HALOO UNTUK CERITA INI, INI SPECIAL PAS PRAMUKA UNTUK PENGALAMAN ASLI AUTHOR, TAPI CUMA INGET PAS LAGI MAU TIDUR DOANG, HEHEHHEH😈
-----------------------------------------------------------Dimalam hari yang dingin, untuk semua siswa-siswi yang tidur di kelas dan bagi cowo-cowo teman sekelas Ona dan teman-teman Ona, karena cowo-cowo memakai tenda + kipas angin didalamnya(ga adil plis).
Sedangkan untuk yang cewe-cewe nya dibagi 2 tenda yang satu tenda biru dan satunya tenda kuning(kalau ga salah), Ona kebagian tenda biru yang tidur bersama Kelly, Quela, Nana, dan Mika, sedangkan tenda kuning kebagian tidur bersama Dania, Memel, Ania, Nia, Naira.
Dimalam hari awalnya kaka pramuka dan abang pramuka ingin cowo dan cewe dikelas Ona untuk jurit malam atau apalah yang dibilang nya pas pramuka buat kayak uji nyali pas malam.
Tapi itu dibatalkan karena hujan, tapi sialnya tenda Kuning dan Tenda biru yang ditempati Ona yang bagian tenda Biru dan Dania yang bagian tenda kuning itu basah karena hujan.
Jadi cewe yang di tenda biru dan tenda kuning harus pindah ke mushola yang di sebelah kantor guru Karena tenda yang basah.
Dan jadilah yang cewe-cewe yang ditenda biru dan tenda kuning jadi tidur di mushola, lumayan itu lantainya dingin soalnya hujan.
Dania, Ona, Kelly, Mika, Nana, dan cewe-cewe lainnya meletakkan tas mereka masing-masing ke lantai mushola dan mengambil sarung untuk dijadikan selimut.
Nana sudah menyiapkan Sarung dan mulai membalut tubuhnya dengan sarung itu dan Nana langsung berbaring ke lantai dengan adanya Dania yang berbaring didepan Nana dan Quela yang berbaring di belakang Nana.
Nana pun tertidur nyenyak tanpa peduli kalau teman-teman nya yang lain ternyata engga tidur dan malah makan + bicara.
Ditengah-tengah Nana tidur nyenyak tiba-tiba Nana kebangun karena Quela yang membangunkan Nana untuk ikut makan chiki² an dan beberapa roti dari teman-teman lainnya yang membawa makanan.
Quela menawarkan Nana Sepotong Roti yang berisi roti, lalu Nana yang lapar langsung mengambil roti itu dari Quela dan memakannya.
Quela menawarkan lagi chiki² an keju dan Nana mengambilnya dan membukanya dan memakannya sedikit.
Tiba-tiba Dania yang sedikit sakit kepala langsung berkata.
"Ey, siapa disini yang bawa bodrex?" Kata Dania sambil melihat ke teman-temannya berharap ada yang membawa bodrex.
Sontak Nana langsung menjawab.
"Aku!" Kata Nana dengan gagah berani😎.
Dania pun langsung melihat ke Nana, tapi anehnya Nana malah mengulurkan sebungkus Chiki yang ditawarkan Quela tadi dan serempak teman-teman yang lainnya langsung berkata.
"Itu chiki!!" Kata teman-teman lainnya.
Kata teman-teman lainnya, dan setelah mereka berkata seperti itu mereka semua tertawa termasuk Dania, Quela, Ona, Kelly, Mika, Dll.
Dan Nana hanya terdiam dan hanya memproses apa yang terjadi karena belumnya mengumpulkan nyawa malah langsung ditawari makan😔.
Beberapa saat kemudian, Setelah Nana selesai makan chiki, Nana langsung kembali menyelimuti diri dengan sarung dan lanjut tidur dan teman-temannya Nana yang lain berkata.
"Cepet amat Na tidurnya, kami aja semua belum ngantuk" Kata mereka, dan Nana langsung menjawab.
"Ya orang ngantuk bisa tidur kapan aja, namanya ngantuk" Kata Nana lalu kembali berbaring di lantai dengan keadaan diselimuti sarung dan tertidur.
Dan setelah teman-teman lainnya mulai mengantuk, mereka satu persatu mulai kembali berbaring di lantai dan menyelimuti diri mereka dengan selimut.
Dan Quela menyelimuti dirinya dengan sarung dan Dania juga yang menyelimuti diri dengan selimut dan berbaring didepan Nana sambil membelakangi Nana sedangkan Quela berbaring di belakang Nana.
Saat mereka semua mulai tertidur, Nana tiba-tiba menarik-narik sarung yang dipakai Dania untuk menyelimuti diri, Dania seketika langsung terbangun saat merasakan tangan Nana yang menarik-narik sarungnya.
Dania melihat Nana yang masih tertidur tetapi menarik-narik sarung Dania, Dania pun bertanya ke Nana.
"Na? Kenapa Na? Kenapa narik sarung ku?" Kata Dania dengan bingung, dan Quela ikut terbangun juga saat merasakan tubuh Nana yang mendepet tubuh Quela.
Dan Quela melihat Dania yang kebingungan melihat Nana yang menarik-narik sarung Dania, lalu Quela bertanya.
"Dan? Itu Nana kenapa?" Kata Quela dengan bingung, lalu Dania menjawab.
"Aku juga gatau kenapa Nana narik-narik sarung ku, mungkin lagi ngigau, biarin aja kah ya? Aku ngantuk banget" Kata Dania sambil menguap dan Quela berkata.
"Iya mungkin lagi Ngigau tapi tubuhku kejepit sama tubuh Nana gimana mau tidur coba" Kata Quela lalu Dania berkata sambil menyarankan Quela.
"Dorong pelan-pelan tubuh Nana biar tubuhmu ga kejepit, pelan-pelan aja takut kebangun" Kata Dania, lalu Quela mengangguk dan mendorong tubuh Nana pelan-pelan.
Lalu Dania dan Quela lanjut tidur dengan nyenyak dan tenang karena diluar sedang hujan yang membuat lantai keramik jadi dingin dan sejuk.
-----------------------------------------------------------
OKAY CERITANYA DAH SELESAI, DAN JUGA.. BUAT KALIAN YANG BACA DOANG GA VOTE NIH YA, TINGGAL PENCET BINTANG NYA LHO APA SUSAH (maaf kalau maksa tapi aku emang maksa)
Well Author jarang Up soalnya gaada ide + memori Author gampang lupa ehehehe 👉👈
Jangan lupa baca cerita keseruannya
✨ANAK SEKOLAH ✨
dan bantu ramein yaakk-----------------------------------------------------------
(BONUS CERITA TAMBAHAN)
Dipagi hari setelah malam hari yang hujan lebat, Nana bangun tidur dan keluar dari mushola dan teman-temannya Nana lainnya sudah gosong gigi di kamar mandi sekolah, dan di keran sekolah.
Nana jadi kebingungan mencari sepatu Nana yang ternyata ada di got sekolah dan sepatu Nana sudah basah dan.. Bau😔.
Nana langsung mengambil sepatunya dan menjemur nya ke atas genteng mushola lalu Nana ikut teman-temannya yang lain untuk gosong gigi.
(TAMATTT🥰)
-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ANAK SEKOLAH ✨
Non-Fictionmenceritakan keseharian anak-anak sekolah, dan kejadian-kejadian di sekolah, rumor, gosip, yang mungkin mirip dengan keseharian sekolah mu ;)