Sejak hari itu, dira memutuskan untuk tidak menyukai siapapun, namun sayangnya keinginan nya itu tidak berjalan dengan lancar. karena tiba - tiba, sahabat tersayang nya yang bernama Ancika Dwi Pritiwi itu, menjodohkan - jodohkan dira dengan kaka kelas yang bahkan tak ia kenali
ke esok an hari nya pun tiba. di sekolah di adakan clasmeeting kenaikan kelas. dira yang saat itu masih menduduki bangku kelas 7, akan naik ke kelas 8.seorang wanita cantik yang memasuki pintu kelas, berteriak memanggil "DIRAAAAA" dira yang mendengar suaranya yang sangat berisik itu langsung menjawab "Apaansi? gaosa teriak jg kali" ya, tak lain tak bukan wanita yang memanggil nya adalah Ancika. tanpa basa basi cika langsung bertanya pada dira "Gimana tawaran gue semalem? mau lo gue kenalin?"
Dira : "lo gila ya? gue tau muka nya aja ngga."
Cika : *cika menunjukkan salah satu story teman nya yang terdapat foto kak leo di dalam nya* "Nah ini loh kak leo"Tak sempat dira melirik, dia langsung keluar kelas untuk menonton clasmeeting yang tlah di mulai di lapangan sekolah nya. "DIRAAAA TUNGGUINNN GUE" teriak cika.
dira menonton pertandingan futsal saat itu, saat itu yang sedang bertanding adalah anak - anak kelas 8, kaka kelas nya. dira duduk di pinggir lapangan menonton pertandingan tersebut, tak lama kemudian, wasit meniup peluit yang tanda nya permainan nya di hentikan sejenak (istirahat).
seorang laki laki berjalan menuju pinggir lapangan, laki laki itu terlihat sangat letih, oh ya, ternyata dia adalah laki laki yang baru saja sudah bertanding di lapangan tadi.dia duduk di sebelah dira, namun tak berdempetan, kira - kira berjarak, lumayan jauh, namun tak ada orang di tengah - tengah mereka. dira mencuri - curi pandang pada lelaki itu, dia terlihat sangat letih dengan tangan kanan yang memegang kaki nya, dan tangan kiri yang sedang meminum sebuah botol aqua.
tak lama kemudian, segerombolan wanita yang sedang berdiri di belakang lapangan berteriak "Kak
leoooo" lalu laki - laki yang tadinya tepat duduk di sebelah dira menjawab " Iyaaaa sayang".
mata dira langsung melotot, menoleh ke arah seorang laki laki tesebut. dengan pandangan jiji, dira langsung meninggalkan tempat tersebut.dira bertemu cika di depan kelas, lalu dira menceritakan kejadian tadi.
"TAU GA SI CIK, masa tadi ada laki laki buaya banget?? segerombolan cewe manggil manggil nama dia, dia jawab nya iya sayang? MASA SEBANYAK ITU CEWE NYA? jiji banget ga si, duh amit amit deh punya cowo kaya gitu. cewe dia ga sakit hati apa ya kalau tau?" ucap dira dengan kesal.
YOU ARE READING
Losing Us
Teen Fictionhello, aku mau keep nulis cerita ini untuk aku sendiri 🧚🏻♀️🧚🏻♀️, biar 10-15 tahun kedepan, aku bisa melihat dan membaca kembali tentang "Jatuh Cinta Pertamaku" 🧏🏻♀️🧏🏻♀️