9

999 66 4
                                    


Huaaloouu
Jadiii.. Author mau ceritak kaloo..
Dunia ituuu..nganu gak siihh.

.He. He.

.......

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
.......

"Hadiahnya mana lis? "

"Kok cuma ada perumahan doang, tapi nyaman siih tempatnya ada air terjunnya lagi disana" ujar alvian yang memang melihat air terjun disebelah rumah yang mungkin ditempati keluarga yang sedang tertawa bersama karna tingkah seorang anak balita.

[Hadiahnya ada disebelah kanan anda tuan] ucap lisa karna alvian hanya memandang sebelah kiri dan depannya.

Alvian yang sangat penasaran pun menolehkan kepalanya ke sebelah kanan.

"Rumah? "

"Hadiahnya rumah lis? " lanjutnya.

[Iya tuan]

"Kenapa rumah kan udah ada apartement"

[Soalnya apartement itu gak ada apa-apanya tuan jadi lisa ngasih tuan yang lebih wow]

"Keliatannya Nyaman siih rumahnya besar lagi tapii.. Emang dirumah ini ada apanya lis" tanya alvian.

[Tuan liat aja kedalem] suruh lisa yang dibalas deheman oleh alvian.

Alvian membuka gerbang yang ada didepan rumah itu lalu masuk.

"Wooah bagus banget anjoy!" ujar alvian melihat halaman rumah barunya yang sangat bersih dan luas dengan kolam ikan dan kebun buah disamping kiri sedangkan disamping kanan terdapat tempat parkir yang diisi mobil,sepeda dan motor" mahal yang tertata rapi.

ia melangkahkan kakinya lagi memasuki rumah.

"Wooah kaya nih gue"

"Betewe lis kamar gue yang mana? ngantuk niih"lanjutnya.

[TUAAN!! Tuan gak boleh tidur ya!]

"Emang kenapa?"

[Tuan harus sekolah titik!!]

"Yaelah liis.. bolos satu hari aja gak papa kalek"

[TUAANN!!]

"iya deh iya" dengan terpaksa alvian mengiyakan saja.

Setelah itu ia mulai mandi dikamarnya, sarapan lalu berangkat tapi sebelum berangkat ia bertemu bocil SD yang mungkin tetangganya,bocil itu menghadang jalannya lalu berkata.

Alvian transmigration [BL] Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang