PAGE 5 🔞!

5.5K 11 1
                                    

zakiel melepas ikatan kaki dan tangan haura di setiap sudut kasur setelah itu dia melepas semua pakaian yang dikenakan oleh haura dan menyuruh haura untuk menungging. dia memasangkan kalung di leher haura yang sekarang haura terlihat seperti anjingnya. zakiel berdiri di hadapan haura dan menyuruh haura untuk membuka celananya menggunakan mulut haura, "Kalau mau kontol gua harus mandiri, jadi buka sendiri celana gua pake mulut lu" tanpa berpikir panjang haura langsung menuruti perintah zakiel, sekarang mereka berdua sudah sama" tidak mengenakan baju sedikitpun. zakiel menghadapkan haura ke suatu cermin yang ada di depan kasurnya "Gua hadepin sini biar lu bisa liat muka lu sendiri yang keenakan gara gara memeknya yang gua sodokin pake kontol" zakiel menggesekkan kontolnya ke memek haura yang membuat haura semakin frustasi "ahh masukinn zakielhh" zakiel menjawab "Mohon mohon dulu sama gua baru gua masukin" karena memek haura sudah sangat gatal dia pun berbicara sambil menggoyangkan pantatnya "eunghh daddyh zakielhh masukinhh kontolnya memek aku udahh gatelhh eunghh mau diewe sama daddyh sampe dengkul geter geter" zakiel menyaut "mau diewe sampe dengkul geter geter atau sampe kamu kencing kencing sayang??" haura menjawab "eunghh mau dua duanya daddyhh mauu disodokin sama kontol daddyh sampe dengkul aku geter" sampe aku kencing di kasur nghh" zakiel semakin sange karena dirinya dipanggil "daddy" oleh lonte kesayangannya itu. zakiel langsung menghentakkan kontolnya dengan keras ke memek haura sampai haura tersentak ke depan "Shh sempit banget memek lonte" zakiel langsung memaju mundurkan pinggangnya dengan cepat dan sangat kasar "Ahh enak banget bangsatt memek lonte ngejepit kontol gua anjing" "eunghhh memek aku penuh sama kontol daddyh ahh daddyhh enak bangeth" zakiel melihat dicermin bagaimana wajah haura saat disodokin memeknya membuat zakiel semakin sange. haura sadar dari tadi zakiel memperhatikan wajahnya di cermin, dia dengan sengaja menjulurkan lidahnya ke depan dan memasang wajar yang seakan meminta zakiel untuk terus menyodok memeknya. "Aduhh keenakan ya memeknya disodokin sampe melet melet gitu emang deh memek lonte ga pernah puas" zakiel membalikkan badan haura tanpa mencabut kontolnya, ia terus menyodok memek haura dengan sangat cepat, sesekali tangannya juga menampar tete haura yang besar itu. tidak lama kemudian haura merasa ingin crot "ahh aku mau.. ahh ahh eunghh" zakiel yang mengerti bahwa haura ingin crot, ia pun menjawab "Ga ada yang izinin lu keluar ya, awas aja lu kalau sampe nyembur sebelum gua izinin!" zakiel semakin mempercepat sodokannya "ahh zakielhh aku ga kuathh mau pipis sekaranghh ahh minggir dulu", "Ah haura sayangg sshh gua juga mau keluar sekarang, pipis disini aja bareng, gua hitung ya 1,2,3" "AHH FUCKK ENAK BANGETT BANGSATT MEMEK LU SSHH", "ahh daddyhh eunghh aku nyembur banyak bangethh enakkhh daddhh nghh" zakiel mencabut kontolnya dan melihat memek haura yang ga berhenti" nyembur, zakiel mendekatkan wajahnya ke telinga haura dan berbisik "Enak banget ya sayang sampe ga berhenti berhenti nyemburnya, apa perlu disumpel lagi pakai kontol aku?"

zakiel n haura - ୨for 18+୧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang