"Astaga... aku merasa hampir tidak bisa tidur." Naruto menggosok kepalanya saat dia bangun.
Minato merasa sedikit kasihan pada Naruto. Dia tahu itu pasti karena Kurama sedang berbicara dengannya, tapi dia tidak ingin Naruto mengetahuinya. “Yah, kamu akan bisa lebih banyak istirahat malam ini. Untuk saat ini kita perlu makan dan bersiap untuk lebih banyak bepergian hari ini.”
"Kamu benar sekali tentang hal itu!" Naruto menghadap Minato secara langsung sambil membenturkan tinjunya ke tangannya.
Minato tidak mengomentari kemarahan yang dia dengar dalam suara Naruto. Dia tahu bahwa dia harus terus mengawasinya saat mereka bepergian. "Ayo, kita berkemas dan berangkat."
Mereka berlima terus berlari sepanjang hari, hanya berhenti untuk istirahat makan siang sebentar. Minato menyadarinya ada beberapa kali mata Naruto berkedip merah selama sepersekian detik. Sekarang aku mengerti kenapa Kurama khawatir.
Ketika tim berhenti untuk bermalam, Naruto menawarkan untuk bertugas malam itu. Dia masih bisa merasakan seseorang mengawasi mereka, dan dia tahu itu adalah orang yang sama dari desa. Dia memasang jutsu penyegel yang sama di sekitar perkemahan, tetapi tertarik ketika dia menyadari bahwa mereka tidak bergerak untuk menyerang. Mereka hanya mengamati kita.
Naruto memperhatikan bahwa malam itu sangat sunyi. Dia tahu bahwa mereka semakin dekat dengan tempat persembunyian. Kemungkinan besar mereka akan tiba di sana besok. Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
"Naruto, jangan terburu- buru melakukan apa pun tanpa berpikir." Kurama angkat bicara untuk menemani Naruto.
Naruto memutar matanya. "Menurutmu aku tidak mengetahuinya?"
"Yah, kamu memang suka terburu- buru." Suara Kurama terdengar lancang. "Dan aku sudah mengenalmu seumur hidupmu."
"Hei! Sudah lama aku tidak melakukan itu, tahu!"
"Kamu bergegas ke pertempuran di Jembatan Kannabi."
Naruto terkejut dengan apa yang dikatakan Kurama. Dia harus memikirkannya sebelum menyadari bahwa dia benar. "Baiklah... itu tidak masuk hitungan. Aku berusaha menjaga mereka agar tidak mati, lho."
"Dan kamu hampir terbunuh."
"Baiklah, dasar rubah bodoh! Aku akan berhati- hati ya!"
Kurama menggerutu saat dia mengakui argumen tersebut. Oh ya Kit... Aku yakin kamu akan... Dia memikirkan hal ini pada dirinya sendiri saat dia tertidur. Dia tidak mau mengakuinya dengan lantang pada Naruto, tapi dia khawatir. Dia punya firasat buruk tentang apa yang mereka hadapi.
Naruto kesal keesokan paginya ketika semua orang bangun. Dia tahu bahwa ayahnya sedang mengawasinya, dia tahu bahwa Kurama terlalu protektif, dia tahu bahwa mereka sedang diikuti dan itu mulai mengganggunya. Dia tidak banyak bicara karena mereka semua memulai lagi. Dia lebih dari siap untuk menyelesaikan semuanya.
Hari sudah sore ketika mereka sampai di tempat yang mereka tentukan adalah tempat persembunyian Madara. Mereka memutuskan bahwa yang terbaik adalah mensurvei area tersebut untuk mengetahui di mana pintu masuknya.
Setelah beberapa saat melihat- lihat, mereka akhirnya menemukan bagian kecil dari gunung yang bebatuannya sedikit berbeda. “Sepertinya ada segel kuat yang dipasang di sini.” Minato berbicara sambil mengamati batu itu. “Ini tidak akan mudah untuk ditembus.”
"Apa yang bisa kami bantu, Minato- sensei?" Kakashi berjalan mendekati Minato.
“Saya khawatir menunggu saja adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini. Saya akan berusaha mencari cara untuk melepaskan segelnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto kembali ke masalalu (terusan)
RandomNaruto memenangkan pertarungan melawan Madara. Tangkapannya? Dia adalah satu- satunya yang tersisa...Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan semua orang dan melindungi dunia Ninja, dia dan Kurama membuat keputusan berbahaya untuk mencoba melakukan...