Bab 81-END

333 15 6
                                    

Bab 81
Kelompok itu tidak tinggal di arena pacuan kuda untuk waktu yang lama. Setelah balapan, mereka mengemasi barang bawaan mereka dan berencana untuk meninggalkan arena pacuan kuda. Bahkan, tidak ada yang perlu dibersihkan.Mereka hanya membawa baju ganti ke sini.

Cayenne memiliki empat kursi. Xie Chaoshi mengemudi. Shuyang duduk di kursi pengemudi dan melihat ke kaca spion.

Seharusnya kuda itu terlalu lelah. Shu Jingyuan bersandar di kursi mobil dan menutup matanya untuk menyegarkan pikirannya.Song Lanying, yang berada di sampingnya, mengenakan headphone dan menyikat video pendek.

Shuyang menarik matanya dan menatap Xie Chao dengan prihatin. Dia bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu akan sangat lelah? Apakah kamu ingin aku menyetir?"

Xie Chaoshi meliriknya dengan miring, menurunkan suaranya, dan nadanya sangat indah: "Baru-baru ini, saya memiliki terlalu banyak energi, dan menunggang kuda hanya dikonsumsi. Di malam hari, Nyonya Xie mungkin juga memeriksanya..."

Shuyang: "..."

Dia melihat dengan gugup ke kursi belakang mobil dan melihat bahwa orang tuanya pendiam. Jelas, dia tidak mendengar kata-kata Xie Chaoshi.

Xie Chaoshi memandangnya seperti tupai kecil, dengan senyum di bagian bawah matanya, sedikit memutar pergelangan tangannya, dan memutar kemudi. Cayenne melaju dengan lancar di jalan lain.

Shu Yang menatapnya dengan marah.

Xie Chaoshi berkata dengan santai, "Itu benar."

Ketika Shu Yang melihatnya berbicara tentang hal semacam ini, dia sama acuhnya dengan berbicara tentang cuaca hari ini, dan dia sedikit diam.

Dia buru-buru mengubah topik, "Mengapa kamu terlihat sangat bahagia ketika kamu baru saja kalah?"

Xie Chaoshi melihat kondisi jalan. Ini adalah pinggiran kota, dan tidak banyak kendaraan di jalan. Dia mengulurkan tangan kanannya dan mencubit dagunya dengan nada longgar: "Bukankah ayah mertuamu bahagia? Ketika dia bahagia, ibu mertuanya bahagia, dan sesepuh kedua bahagia, jadi wajar saja saya bisa nyaman. Bukankah ini hanya pacuan kuda? Jika ini bisa membuat semua orang bahagia, mengapa tidak? Terlebih lagi, saya telah memenangkan semua hartanya yang paling berharga.

Xie Chaoshi merenung sejenak dan menyimpulkan, "Baiklah, mari kita cari tahu, saya masih menang."

"Harta yang paling berharga" berkedip dan berpikir apa yang dia katakan itu masuk akal!

Tidak heran setelah pertandingan, sikap Shu Jingyuan terlalu lembut, dan bahkan dengan sengaja mendatangi Xie Chaoshi, menepuk pundaknya, dan mengajarinya dengan lembut: "Tidak banyak anak muda yang bisa berkuda sepertimu. Menantu Shu saya juga yang terbaik dan bisa melempar mereka ke lusinan jalan. Berlatihlah selama beberapa tahun lagi, dan suatu hari, aku akan kalah darimu suatu hari nanti.

Setelah Shu Jingyuan memenangkan pertandingan, dia menjadi segar.Melihat Xie Chaoshi, dia juga terlihat jauh lebih nyaman dengannya.Sejak itu, dia puas dengan dia di dalam hatinya.

Dia adalah rubah tua. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa Xie Chaoshi sengaja membiarkannya?

Tapi hati ini membuat Shu Jingyuan juga melihat bahwa pria yang sombong dan mulia ini rela membuang hatinya untuk Shu Ying. Ini adalah alasan paling kritis mengapa dia mengenalinya.

......

Kembali ke hotel, Song Lanying mendorong Shu Jingyuan dan berbisik, "Ini di sini."

Kelopak mata Shu Jingyuan bergerak, membuka matanya, dan bagian bawah matanya masih mengantuk. Dia sudah tua, dan dia rentan terhadap kantuk setelah latihan yang intens.

Honey marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang