- ... -.
.
."AKU ingin menjadi bintang.
terbang diangkasa, tanpa terjerat sulur berduri yang melilit tubuhku.
tanpa khawatir tentang kematian.
aku ingin bersinar, menyinari hidupnya, bukan ia yang menyinari hidupku.
aku merasa bahwa diriku kehilangan sesuatu yang berharga dari hidupku.
karena itu, aku berlari dengan kuat, mencarinya tanpa henti, hingga aku menyadari—
bahwa aku telah kehilangan diriku sendiri."
.
.
.GADIS pendek, cocok dengan pria tinggi, dari musuh, menjadi kekasih. Pada dasarnya, kehidupan remaja itu indah, bukan?
Mereka bilang, [name] dengan Lance merupakan pasangan yang serasi.
Gadis bloon dengan pemuda jenius.
Pasangan yang bagus, bukan?
Terlebih lagi keduanya memiliki brother complex dan sister complex. beruntung keduanya belum incest.
"[name]. Aku suka sama kamu,"
[name] terpaku. Mematung ditempat, tak bisa berkata kata, ia memandang lelaki rupawan dihadapannya yang senantiasa menatapnya, menunggu jawaban pasti yang terlontar dari bibir sang gadis.
Hal itu sangat mengganjal baginya, bagaimana bisa seorang pemuda rupawan pujaan para makhluk hidup dimuka bumi ini hingga menembus dimensi lain, menaruh perasaan pada seorang gadis serba pas pasan seperti [name]?!
Jika dibandingkan dengan Lance, [name] itu hanyalah remahan roti. Tak layak disandingkan dengan Lance yang merupakan pemuda sempurna impian para gadis dimuka bumi ini.
Sudut bibirnya berkedut, menahan senyumannya yang nyaris merekah. Bohong jika ia tak senang akan pernyataan tersebut.
"Gak. cuman cowok jenius yang boleh suka sama aku."
Lance mengangkat kedua alisnya. Merasa terkejut akan penolakan tersebut, alih-alih mundur, ia merasa tertantang. Entah apa motif dibalik pernyataan cintanya yang mendadak tersebut.
"Oh, gitu?"
Lantas ia merundukkan badannya, menatap pasang netra spiral milik [name], yang ia anggap mirip seperti obat nyamuk.
"Liat aja nanti. Aku bakal dapet peringkat satu paralel," ungkap sang putra, mengecilkan volume suaranya, memastikan hanya gadis itu yang dapat mendengarnya.
"Disaat itu tiba, kamu ga punya pilihan lain.
Selain jadi punyaku."
☄
_______________________________________________
⚠️ 🆆🅰🆁🅽🅸🅽🅶 ⚠️
𝗈𝗈𝖼, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽s╰┈➤ 𝖭𝗈𝗍𝗁𝖺𝖺𝗋𝖺 𝗉𝗋𝖾𝗌𝖾𝗇𝗍𝗌
_______________________________________________
_______________________________________________
『 𝗛 𝗔 𝗣 𝗣 𝗬 𝗥 𝗘 𝗔 𝗗 𝗜 𝗡 𝗚 』
_______________________________________________22/08/24.
KAMU SEDANG MEMBACA
ೀ 𝗚𝗘𝗡𝗜𝗨𝗦 ⟡ 𝐋𝐚𝐧𝐜𝐞 𝐂𝐫𝐨𝐰𝐧 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Short Story⩇⩇:⩇⩇ ๋࣭⭑ᴏɴʟʏ ᴀ ɢᴇɴɪᴜs ᴄᴏᴜʟᴅ ʟᴏᴠᴇ ᴀ ᴡᴏᴍᴀɴ ʟɪᴋᴇ ᴍᴇ. ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷ ✒ 𝗔 𝘀𝗶𝘀𝗰𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝗮 𝗯𝗿𝗼𝗰𝗼𝗻, 𝘁𝗵𝗲𝘆 𝘀𝗵𝗼𝘂𝗹𝗱 𝗴𝗲𝘁 𝗺𝗮𝗿𝗿𝗶𝗲𝗱, 𝘀𝗵𝗼𝘂𝗹𝗱𝗻'𝘁 𝘁𝗵𝗲𝘆? 𝗪𝗮𝗿𝗻 : 𝗈𝗈𝖼, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁 𝗐𝗈𝗋𝖽𝗌 𝗠...