sekarang feby sudah sampai di kelasnya, bisa feby liat tatapan liar serta insecure dari teman sekelasnya itu, bahkan di lorong tadi saja banyak yang curi curi pandang keda dirinya.lalu feby merebahkan kepalanya di atas meja dengan kedua tanganya sebagai bantal.
lalu datang dua orang cewek yang bisa di bilang teman sekaligus sahabat feby.
mereka adalah nitta dan juga loren.
"kenapa lu?" tanya nita kepada feby.
"gue ngantuk, semalam gak tidur" jawab feby masih dengan posisinya.
"nge drakor mulu lu, pr pak budi udah lu kerjain belum?" tanya loren.
feby yang mendengar itu seketika mengangkat kepalnya dan memandangi kedua sahabatnya itu.
"belum" jawab feby dengan cengengesan.
nita dan loren menggelengkan kepala mereka berdua dengan kelakuan sabahatnya satu ini.
"yaudah cepat kerjain, ntar lu di hukum" kata nita.
"nyontek ya, gue lagi males mikir" jawab feby dengan gada akhlak nya.
loren dan nita hanya mendengus kesal, dan nita pun menyerahkan buku nya untuk feby menyalin semua jawaban itu.
"nih, cepat kerjain bentar lagi pak budi masuk" kata nita menyodor bukunya.
jangan kalian sangka feby orangnya gak pinter ya, dia pintar bahkan selalu mendapatkan predikat juara setiap tahun.
"makasih cintaku muach" kata feby sembari memberi kecupan kepada nita.
"yaudah cepat" kata nita.
lalu feby menyalin semua jawaban itu, sekitar 8 menit bell masuk berbunyi dengan datangnya pak budi selaku guru MTK.
kedatangan pak budi semmbuat semua murid di kelas itu diam dan duduk rapi, sebab guru itu termasuk guru killer di sekolah mereka.
feby juga sudah selesai menyalin semua jawaban yang di kasih nita barusan.
pelajaran sedang berlangsung, dan tiba tiba feby ingin ke toilet karena merasa sudah tidak tahan buang air kecil.
"pak saya izin ke toilet dulu ya, udah gak tahan" kata feby sopan.
pak budi yang mendengar itu menganggukkan kepalanya untuk mempersilahkan feby.
"mau gue temenin?" kata loren dan di angguki nita.
"gak usah gue sendiri aja" kata feby menolak.
lalu feby keluar dari kelasnya dan menuju toilet perempuan di ujung sana.
toilet perempuan dan toilet laki laki bersebelahan, cuman terhalang tembok saja.
setelah feby selesai dengan urusannya, dia menuju wastafel guna mencuci tangan serta membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.
di sela sela feby melakukan rutinitasnya, ada satu laki laki masuk ke toilet itu membuat feby terkejut.
dia Vano refandra
salah satu kaka kelas feby, dia juga menyukai feby.
"loh kak kenapa masuk toilet cewek?" tanya feby kapada vano.
"gak papa by, cuman pengen ketemu lu aja" kata vano.
lalu vano mendekat ke arah feby dan memeluk feby dari belakang serta tangan vano melingkar di pinggang feby.
"kak lepasin, ntar kelihatan orang" kata feby mencoba melepaskan pelukan vano.
tapi vano bukanya melepas pelukan itu, malahan semakin mengeratkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feby aulia 21+
Teen Fictionfeby adalah seorang anak SMA yang lumayan fomus di sekolahnya, memiliki body yang terbilang menggiurkan bagi semua kaum pria, bahkan membuat insecure bagi kaum wanita feby sangat suka dengan namanya tantangan, bahkan dia melakukan aksi yang gila unt...