Melepaskan

135 20 4
                                    

Kafe Blue Sparrow adalah kafe yang di pilih Keenan. Dirinya yang sampai pertama kali, dia pun memesan minuman yang disukai dirinya dan Kayleen.

Tak lama Kayleen datang, Keenan terpesona dengan penampilan Kayleen. Perempuan itu nampak cantik dengan make up natural dan pakaian casual yang dia kenakan.

"Maaf lama ya kak. Soalnya macet tadi, aku bareng Callista sama Axel tadi." Ucap Kayleen yang duduk di sebelah Keenan.

Keenan menggeleng "engga sayang, btw kamu abis potong rambut kah, sayang?." Tanya Keenan basa-basi.

Kayleen mengangguk "lebih plong aja kak, oh ya kamu mau tanya apa?."

"Kita makan dulu ya sayang? kamu pasti laper kan?."

"Iya sih aku cuma sarapan roti tadi."

Bersamaan dengan perkataan Kayleen, makanan yang dipesan Keenan tadi akhirnya datang.

"Kakak pesan chicken katsu, kamu suka itu kan?." Tanya Keenan.

"Suka kak." Saat Kayleen melihat makanan yang ada didepan Keenan perempuan itu mengerutkan dahinya.

"Bukannya kamu suka chicken katsu ya kak? Kok pesen chicken cordon bleu?." Tanya Kayleen.

Keenan menaikan sebelah alisnya "sejak kapan kakak suka chicken katsu? dari dulu kalo mesen disini atau dimanapun selalu chicken cordon bleu, sayang." Ucap Keenan.

"Emang iya kak?." Tanya Kayleen memastikan.

"Iya sayang, hayoo siapa tuh yang suka chicken katsu?." Tanya Keenan sambil menoel hidung Kayleen.

"Gada ya kak, maaf ya."

"Gapapa, makan gih. Keburu dingin entar." Ucap Keenan.

Kayleen yang tidak enak pun menggenggam tangan kiri Keenan. "Kalo kakak mikir aku mikirin orang lain, itu gak bener ya kak. Aku gak mungkin ngelakuin itu." Ucap Kayleen.

Keenan mengangguk "iya kakak percaya sama kamu." Keenan mengelus tangan Kayleen dengan tangan kanannya.

Setelah drama masalah chicken katsu itu, akhirnya mereka makan dengan tenang. Sesekali mereka akan mengobrol hal-hal random lainnya.

Setelah makanan itu habis, Kayleen memfokuskan pandangannya pada Keenan.

"Mau tanya apa kak?." Tanya Kayleen tanpa basa-basi.

Keenan menatap ke sekeliling "jangan disini ya sayang, kita ngobrol nya ditaman kota tua aja ya? sekalian kita jalan-jalan. Udah lama kita gak quality time bareng." Ucap Keenan.

Kayleen mengangguk, setelahnya Keenan pergi ke kasir untuk membayar. Setelahnya mereka meninggalkan kafe dan pergi ke taman kota tua.

Sampai disana, mereka berjalan-jalan sebentar. Menikmati kota tua di hari weekdays yang ternyata masih di padati orang-orang.

"Aku pikir kota tua ramenya di hari weekend aja, ternyata hari weekdays begini masih rame ya kak." Ucap Kayleen sambil meminum ice choco yang ia beli tadi.

"Kayaknya yang kesini kebanyakan anak muda deh sayang. Ada sih orang tua, cuman kayanya dikit." Jawab Keenan.

Memang benar, di hari biasa kebanyakan yang datang kesana adalah anak muda. Mungkin jika di hari libur barulah orang tua datang sambil membawa anak-anak mereka.

Mereka duduk di salah satu taman kecil yang berada di samping kota tua. Menikmati angin dan orang yang berlalu lalang di depan mereka.

"Kakak sebenarnya mau nanya apa ke aku? serius banget kayaknya." Tanya Kayleen.

You Are My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang