Leon membuka matanya, rasa sakit di lehernya membuatnya sadar bahwa dia sedang telentang. Jadi dia memilih untuk duduk terlebih dahulu, tetapi kembalinya penglihatannya tidak memperlambat otaknya, dan dia membeku ketika dia melihat lengannya dan seragam polisi di tubuhnya.
Seragam biru tua dengan manset di bagian bahu yang dihiasi tiga huruf kapital yang sangat dia kenal, RPD, Raccoon City Police Department. Dia terlonjak dan mencabut pistolnya dari sabuk pistol di pinggangnya dalam posisi menyerang yang terampil, yang mengejutkan petugas kulit putih yang duduk di seberangnya sambil menikmati teh sorenya, Petugas David Ford - secara naluriah sebagai seorang warga negara Amerika, ia dengan cepat berdiri dengan sebagian kecil dari donat yang tersisa di mulutnya, menumpahkan gula halus ke lantai, lalu ia berteriak, "Easy bud!! it's me David!" ia menurukamn kembali tangannya sambil menghela nafasnya
"Hei Leon, jangan angkat pistolmu ke arah rekan mu, ...... Mengalami mimpi buruk?""Apa? Mimpi buruk?" Leon kini menjadi orang yang paling tidak jernih otaknya di seluruh kantor sisi barat saat rekannya yang lain masuk tanpa mengetuk dan membawa dokumen, dan kemudian dikejutkan oleh Leon yang sedang mengacungkan pistol ke arah rekannya yang lain, "Ya ampun Leon!, ada apa denganmu, apa kamu belum sadar dari pesta minuman keras semalam."
"Elliot, lelucon tidak lucu di saat seperti ini." David dengan gugup berbisik kepeada Elliot agar Leon meletakkan pistolnya. Elliot meletakkan dokumennya dan berjalan ke arah petugas pemula itu, meletakkan telapak tangannya dengan hati-hati di lengannya yang kecil dan perlahan-lahan memberi isyarat agar dia meletakkan pistolnya, "Oke, mungkin kau memang bersemangat karena baru saja mendapatkan pistol, tapi itu bukan kebiasaan yang baik untuk menodongkan pistol ke arah rekan kerja. Easy Leon, apakah terjadi sesuatu?"
Leon dengan tenang menurunkan senjatanya, tetapi lengan kecilnya masih tegang, bukankah sudah lama RPD menjadi neraka di bumi? Para penjilat, tiran, "rekan-rekannya" dengan leher digigi. Tapi sekarang, sekarang semuanya tampak normal, David duduk di seberangnya, terus memakan donat dan kopinya, Elliot duduk di sebelah kanannya, membaca laporannya, dan tiga kursi kosong, Phillips, Marvin, dan seorang lagi yang tidak memiliki tanda pengenal.
Tidak mungkin dia bisa melupakan nama-nama itu, dia telah menggunakan label nama yang berlumuran darah itu sebagai petunjuk untuk membuka kunci laci meja kerjanya yang berisi hadiah pertemuan dan penyambutan pendatang baru dari rekan-rekan kerjanya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Terbangun di Raccoon City, nafas yang memburu tak terkendali, dan spanduk "Welcome Leon" masih tergantung. Ada apa sebenarnya ini.
***
David menyadari tatapan pendatang baru itu, jadi dia juga mengangkat kepalanya untuk mengikutinya. Petugas tidak mempermasalahkan perilaku kasar pendatang baru tersebut, malah dia tersenyum: "Spanduk ini belum dilepaskan, hei, kamu anak yang mengejutkan. Terlihat sangat pemalu dan minum dengan sangat baik, kau bahkan membuat Marvin mabuk - dia agak linglung sampai hari ini."
Elliot menyela sambil meletakkan dokumennya saat mendengar topik tersebut, "Aku serius Leon, kau benar-benar harus minum dengan Chris - oh kamu belum mengenalnya, dia adalah pemimpin squad STARS, kalian akan bertemu. Kalian berdua adalah pemuda yang sangat energic ......"
Sementara Elliot dan David masih mengobrol, otak Leon berjuang keras untuk memproses situasi yang ada. Apa ini? Bagaimana dengan neraka di bumi, Raccoon City? Bukankah orang-orang ini, orang-orang yang hangat dan baik hati di depannya, seharusnya sudah mati? Terinfeksi virus, menjadi zombie, dan kemudian mati di bawah senjatanya. Leon mengingat kembali sheriff berkulit hitam, inspirasi bagi kehidupannya yang buruk, sheriff yang juga telah meninggal di bawah komandonya dan yang mengatakan kepadanya, "mau orang itu berseragam atau tidak, tembak atau lari," motivasi yang dia terapkan sampai hari ini. Hati Leon sedikit tersengat oleh kehadiran Marvin dan antusiasme yang ditunjukkan oleh rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot chreon
Fanfictionpairing crish x leon hanya menerjemahkan cerita di AO3. berikut link cerita aslinya https://archiveofourown.org/works/51894700