Choi Beomgyu.
Ia adalah pacar Choi Yeonjun.Mereka sudah berpacaran selama 4 tahun, dan selama berpacaran 4 tahun, tak ada masalah dalam hubungan mereka. Hingga, Beomgyu menyadari bahwa Yeonjun telah berselingkuh dengan wanita lain.
Beomgyu memiliki visual yang cantik. Banyak orang yang ingin berpacaran dengan nya, bukan karena cinta. Tapi karena visual-nya saja. Dan Beomgyu mengetahui hal itu. Bahkan alasan Yeonjun menembak nya juga sama.
Karena visual.
Tapi entah apa yang merasuki Beomgyu hingga tidak menyadari hal itu. Jujur saja, hubungan mereka selama ini tidak sehat. Mereka sering berdebat dengan alasan sepeleh, dan bahkan mereka saling mencurigai bahwa salah satu dari mereka itu berselingkuh.Dan, lagi-lagi Beomgyu lah yang disalahkan. Apa lagi sebabnya jika bukan karena visual-nya yang menawan hingga banyak orang berbondong-bondong ingin berpacaran dengannya. Beomgyu sudah berusaha meyakinkan Yeonjun, bahwa dirinya tidak berselingkuh.
Namun apa daya nya Beomgyu. Ia tetap tidak dipercaya. Bahkan orang tua nya tidak percaya jika anaknya itu tidak berselingkuh.
Beomgyu saja pernah bersumpah kepada Tuhan, bahwa dia tidak pernah berselingkuh. Namun.. Yeonjun tidak percaya, dan tetap mencurigai dirinya.
Jika ditanya 'mengapa tidak putus saja?". Asalkan kalian tahu, sudah banyak teman Beomgyu yang menyarankan agar dirinya dan Yeonjun segera putus. Tapi ya namanya Beomgyu, ia tidak mau mendengarkan saran dari temannya, dan memilih untuk meneruskan hubungannya dengan Yeonjun.
Apakah hanya itu saja? Tentu tidak.
Asal kalian tahu, Yeonjun sering kali main tangan dengan Beomgyu.
Mau sekecil apa masalahnya, jika Beomgyu sudah bersalah, Yeonjun tetap akan memukulnya.
Tak heran, jika ia bolak-balik ke rumah sakit karena ulah Yeonjun.Dan jika orang tua Beomgyu bertanya apa sebab Beomgyu masuk rumah sakit. Yeonjun akan selalu menjawab bahwa ia di-bully oleh teman sekolahnya. Namun orang tua Beomgyu sebenernya tidak terlalu memperdulikan anaknya itu. Sehingga Yeonjun mudah memberi alasan seperti itu.
Paham kan maksud author? Kalo gak paham ya mampus situ.
Sampai sini dulu ya prolog-nya. Besok aku bakal up chapter 1 nya.
Byee
Cepet sembuh Beomgyu🌷🌷
VOTE GAK LO!
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY | Choi Beomgyu
Teen FictionChoi Beomgyu adalah pacar dari Choi Yeonjun. Beomgyu memiliki paras yang cantik, sehingga, banyak orang menunggu pasangan YeonGyu itu putus. Bahkan bnayak orang mengajak Beomgyu untuk berselingkuh dengan-nya, namun Beomgyu tidak memperdulikan itu se...