setelah hazel memperkenalkan dirinya, hazel kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan pembelajaran nya.
"Baik anak sekarang kita blablablabala."
hazel sangat fokus sampai sampai ada seorang lelaki yang memerhatikan nya.
jam istirahat pun tiba banyak murid-murid yang keluar kelas, untuk mengisi perutnya yang sedari tadi sudah berbunyi, termasuk hazel dan Kaka nya.
setelah masuk ke kantin, mereka mencari tempat duduk dan memesan makanan, "adek mau makan apa, biar Abang pesenin" tanya Darin kepada sang adik karna ia tau jika adek satu nya ini sudah Lapar, terlihat dari muka nya soalnya.
"abangg adek mau mei"
"selain itu dek, kemarin kamu udah makan mei loh, nanti Abang yang di omelin bunda sama Daddy" jawab san tegas
"Ywdh deh nasi goreng pe-"
"jangan pedes dar"
hazel hanya bisa memasang wajah cemberut.setelah Darin membawakan pesanan hazel dan Abang nya, darin duduk di pinggir karna di tengah tengah sudah ada hazel, akhirnya mereka makan dengan nikmat, tak lupa juga mereka sedikit berbincang" hal hal kecil.
"misi bang, gue boleh duduk di sini ga? Soalnya di sana udah penuh" tanya seseorang pada sandra
"ya blh"
tak pikir panjang seorang pria tersebut langsung duduk di kursi depan keluarga seo tersebut dan langsung menyantap makanannya."Bang Lo anak baru di sekolah ini yak? soalnya gue baru liat"
"Iya ka" jawab hazel karna dua Kaka nya ini tidak sama sekali mau menjawab, pertanyaan pria tersebut."ohh gitu ya"
"oh yah, kenalin nama gue yangyang" ucap yangyang sambil mengulurkan tangannya ke arah hazel.
"nama gue san, yang itu Darin adik pertama gue, dan yang ini nama nya hazel adik terakhir gue" jawaba san sambil mengambil alih tangan yangyang, karna dia tidak mau adik tersayang nya, di pegang orang lain apa lagi mereka baru kenal kan (biasa posesif sama adik nya kwkwk)
lagi lagi ada yang memperhatikan hazel diam diam, sebenarnya hazel tau tapi hazel terlalu takut untuk bilang ke Kaka nya.
jam istirahat pun habis, siswa/wi ber larian dari kantin agar tidak telat untuk memasuki ruangan, termaksud hazel.
skip pulang sekolah (maaf kecepetan soalnya engga ada ide lagi)
hazel dan kedua Abang nya sedang menunggu jemputan, sebenarnya hazel sudah lelah sekali tapi dia terlalu malas untuk mengungkapkan nya ke kedua Abang nya, karna mereka terlalu lebay.
"nah tuh dia mobil Daddy." ucap Darin, dan langsung membuka pintu mobil untuk adik nya karna ia tidak mau adik ke sayangan nya Kepanasan (bucin adek gitu tuh gays kekekek)
akhirnya mereka sampai di rumah, hazel segera turun dari mobil tak lupa ia mencium pipi Daddy nya dan bunda.
setelah mencium pipi kedua orang tua nya ia langsung pergi ke atas, untuk ganti baju.
sehabis ganti baju, hazel langsung turun ke bawah karna katanya mau jalan jalan sekeluarga."waduh anak bunda cantik banget, sampe pangling ini bunda."
"heheh makasih bunda, iya dong harus cantik kan mau jalan jalan."
"ywdh ayok, yang lain udah pada di depan soalnya." Dan di bales anggukan oleh haze"waduh cantik nya sayang' nya Daddy, ayok kita langsung berangkat aja."
mereka semua memasuki mobil yang sudah di siapkan supir, tapi kali ini Jordan mengemudi sendiri.sesampainya di pantai hazel langsung keluar dari mobil, dan berlari sekencang mungkin, Jordan yang panik akhirnya ikut keluar dari mobil dan berlari mengejar hazel, dia takut anak nya terjatuh.
(anggap aja dia lagi pake dress ya)
"adek turun dari situ dulu, kasian ini Daddy nya capek ngejar kamu loh."
"engga mau bunda, hazel mau di sini aja."TBC
nganggung yah?, Maaf yah aku bener bener sibuk buat mpls,cape banget tadi banyak kegiatan juga, jadi pulang sekolah aku langsung tidur, niat nya mau aku lanjutin, tapi ketiduran. Babay 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend??
Short Storyhazel yang baru pindah dari sekolah lama nya, ke sekolah sang kake yang ada di Korea. star:23 Juni 2024 end:- LAPAK GS GA SUKA? ENGGA USAH DI BACA