PRIA JANTAN PENGHASIL SUSU PERKASA

4.2K 28 2
                                    

Para ilmuwan gila telah menemukan formula untuk membuat ramuan yang dapat membuat penggunanya menjadi semakin kuat perkasa dan awet muda, yaitu menggunakan sperma atau pejuh manusia. Bukan sembarang sperma tapi harus sperma dari pria kekar berotot, berusia sekitar 30 tahunan, masih perjaka dan jarang ngeseks atau coli. Sperma dengan kriteria seperti itu cukup sulit didapatkan, tapi mereka telah menemukan cara untuk bisa mendapatkan dan memproduksinya dengan jumlah yang sangat banyak. Mereka telah melakukan berbagai eksperimen yang melibatkan puluhan pria kekar berotot yang memiliki hormon testosteron yang tinggi.

 Mereka telah melakukan berbagai eksperimen yang melibatkan puluhan pria kekar berotot yang memiliki hormon testosteron yang tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Bolin seorang penebang pohon yang tinggal di sebuah kabin kayu yang dikelilingi hutan yang masih rimbun. Fisik Bolin yang kuat dengan tubuh kekar berotot, bukti kerja keras menebang pohon dan latihan fisik yang Bolin lakukan setiap hari. Usia Bolin sudah mau menginjak kepala 3, tapi Bolin masih perjaka, belum ada niat untuk menikah karena kesibukan menebang pohon di hutan dan jarang bersosialisasi dengan dunia perkotaan, Bolin menemukan ketenangan di kabinnya ini, saat waktu senggang biasa dia akan bermeditasi untuk mengatasi hasrat seksual yang menggebu. Bolin juga jarang bermastrubasi karena Bolin yakin dengan mastrubasi bisa membuat stamina dan kadar testosterone dalam tubuhnya menurun.

Hal yang bisa dilakukan saat nafsu birahinya menggebu dan tidak tertahankan adalah paling berfantasi dalam mimpinya, bermimpi bersetubuh dengan wanita cantik dan pada keesokan paginya dia dapati celana dan kasurnya basah, lengket karena pejuhnya y...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hal yang bisa dilakukan saat nafsu birahinya menggebu dan tidak tertahankan adalah paling berfantasi dalam mimpinya, bermimpi bersetubuh dengan wanita cantik dan pada keesokan paginya dia dapati celana dan kasurnya basah, lengket karena pejuhnya yang banyak ngecrot akibat mimpi basah. Yah dia bisa menghasilkan berliter-liter air Mani karena nafsunya yang selalu ia tekan.

Hari ini, Bolin akan memulai pekerjaannya menebang pohon seperti biasanya, dengan mengenakan celana pendek yang nyaman dan kaos tanpa lengan yang memperlihatkan lengan berototnya. Cuaca yang cerah mendukung Bolin untuk bekerja maksimal di hari itu. Berbekal kapak yang disampirkan di bahunya yang lebar dan berotot, Dia melangkah keluar.

Dalam perjalanan menuju hutan, Bolin sejenak memikirkan pemberitaan yang meresahkan tentang Penculikan dan Orang hilang, khusunya yang paling banyak terjadi pada pria berperawakan kekar dan berotot. Meskipun terlintas rasa takut dalam pikiran Bolin. Bolin memantapkan hatinya dan berpikir tampaknya mustahil ada orang yang mau menculiknya karena dia bukan orang yang berada. 'Mana ada yang mau menculik penebang kayu yang miskin!,' pikir polosnya. Mengabaikan berita itu sebagai hal yang tidak mungkin terjadi pada dirinya, Bolin melanjutkan perjalanan ke tempat kerjanya yaitu hutan yang sepi sendirian.

Setelah menemukan pohon yang cukup besar untuk bisa ditebang, Bolin mendekati pohon itu dan memantapkan tekad, dia mulai mengayunkan kapaknya. Setiap ayunan kapaknya pada pohon itu membuat lengannya yang berotot menegang dan menyembulkan urat-uratnya yang gagah perkasa. Dia terus bekerja bagai kuda sampai pohon itu akhirnya roboh. Setelah berhasil merobohkan pohon itu rasa lelah melanda dirinya, dia beristirahat sambil melepaskan kaosnya, sinar matahari menyinari tubuh kekarnya yang mengkilap karena keringatnya yang bercucuran diterpa sinar matahari- Bolin adalah gambaran pria pekerja keras yang gagah dan perkasa

Bolin mengatur nafasnya, mencoba menenangkan diri dengan mengelap keringatnya menggunakan kaosnya, Dia tidak menyadari ada seseorang yang datang di belakangnya. Tiba-tiba, orang asing itu menempelkan kain yang sudah diberi kloroform ke wajah Bolin dan memiting lehernya. Bolin mencoba melawan, mencoba membuka pitingan orang itu dan meronta, tetapi orang itu terlalu kuat. Meskipun tubuh berototnya besar, Dia tidak bisa melepaskan diri karena efek kloroform yang membuatnya teler. Bolin panik dan putus asa, dan akhirnya, Bolin pingsan tak berdaya

 Bolin panik dan putus asa, dan akhirnya, Bolin pingsan tak berdaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bersambung ke bab selanjutnya

PABRIK BENIH PRIA JANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang