SEBELUM NYA...
Rion mengusap usap rambut Caine lalu ia menyadari bahwa mata Caine menjadi agak merah, apa yang terjadi pada Caine? siapa yang membuat Caine menangis?
_________________________
Setelah melihat Caine yang tertidur dengan keadaan mata agak merah itu Rion sedikit panik, bukan sedikit lagi Rion sudah benar benar panik. Karna tumben tumbenan Caine tidak cerita kepadanya.
Rion hanya melihat Caine yang sedang tertidur sambil mengusap rambut Caine dengan lembut. Ia akan menunggu cerita Caine setelah Caine sudah bangun dari tidur nya itu.
Sehabis Rion mengecek Caine, Rion kembali lagi kebawah untuk bertemu dengan adik angkatnya itu.
Sesampainya Rion dibawah, ia melihat Ruang Tengah sangat ramai. Sepertinya anak anak nya itu menikmati cerita dari tante nya yang baru saja selesai dengan pekerjaan di luar negri itu.
"Kemarin kamu bunuh salah satu bos mafia disana?"
"Iya key, kemarin aku bunuh salah satu bos mafia disana. sumpah itu seru banget, ada banyak hal yang ga terduga." ucap Nara sambil tertawa kencang.
"Ssttt, jangan berisik"
"Kenapa jangan berisik pih?"
"Si mamih lagi tidur"
Selia yang bertanya seperti itu dan mendengar jawaban dari Rion, ia hanya ber Oh saja.
"Tadi pas papi cek si mami, kan kamar nya itu di kunci dari dalem ya. otomatis papi ga bisa masuk karna di kunci, abis itu papi coba lewat balkon ternyata bisa. yaudah papi masuk aja. sehabis papi masuk, papi nyamperin si mami pas di liat, mata si mami tuh kaya orang abis nangis gitu."
"Kira kira kenapa ya?" lanjutnya
Anak anak dan Nara sedang mencerna cerita dari Rion.
"Mungkin cemburu kali pi." Ucap echi yang sudah mengerti duluan apa yang di sampaikan oleh Rion.
"Cemburu kenapa? perasaan papi ga ngapa ngapain."
"Tadi echi sempet liat mami ngikutin papi, mungkin karna setelah denger bel papi langsung lari ke arah pintu. jadi si mami penasaran, terus echi sempet lewat dan echi liat papi meluk tante Nara. kayanya sih karna itu, pih."
Lagi lagi mereka harus mencerna perkataan yang di sampaikan oleh echi, hari hari mencerna cerita orang.
"Mami tuh siapa si yon? Istri lo?"
"Pacar gua."
Nara hanya ber oh saja, tapi ia pun heran, cewek mana yang bisa ngeluluhin hati seorang Rion Kenzo? ( bkn cewe dia nar 😔 )
"Yaudah nanti papi ngomong sama mami duluu, sekarang biarin si mami istirahat dulu aja."
"Iya pih" ucap anak anak.
Sehabis itu Rion pergi ke arah luar dekat kolam berenang untuk merokok dan mencari udara, dan tiba tiba saja ada nara yang menghampiri Rion.
"Yon"
"Kenapa?"
"Itu seriusan pacar lu, kok bisa dia ngeluluhin hati lu? beruntung banget tu cewek."
"dia bukan cewek"
Nara yang mendengar hal itu pun kaget, Seorang ketua mafia berpacaran dengan lelaki? seganteng apa lelaki itu sampai sampai Rion jatuh cinta kepadanya.
"Hah, seriusan lo?"
"Iya gua serius, besok pagi lo bisa ketemu sama dia."
"Oke, gue jadi penasaran banget sumpah"
Rion tidak merespon, ia sibuk merokok, dan ternyata ada yang mendengar percakapan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA
Fanfictionberawal dari teman masa kecil hingga menjadi keluarga mafia ⚠️ WARNING ⚠️ - cerita ini berdasarkan imajinasi saya sendiri dan untuk karakter saya minjem dari gta rp yaww - cerita ini ada unsur BxB alias GAYS, bagi yang ga suka gausaa baca. tapi dis...