namanya juga horny"

-

Selesai dengan pekerjaan nya Selyn duduk disamping ayahnya yang sedang meminum teh.

"Pa Selyn mau tambahan gaji"

"Apa gaji yang kuberikan kurang?"

"Enggak sih tapi tambahin dikit lah pa, ga bikin kantong papa nangis"

Selyn menghampiri ayahnya lalu duduk dipangkuan sang ayah. Dengan sensual ia mengusap dada sang ayah.

"Pliiiissss"

"Sepongin papa dulu"

Selyn tak kaget ia segera turun dari pangkuan sang ayah. Menempatkan diri di antara kaki sang ayah, Selyn membuka resleting celana ayahnya

Tepat di depan matanya gundukan yang membuat rahim Selyn berdenyut. Tak pikir panjang Selyn segera meraih penis ayahnya lalu mengulum dan menghisap penis ayahnya.

"Emmhh kontol papa gede juga"

"Ssshhhh anget banget mulut kamu sel"

Wajah ayah Selyn begitu menggairahkan dengan mata yang terpejam dan alisnya yang bersatu merasakan kenikmatan mulut sang anak.

Kepala Selyn di tahan oleh sang ayah membuat Selyn tak bisa melepas penis ayahnya dari mulutnya. Selyn terus mengulum dan menghisap penis ayahnya kadang ia menjilati penis ayahnya dengan sedikit kasar

"Aaahhh Selyn terusin" desah sang ayah menikmati

"Ssshhhh aahhh kocokin sel, papa mau keluar"

Selyn menuruti perintah sang ayah, selyn menggerakkan tangannya maju mundur dengan gerakan cepat. Penis itu terasa berdenyut dan semakin panas.

"Aaahhhh Selyn papa keluar aahhh"

Cairan putih kental membasahi wajah Selyn bahkan hingga ke rambut Selyn, dengan wajah puas Selyn sedikit menggoda sang ayah dengan menghisap penis ayahnya

"Aaahh sel!"

Selyn tertawa melihat raut wajah ayahnya begitu lucu baginya.

Setelah itu ayah Selyn memberikan kartunya untuk digunakan sang anak.

"Makasih papa"

Selyn mengecup bibir ayahnya sekilas lalu pergi meninggalkan ayahnya.

-

Keesokan harinya Selyn pergi ke kandang Hunter dan ia sudah tak melihat Hunter lagi melainkan kuda berwarna coklat tua disana, namanya Yuki. Kuda yang baru saja papanya beli kemarin.

"Mari kita lihat seberapa brutal dirimu"

Selyn menghampiri Yuki lalu ia duduk disamping Yuki dan mulai mengusap penis Yuki dengan spon. Setelah merasa penis Yuki bersih Selyn mengambil pelumas di dalam kantong baju nya lalu meneteskan beberapa tetesan ke penis Yuki.

Perlahan Selyn menggosok penis Yuki agar Yuki terangsang, sentuhan lembut Selyn membuat Yuki merasa nyaman dan perlahan terangsang.

Selyn yang tau bahwa Yuki sudah terangsang segera ia membuka bajunya dan memainkan vaginanya

"Aahh memek binal ku udah basah"

"Aaahhh"

Selyn menggosok klitoris nya hingga likuid kental membasahi vaginanya.

Sama dengan Hunter Selyn mencoba untuk menarik perhatian Yuki dengan membiarkan Yuki mencium aroma vaginanya.

Yuki yang sudah terangsang segera mengarahkan penisnya ke vagina Selyn dan menerabas masuk kedalam vagina Selyn

"Aaaahhhhhhh sial memek ku masih belum terbiasa sama kontol segede ini aaahhhh"

Yuki menghantam rahim Selyn dengan kasar layaknya hewan pada umumnya, badan Selyn tersentak sentak namun itu itu nikmat

"Aaahh aaahhh Yuki kontol kamu lebih enak daripada Hunter"

"Aaahhhh hamilin aku Yuki"

"Aaaahhhh aaahhh aah aaah euuunggghhhh"

"Aaaahhh memek aku penuh banget aaahh"

Kedua tangan Selyn tak mau diam ia meremas payudara nya dan menggosok klitoris nya sendiri

Menikmati kenikmatan yang begitu luar biasa. Tubuh Selyn tak berhenti tersengal

"Aaahhh mau pipiss aaahhh"

"Aaaahhh pipiiisss aaaahhh"

"Aah Yuki aaaahhh kontol kamu mentok banget aaahhh"

Tonjolan kecil muncul di rahim Selyn, penis Yuki terlalu mentok untuk Selyn

"Aaahhhh Yuki mau croot aaaahhh"

"Aaahhh kontol kamu makin bengkak aaahhh"

Yuki bergerak semakin cepat hingga ia memuncratkan cairan putih kental nya

"Ngiiiihiiiiii hiii"

"Aaaaahhhhhhhh aah aah aah"

Badan Selyn menegang dan tersengal sengal. Perutnya terasa penuh dan puas

"Aaahhhh Yukiiii"

Selyn terbaring lemas dengan vaginanya yang mengeluarkan mani Yuki yang luber.

"Haaaahhhhh ngentot kudaa enak banget aaaahhhhh"

Gairah Remaja || 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang