happy reading~~
Bell pulang sekolah sudah berbunyi, pertanda bahwa semua murid boleh pulang dan mengistirahatkan diri.
Berbeda dengan gugun yang masih setia di parkiran menunggu kakaknya keluar dari dalam sekolah
7 menit kemudian ada seorang anak laki-laki keluar dari dalam sekolah dan berlari menghampiri gugun
"Adek udah nunggu lama disini? " ya
itu adalah kakak gugun, gugun yang ditanya seperti itu hanya mengangguk kan kepalanyaLalu anak itu berkata
"Maafin kakak ya? tadi kakak ada rapat osis".Gugun hanya diam tidak menjawab atau pun memberi reaksi."Jangan marah, kamu mau apa? nanti pas pulang ayo beli, tapi maafin kakak yaa?"
Gugun mulai berbicara"Kak aran gugun dari
tadi nungguin disini udah hampir 10 menit tapi kakak ngga keluar-keluar". Aran menjawab "Yaudah ayo kita ke cat coffe, tapi kakak di maafin kan? " gugun "iyaaa".ALDHIA FAHMI ARANDA
17 y.oSesampainya di cat coffe, gugun langsung berlalu ke arah para kucing. Sedangkan aran ke arah kasir untuk memesan coffe, termyata disana juga ada yawi dan anak laki-laki.
Setelah selesai memesan coffe mereka duduk di satu tempat yang sama, berbeda dengan gugun yang masih sibuk dengan para kucing.
Tidak berselang lama coffe datang dan gugun di panggil untuk ikut duduk bersama.
Gugun sempat terlonjak kaget karna disana ada kakal kelas yang tadi menghukumnya.Yawi pun juga sempat kaget " Bukannya ni bocah yang manjat pager tadi ya? " batin yawi. Kemudian ia berbisik kepada aran "Ini siapa lu ran? " tanya yawi
"Adek gue, kenapa emang? " setelah di jawab seperti itu yawi hanya ber oh ria.
Kemudian yawi berkata "Adek lu tadi telat ke sekolah tau?" Aran "Masa si cok? " yawi "tanyain anaknya dah, orang gua tadi yang hukum suruh bersihin toilet""Gun" yang di panggil namanya hanya mengernyitkan dahi, tumben sekali kakaknya memanggil dirinya dengan nama saja "Kenapa kak? jawab gugun.
" Kamu tadi terlambat ke sekolah? " gugun panik bukan main, kenapa kakaknya bisa tau jika dia terlanbat masuk sekolah
"Pasti gara-gara nih kakel yang cepu, awas aja lu tai" batin gugun."Gun kalo ditanya tu jawab bukan malah diem aja! " gugun lupa menjawab pertanyaan dari kakaknya karna dia terlalu larut dalam pikirannya.
"I-i iya kak.. gugun tadi terlambat.. " Aran kembali berucap "Kenapa bisa terlambat? main game sampe malem lagi kamu? "
gugun hanya mengangguk mendengar pertanyaan dari kakaknya tersebut.Aran kembali berucap "Kan udah kakak bilangin kalo malem tu tidur bukan main game, kamu kalo susah di bilangin tak suruh ikut ke apart nanti kamu!, mau kamu ikut ke apart kakak!?"
gugun hanya menggelengkan kepala, "Makanya kalo dibilangin jangan ngeyel begadang juga ngga baik buat kesehatan" lanjut aran."Iya kak maafin gugun, janji ngga diulangin lagi" kata gugun, aran hanya meng iyakan kata' adiknya tersebut "Oh iya nanti kakak nginep dirumah, kangen buda sama ayah soalnya".
TBC>>😵💫😵💫
KAMU SEDANG MEMBACA
first time || yagun
Short Storybxb yagun player e-sport homophobic? skip‼️ yawi × gugun nnael × aboy garry × kimura skylar × irrad kabuki × aran reja × widy