di pagi hari terlihat Wonyoung sedang memasak sarapan untuk suaminya atau bisa dibilang Yagra meskipun ia tau makanan itu tak akan dimakan oleh suaminya, tetapi ia masih berusaha untuk memasak sarapan untuknya
"Masak apa lagi lo hari ini? "
Ucap Sunghoon yang tengah menuruni tangga sambil memakai kemeja berwarna putih melihat istrinya memasak untuknya"Masak pasta nih, lo mau coba ngga"
Ucapnya sambil menaruh pasta di piring sang suami dan piring miliknyaanehnya Sunghoon langsung duduk di meja yang membuat Wonyoung kaget, tak biasanya ia seperti ini dulu ia sering pergi tanpa mencoba masakannya tetapi kali ini?
"Kenapa lo diem gitu, ada masalah?
"e-eh ngga, tadi khilaf aja, buruan makan ntar telat"
sambil sedikit malu ia langsung duduk di kursi sambil memakan 1 sendok pasta buatannyaKeadaan Hening, mereka berdua sibuk dengan makanannya sendiri tak ada yang saling menatap maupun saling berbicara
"Lo ngga suka ya, kalo kita dijodohin? "
ucap Sunghoon memecah keheningan."Kata siapa? gua sih oke oke aja"
"Tapi kenapa lo kaya ngga senang gitu? "
"Udahlah gausah dibahas, gua mau mandi"
Ucap Wonyounv yang kaget karna sang suami membahas hal yang tak pernah ia pikirkan akan di bicarakan."Dih."
Ucap sunghoon yang langsung pergi menaiki mobil hitamnya.__________________________________
"Akhirnyaaa!! Bebas jugaa dirumah"
Kata Wonyoung yang langsung merebahkan diri di kamarnya"Aneh banget sih! Kok tiba tiba banget bahas begituan"
katanya sambil memasang muka cemberut"Dia aja ngga pernah sentuh gue, ngga pernah anggep gue istri ya gimana ngga bosen! "
Ucapnya kesal memikirkan sang suami yang memperlakukannya tak seperti istri pada umumnya"Mending gue mandi, udah siang nanti sakit lagi"
katanya sambil mengganti pakaiannya dengan handuk.___________________________
"Anjir, bosan banget lagi dirumah sebesar ini tapi isinya cuma gue sama si mba dibawah"
ucapnya sambil bersantai dikolam renang"Mending gua tidur kali ya? Bosan juga"
katanya langsung berlari kekamar nya dan merebahkan diriLinna menutupi dirinya dengan selimut lagi tertidur sampai..
Pukul 21.00 Malam..
Tok Tok...
____________________________________
UDAHH DULUU YA LANJUTANNYAA TUNGGU AJAA OKEEYY🤍🤍🤍
BANTU VOTE YAA SENG SENGKUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN. || JANGKKU
Random[ ON GOING! ] Katanya hanya dijodohkan untuk bisnis? Kok tiba tiba saling cinta? . . . . . Gadis Cantik bernama Jang Wonyoung yang bisa disebut wony diJodohkan dengan seorang pria yang bernama Park Sunghoon, mereka berdua tak saling cinta teta...