FLC Tournament adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh FLC. Pada turnamen edisi ke-4 ini, FLC mengadakan turnamen berjenis adu prompt.
Apa itu FLC Prompt Tournament?
24 member akan saling bertanding dan beradu prompt menarik untuk memperebutkan posisi juara.
Terdapat empat babak yang masing-masing dibagi menjadi babak kualifikasi awal, perempat final, semifinal, dan final.
Di babak pertama, akan ada 12 tim yang masing-masing anggotanya akan saling beradu untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Setiap harinya, akan ada dua tim yang bertanding, kecuali babak semifinal dan final yang hanya ada satu tim yang diadu setiap harinya.
Di babak awal, peserta, genre, dan tema prompt akan diacak menggunakan random generator. Di babak setelahnya, hanya genre dan tema saja yang diacak.
Prompt itu apa sih?
Prompt adalah suatu ide atau topik yang bisa berupa kata, kalimat, atau bahkan dapat berupa sebuah karya seperti gambar, maupun lagu yang dapat memancing imajinasi.
Bagaimana pemenang ditentukan?
Pemenang ditentukan lewat jumlah vote dari member dan juga para pembaca.
Jadi, nanti akan ada dua prompt yang diberikan oleh dua peserta turnamen. Kalian bisa memberikan vote pada salah satu prompt yang menurut kalian lebih menarik.
Cara untuk vote adalah dengan memberi komentar pada kolom yang sudah disediakan.
Untuk menghindari penilaian subjektif, penulis prompt akan dirahasiakan.
Berikut adalah bagan turnamen.
Siapakah member yang akan menyabet gelar juara di turnamen kali ini? Mari kita saksikan bersama-sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC Prompt Tournament
Non-FictionTurnamen FLC edisi ke-4. 24 member akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi juara!