Naruto Namikaze mahasiswa tingkat akhir yang sedang berlibur dengan para temannya. Shikamaru Nara, Choji Akamichi, Kiba Inuzuka dan Rocklee.
Liburan musim panas ini mereka berlima memilih untuk ke Venezuela. Banyak wisatawan yang menyebut keindahan Pantai Cayo de Agua ini sebagai surga.
Pasirnya yang putih dan air lautnya yang sejernih kristal memang menjadikan pantai yang terletak di Los Roques National Park, Venezuela ini sangat spektakuler dan fantastis.
Mereka bisa berselancar atau melakukan snorkeling di sepanjang pesisir pantai. Air laut yang hangat akan membuat Anda betah lama di dalam air. Apalagi, banyak ikan-ikan kecil dan kepiting yang menemani.
Naruto sudah siap untuk snorkeling bersama dengan Kiba dan Rocklee. Sedangkan Shikamaru dan Choji berbaring berjemur manja di pinggir pantai. Ini sudah hari kedua mereka di Venezuela tapi mereka hanya diam di hotel kemaren untuk mengumpulkan tenaga.
Naruto mulai berenang menyelusuri keindahan laut dari dalam begitu juga Kiba dan Rocklee. Shikamaru dan Choji berjemur sambil meminum air kelapa segar.
Setelah puas Naruto keluar dari air melepaskan snorkel melangkah pelan dengan kaki kataknya. Tubuh bagian atasnya yang terbuka nampak mengkilat basah oleh air. Shikamaru menurunkan kacamatanya menatap Naruto.
"Wahhh... Sangat indah kalian harus mencobanya"ucap Naruto duduk di samping Shikamaru.
Naruto melepaskan kaki kataknya lalu meminum air kelapa yang sudah disediakan.
"Naruto"ucap Shikamaru.
"Kenapa?"ucap Naruto.
"Setidaknya dapatkan teman kencan selama disini"ucap Shikamaru membuat Naruto melotot.Choji tertawa pelan mendengar perkataan Shikamaru. Naruto mendengus pelan Shikamaru terlalu mencemaskan kehidupan percintaannya.
"Kau sudah menjomblo selama dua puluh empat tahun"ucap Shikamaru.
"Kau bahkan belum pernah berciuman dengan gadis Naruto"ucap Choji.
"Choji kenapa kau jadi ikut ikutan?!"ucap Naruto kesal.
"Aku hanya mengatakan kebenaran"ucap Choji.Shikamaru menghela nafas pelan menatap langit biru yang terlihat begitu indah.
"Kau tidak jelek jelek amat Naruto setidaknya cari seorang gadis disini"ucap Shikamaru.
"Shikamaru mulutmu benar benar!"ucap Naruto.
"Aku mencemaskan dirimu"ucap Shikamaru.Naruto menghela nafas panjang lalu melangkah pergi setelah mengambil kaos putihnya. Naruto memakai kaos putihnya melangkah menyelusuri pantai yang indah ini. Daripada dia duduk bersama Shikamaru dan Choji menjadi bahan bullying mereka berdua.
"Apa salahnya masih perjaka di umur mencapai kepala dua ini?"ucap Naruto pelan.
Naruto menghela nafas panjang mengacak rambutnya yang berwarna kuning. Naruto menunduk menatap pasir putih yang dipijaknya lalu menoleh menatap lautan yang berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Mistake
FanfictionONE SHOT Bagaimana jadinya kalau kau bertemu kembali dengan cinta masa kecilmu yang sudah lama berpisah? Dan parahnya kau bertemu dengannya dalam keadaan yang bisa dibilang berbahaya. Berbahaya bukan mengancam nyawa tapi mengancam keperjakaan mu y...