Saat ini taehyung berada di kampus nya, dia sudah absen selama dua minggu karena bulan madu nya bersama Yoongi, tadi pagi taehyung merengek pada Yoongi untuk mengantarkannya ke kampus.
"Cah, masuk gih Hyung juga mau ke kantor"
"Gomawo Hyungie, taetae masuk dulu nee, hyungie hati-hati"
"Iya, belajar yang rajin dan cepat lah lulus "
Cup
Yoongi mencium jidat taehyung karena tidak mungkin jika Yoongi mencium bibir taehyung, karena banyak mahasiswa/i yang menatap mereka.
"Jangan cantik-cantik di depan mereka, Hyung gak suka"
"Dih, iya sana husss" taehyung mengusir Yoongi untuk masuk ke dalam mobil.
Skip==
Kini taehyung berada di kantin bersama jimin, dannn tentu nya ada jeon Jungkook.
"Cieee, yang udah sah ahayyy" ledek jimin
"Apasih jimin " sungut nya sambil mempout kan bibir nya lucu.
"Heh bocah, panggil aku Hyung, karena aku lebih tua dari mu" kesal nya.
"Terserah"
"Eoh, gimana malam pertama sama Yoongi Hyung, enak kan iya kan "
"Gak tau, tae gak mau, mau nya nanti habis lulus kuliah "
"Etdahh, kasihan Yoongi Hyung tae"
jungkook ikut nimbrung sambil memakan snack nya."Kan janji di kasih, tapi bukan sekarang, kalau sekarang taetae gak bisa "
"Kena embat orang nanti suami mu tae"
"JUNGKOOK!!! "
Seisi kantin menoleh pada mereka, karena hanya meja mereka lh yang terlihat sangat ricuh.
Tak lama meja mereka di datangi oleh sekelompok genk tak jelas sembari menarik tangan taehyung hingga membuat nya hampir terjungkal.
"Ehh apa'an kau ini manobon, istri orang nih, kau mau di penggal suami nya hah" sergah jungkook sambil membantu taehyung untuk bangun, sementara jimin menatap mereka dengan tatapan tajam.
"Berani nya kau menganggu kami "
"Dan apa'an kau tadi hah, mau sok menjadi pahlawan"
"Aku hanya memberi pelajaran pada jalang ini, karena sudah berani merebut Yoongi dari ku"
"Heyy, sejak kapan Yoongi punya perempuan macam kau ini hah, penampilan udah kek wewegembel aja, kau itu cocok di sama'in dengan anjing"
"Keparat kau, berani nya kau menghina ku"
"Iya berani lah, wong situ Siapa, mau bapak kau itu gubernur, bupati, atau presiden sekali pun, aku tidak takut " jimin bercekak pinggang.
"Liat aja pembalasan ku "
"Iya seng di liatin"
Jimin dengan segala tingkah sok berani nya itu pun mendorong tubuh seseorang yang telah mengatai taehyung tadi hingga jatuh terjerembab.
Tbc.
Spesial tag:SellyDwiAmandaSelly
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Ceo
General FictionMin Yoongi seorang Ceo muda putra kedua keluarga min, tidak pernah menjalin asmara, sampai suatu ketika Yoongi bertemu dengan namja manis dan cantik, bernama kim taehyung seorang mahasiswa