"Hei Chris, apakah kau selalu tidak tersenyum dalam misi?"
Pemimpin regu alfa mendengar agen itu bertanya kepadanya melalui saluran radio sambil mengisi peluru baru ke dalam pistolnya dan menatap agen DSO yang terlihat agak bosan.
Kapten Chris Redfield, yang selalu dikenal dengan guntur dan petir yang tak pernah tersenyum, tidak menegur anggota timnya dengan nada yang sama kerasnya dengan saat dia menegur mereka di lapangan, dia mengangguk dan memeriksa kondisi pelindung tubuhnya yang compang-camping, "Agen Kennedy, seseorang harus tetap serius selama misi."
Leon, yang duduk di seberangnya, mengeluarkan suara terkekeh dan mendongakkan kepalanya untuk melihat keluar dari kendaraan - tentu saja tidak ada yang bisa dilihat di sana. Helena yang terdiam atas kematian adiknya dan keterlibatannya sendiri dalam membantu Simmons, dan suasana di dalam pesawat pengangkut itu terasa menekan dan sesak. Leon tidak menyukai suasana seperti ini. Terlepas dari kenyataan bahwa seseorang baru saja meninggal, dia tidak menyukai suasananya.
Mungkin itu hanya pelarian juga. Leon berpikir tanpa alasan yang jelas. Dia telah melihat terlalu banyak rekannya yang terinfeksi virus dan terbunuh dalam berbagai serangan bioterorisme. Dia tidak ingin mengalami emosi yang akan mengguncang dirinya, pekerjaannya tidak membutuhkan hal itu, dia hanya perlu membuat senjata yang halus dan kuat untuk pemerintah.
Nah, sekarang senjata itu akan membunuh para pejabat pemerintah. Leon berpikir dengan sinis, menarik kembali bautnya untuk melihat palka transportasi yang terbuka, "Sepertinya kita sudah sampai."
Chris mengkonfirmasi lokasi yang mereka tuju dengan markas besar melalui interkom, dan semua tim alfa mendarat dengan tali di atap, diikuti oleh Leon dan Helena. "Selanjutnya kita harus menuju ke dermaga, markas besar memiliki persediaan dan pesawat tempur di sana, Pierce dan aku akan menuju ke ladang minyak dekat pantai untuk menyelamatkan Agen Shirley dari Jack Muller, dan anggota tim yang lain akan menemui mereka di pantai."
"YES SIR!!," Leon mendengar jawaban tim melalui interkom dan dia mendongak untuk menatap Chris, "Aku tahu Kapten, Helena dan aku akan mengurus Simmons. Tapi kita harus melakukan perjalanan lebih jauh sebelum itu. "
Chris tidak mengomentari hal itu, justru sebaliknya, dia mungkin menikmati perjalanan bersama Leon. Bersama Leon memberinya ketenangan pikiran - bukan dalam arti bahwa krunya tidak dapat diandalkan, tentu saja, krunya cukup dapat diandalkan, tetapi Leon tidak seperti mereka, dan jika dia harus mengatakannya, dia lebih suka membandingkan dirinya dengan sebuah kapal yang berjalan di lautan yang penuh badai, dengan krunya sebagai kru kapal, dan Leon sebagai sauh, pelabuhan mentalnya. Ia percaya bahwa bagi Leon, mereka memiliki orientasi yang sama terhadap satu sama lain, bahwa mereka dapat duduk bersama di sofa dalam keheningan dan berbagi pizza setelah menghadapi semua hal yang terjadi, tidak ada dari mereka yang mengajukan banyak pertanyaan, dan pelukan atau tatapan sudah cukup untuk memberikan ketenangan.
Dia dan Pierce berjalan di barisan terdepan dengan senjata mereka, menggunakan daya tembak yang kuat untuk menyingkirkan para zombie-zombie yang menghalangi mereka. Tentakel, sayap, dan serangga yang keluar dari jaringan tubuh yang rusak membuatnya merasa seperti kembali ke Afrika dan Eropa Timur, dan dia berusaha keras untuk tidak memikirkan kenangan buruk itu. Ia kembali teringat pada Finn, rekrutan sederhana yang telah tewas dalam komplotan Ada.
Finn bukanlah rekan pertama yang hilang, dan dia tidak akan menjadi yang terakhir. Ini adalah mimpi buruk tanpa akhir yang telah dimulai di Yokohama, dan selama dia melanjutkan pekerjaannya, dia harus berurusan dengan pengorbanan yang tak ada habisnya.
"Hei Chris." Leon memanggil Chris sebelum dia bisa kembali ke dalam semua hal negatif itu, menyentuhkan jari-jarinya ke punggung tangannya di tempat yang terhindar dari para kru. Chris tersentak kembali ke akal sehatnya dan menjawab dengan suara yang tumpul dan sengau. Leon tidak memaksanya untuk masalah ini, dan Chris tidak menjelaskan terlalu banyak. Mereka menuju ke pelabuhan, dan Leon bahkan melihat jet tempur yang dimiliki markas besar untuk tim alfa. Itu terlihat seperti model yang sangat keren, dan Leon bertanya-tanya mengapa DSO tidak memiliki perlakuan seperti itu untuk bawahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot chreon
Fanficpairing crish x leon hanya menerjemahkan cerita di AO3. berikut link cerita aslinya https://archiveofourown.org/works/51894700