Eugene Break, adalah seorang anak dari Mafia Italia yang sangat dingin nan kejam.
Dia memiliki nama samaran M/n. Alasan dia menyamarkan namanya adalah karena dia tidak ingin jati dirinya sebagai anak dari Mafia Italia terbongkar.
Dia juga mengubah penampilannya 180° berbeda dengan asli.
Sialnya, semua usaha effort effort yang dia lakukan itu gagal karena ada salah satu anak buah musuh Papanya yang mengetahui jati dirinya.
Eugene ditembak mati di depan Papanya, Ruri Break.
Kejadian itu tentu membuat heboh semua anggota Silence grup Mafia yang dibuat Ruri.
Setelah tertembaknya Eugene, terjadi pembantaian massal di sana akibat ulah dari Ruri yang kehilangan kendali atas kehilangan anaknya.
Tangan kanan Ruri, Arzan Ferdioz bahkan putus asa karena gagal melindungi Tuan Mudanya.
Akhir dari Silence dan para Mafia disana pun berakhir dengan mengenaskan.
Sementara itu, di suatu dimensi yang lain..
"Ketua Kelas."
"...."
"Kelua Kelas!"
"...."
"Yoojin!!"
"Ah?! Apa? Kenapa? Saya?"
Yoojin yang tertidur langsung bangun mendengar panggilan dari gurunya itu.
"Kamu kenapa Nak? Sakit?"
Ibu guru segera datang menghampiri Yoojin yang tampak tidak baik-baik saja itu.
"Eh? Ti.. dak..?" Gumam Yoojin aneh. Dia tidak mengenal orang di depannya ini.
"Ayo ke UKS dulu. Yeonwoo, tolong antar Yoojin ya." Ujar Ibu guru khawatir dan meminta salah seorang anak murid untuk mengantarnya.
Mendengar nama yang diucapkan oleh gurunya itu membuat Yoojin kaget dan sontak menoleh ke arah orang di sebelahnya.
'OMG???!!!! JI YEONWOO???!!!!'
"Ayo Ketua Kelas, Saya antar dulu ke UKS." Ujar Yeonwoo tersenyum tipis dan mengulurkan tangannya.
Yoojin hanya menurut sambil planga-plongo kaya orang bego.g
Ini aneh.
Memang benar namanya Eugene (dibaca Yujin). Orang-orang juga memanggilnya itu, tapi kenapa dia jadi Ketua Kelas?
Dan kenapa karakter gepeng ini jadi nyata??!!!
Tunggu dulu.. kenapa dia di sekolah? Ini bukan sekolahnya. Dia kan sekolah di Italian High School. Ini beda!!
Lagipula bukannya dia tadi di tembak mati ya? Kok masih idup?!
Ah mungkin anak ini hanya orang yang mirip. Mungkin saja anak baru.
Dan mungkin saja dia berhalusinasi soal tembakan tadi karena terlalu lelah. Toh Ibu gurunya juga bilang dia sedang tidak sehat.
Tapi begitu dia yang sudah sampai di UKS tak sengaja melihat ke arah cermin, dia langsung pingsan.
Kenapa?
Karena dia melihat wajah orang lain yang juga adalah wajah karakter gepeng yang dia baca.
Namanya Yoojin si rubah villain itu!!
Sungguh diluar akal sehatnya yang sebenarnya memang tidak sehat.
Penampilan Eugene di luar
Aslinya
Ruri Break
Arzan Ferdioz
KAMU SEDANG MEMBACA
Tobatnya Presiden Ilhaehwe (LOOKISM X HOW TO FIGHT)
ActionTentang seorang anak Mafia Italia yang kejam dan dingin bernama Eugene dengan nama samaran M/n yang bertransmigrasi ke tubuh antagonis dalam manhwa yang sering dia baca. Lookism. Gapapasih. Toh itu juga karakter favoritnya. Tapi masalahnya itu karak...