Prolog

1 0 0
                                    

Di malam yang sejuk dan berbintang di tengah musim panas yang hangat, sebuah rumah kecil terletak di pinggiran kota London. Di dalamnya, pasangan tua yang penuh kasih, Arthur dan Evelyn Gray, duduk di depan perapian yang memancarkan cahaya hangat. Mereka adalah orang tua dari seorang anak laki-laki yang istimewa, Leon Gray.

Leon tidak seperti anak-anak lainnya. Dia lahir dengan tanggal lahir yang khusus, 11 Agustus pada tahun 48 SM, suatu kejadian yang jarang terjadi di dunia sihir. Namun, Arthur dan Evelyn bukanlah penyihir; mereka adalah muggle yang hidup sederhana dan tidak tahu apa-apa tentang kekuatan magis yang tersembunyi dalam darah Leon.

Sejak kecil, Leon menunjukkan minat yang mendalam pada seni dan alam. Dia senang membaca cerita-cerita fantasi dan menghabiskan waktu di taman belakang mereka, merawat tanaman-tanaman dengan penuh kasih sayang. Namun, ada sesuatu yang berbeda tentang Leon—ada kekuatan yang menggelora di dalam dirinya, suatu kekuatan yang tidak bisa dia jelaskan.

Pada usia 11 tahun, surat misterius tiba di depan pintu mereka, ditulis dengan tinta hijau yang bersinar. Surat itu berasal dari Kementerian Sihir, menginformasikan bahwa Leon diundang untuk belajar di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Arthur dan Evelyn terkejut dan bingung, tetapi setelah berkonsultasi dengan beberapa tetangga terpercaya yang juga penyihir, mereka akhirnya mengetahui kebenaran tentang asal-usul Leon.

Kepala campur aduk di antara kegembiraan dan kekhawatiran, Leon memasuki dunia sihir yang baru, tempat di mana dia belajar mengendalikan sihirnya yang semakin kuat. Di Hogwarts, Leon menemukan bahwa dia memiliki bakat alami dalam sihir panggung dan seni pertunjukan. Dia menjadi anggota klub drama yang eksentrik, di mana sihir dan drama digabungkan menjadi sesuatu yang spektakuler.

Namun, tidak semua perjalanan Leon di Hogwarts berjalan mulus. Dia bertemu dengan Elara, seorang siswi penuh teka-teki dari Ravenclaw, yang menjadi saingan dan teman dekatnya sekaligus. Persaingan di antara mereka dalam bidang sihir dan drama memunculkan dinamika yang menarik, tetapi juga membingungkan hati Leon karena perasaannya yang tumbuh untuk Elara.

Saat Leon tumbuh menjadi remaja yang tangguh, dia juga mengeksplorasi kekuatan sihirnya yang jarang diketahui, terkait dengan tanggal lahirnya yang unik. Kekuatan ini membantunya dalam menghadapi tantangan besar di dunia sihir, termasuk ketika mereka berhadapan dengan ancaman yang menguji keterampilan dan keberaniannya.

Di samping itu, Leon tidak pernah melupakan akarnya dalam seni budaya tanaman herbal. Dia belajar di Grey School of Wizarding, tempat di mana dia mengeksplorasi sihir yang terkait dengan tanaman dan menciptakan taman ajaib yang menakjubkan. Dengan kombinasi unik dari seni dan sihir, Leon tidak hanya mengejar mimpinya dalam drama dan pertunjukan, tetapi juga menemukan cara untuk menghormati warisan keluarganya yang kaya akan keajaiban alam.

Setiap langkah perjalanan hidup Leon yang penuh misteri dan tantangan membawanya menemukan banyak hal terselubung dan tersembunyi dalam dirinya. Hal terselubung dan tersembunyi itu membuatnya menyadari kehidupannya di dunia sihir tidak hanya tentang mempelajari sihir. Pendalaman pembelajaran sihirnya harus pula ia dapat menggunakannya untuk  menghadapi bahaya. Itu juga tentang menjaga impian hidup, mengejar cinta yang rumit, dan membangun kepemimpinan yang kuat dalam dunia yang penuh dengan misteri dan keajaiban.

"Sementara masih ada revisi'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Leon's Secret: A Journey of Magic, Drama, and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang