Prologue: The Beginning

56 2 2
                                    

Pada tengah malam di banguan tua yang menjadi markas para teroris.

Tampak beberapa pasukan teroris bersenjatakan AK-47 sedang berjaga di berbagai area sekitar markas.

Salah satu teroris yang berbaju hitam dan bercelana loreng hijau sedang melihat kesana kemari sambil menenteng AK-47.

Namun dari arah belakang muncul sesosok berseragam hitam yang mulai menyerang teroris itu dari belakang dengan memutarkan kepalanya kekiri hingga leher patah.

"KREEK!!"

Ternyata orang yang menyerang teroris itu dari belakang adalah prajurit elit muda, Wolfer, dari organisasi UF/United Force.

2nd Team Leader (1st Wolfer, Japan): Musuh sudah dilumpuhkan. Tim 1, Bergerak

Kemudian Tim 1 mulai bergerak dan bersiap siap untuk menyergap masuk kedalam bangunan.

1st Team Leader (1st Wolfer, Japan): Kurasa mereka ada disini, Bersiaplah untuk sergapan.

Sementara tim kedua bersiap untuk menyergap masuk melalui pintu belakang.

1st Team Leader(1st, Japan): Semuanya bersiaplah.

1st Team Member 1(2nd Wolfer, US): Siap.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Lemparkan flashbang selagi aku buka pintu.

1st Team Member 2(2nd Wolfer, Thailand): Oke.

Salah seorang prajurit Wolfer asal Thailand siap siap menarik pengunci pada flashbang dan bersiap melemparkannya masuk kedalam pintu.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Siap siap. 1...2...3!*Buka pintu

1st Team Member 2(2nd Wolfer, Thailand):*Lempar flashbang kedalam pintu

Flashbang pun dilempar kedalam dan meledak, Tim 1 mulai menyergap masuk dan memeriksa bagian dalam.

1st Team Member 1(2nd Wolfer, US): Aman!

1st Team Member 2(2nd Wolfer, Thailand): Aman!

1st Team Member 3(3rd Wolfer, Israel): Aman!

1st Team Member 4(3rd Wolfer, France): Disini juga aman!

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Tim 2, Masuk.

[2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan)]: Disini tim 2, Aku dan tim sudah masuk sekarang.

1st Team Leader(1st Wolfer,Japan): Baiklah, Waspadalah bersama tim.

[2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan)]: Roger.

1st Team Leader: Kalian berdua pergi ke kanan. Kalian, Ikut aku.

1st Team Member(3rd Wolfer, France): Oke.

Kemudian mereka pun berpencar, dua orang Wolfer bergerak ke kanan sedangkan tiga orang termasuk ketua tim bergerak ke kiri.

Sementara dengan Tim 2 yang sudah masuk kedalam, mereka bergerak pelan dan menembak satu per satu para teroris yang berjaga didalamnya.

Senjata yang mereka gunakan, M4A1, sudah dipasangkan peredam untuk membungkam suara tembakan yang dapat mengalihkan perhatian musuh.

2nd Team Member 1(2nd Wolfer, Philippines): Aman.

2nd Team Member 2(2nd Wolfer, Russia): Aman!

2nd Team Member 3(3rd Wolfer, Japan): Aman!

2nd Team Member 4(3rd Wolfer, German): Disini juga aman!

2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan): Oke, Kita harus waspada. Dan cari target untuk ditangkap atau dibunuh.

2nd Team: Siap!

Mereka pun terus menyusuri ruangan ke ruangan untuk mencari sasaran hingga ke ruangan terakhir.

Sesampainya di ruangan terakhir, Tim 2 bertemu dengan Tim 1 di ruangan yang sama.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Bagaimana, Kalian menemukan target?

2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan): Tidak, Target tidak ada disini.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Apa? Bagaimana bisa tidak ada disini, Komandan bilang lokasi target ada di tempat ini?

2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan): Sepertinya ada yang tidak beres.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Maksudmu?

2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan): Tempat ini....Kita harus pergi dari sini sebelum terlambat!

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Ada apa?

2nd Team Leader(1st Wolfer, Japan): Tempat ini sudah dipasang bom!!

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): APA!?

Tak lama kemudian tempat itu pun mulai meledak, para pasukan Wolfer itu mulai berlari dan menghindari kejaran ledakan bom.

Nyaris mati namun mereka berhasil keluar dari tempat yang meledak itu dengan selamat.

1st Team Member 1(2nd Wolfer, US): That's real f*cked up, Kita hampir saja tewas didalam.

1st Team Member 2(2nd Wolfer, Thailand): Ya setidaknya kita sudah selamat bukan?

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Tidak apa apa, Kita sudah selamat. Tapi target tidak ada disini, Ayo kita pergi dari sini dan lapor kepada komandan.

Mereka pun memutuskan untuk pergi dari sana dan menuju ke titik penjemputan.

Sesampainya di titik penjemputan dan datangnya helikopter yang didalamnya terdapat seorang komandan dari organisasi UF.

Dia adalah Komandan Ryuharu, petinggi sekaligus pendiri UF/United Force.

1st Team Leader(1st Wolfer, Japan): Maaf Komandan, Kami tidak menemukan sasaran di lokasi itu.

Ryuharu: Tidak apa apa, Mungkin saja sasaran suka berpindah pindah tempat. Kalian nyaris saja mati di tempat yang sudah terpasang bom itu.

2nd Team Member 1(2nd Wolfer, Philippines): Setidaknya kita sudah selamat bukan?  Apakah kita akan kembali ke markas?

Ryuharu: Jawaban ya, Kita perlu kembali ke markas untuk misi berikutnya.

All: Roger!

Kemudian mereka pun naik ke helikopter dan terbang, kembali ke markas.

???: HEHEHE, Kau pikir bisa mengincarku semudah itu?

...

LYCORIS RECOIL: THE BLACK WOLF>>

LYCORIS RECOIL: THE BLACK WOLF(Indonesian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang