Flashback waktu thalasaa kelas 11
Saat thalasaa kelas 11 ia begitu dekat dengan Rayhan, hanya kerena ingin membantu pria itu untuk balikan dengan mantannya, ayla.
Saat itu thalasaa hanya berniat membantu saja, tapi siapa yang tau kalau thalasaa ternyata menyukai rayhan hanya karena pria itu baik kepada. Walaupun kebaikan rayhan adalah balasan karena thalasaa sudah mau membantu rayhan untuk mendekati ayla lagi."Gimana sama ayla, dia mau gak?" Tanya thalasaa kepada rayhan.
"Kata ayla dia udah gak bisa kayak dulu lagi sa" Ungkap rayhan sedikit kecewa karena ayla menolak ajakan nya untuk balikan.
Jadi thalasaa harus ikut kecewa atau malah senang? Sebenarnya thalasaa ingin mengungkapkan perasaan nya pada rayhan tapi, thalasaa sedikit takut karena itu bisa saja merusak pertemanan nya dengan rayhan, ia tidak ingin asing dengan pria itu.
********Hari demi hari sudah berlalu, akhirnya thalasaa berniat untuk jujur pada teman teman dulu sebelum akhirnya confess kepada rayhan.
Saat ini thalasaa dan teman teman nya sedang duduk di taman depan kelas mereka."Lo semua mau tau gak sebenarnya aku suka sama rayhan" Jujur thalasaa pada teman teman nya.
"Haa kok bisa pula lo suka sama rayhan sa?"yara heran, apasih yang thalasaa suka dari rayhan?
"Haa bisa gitu yaa"azra juga menyahut karena kejujuran yang thalasaa bilang.
"Serius sa jangan bercanda anjirr" Seru sera dengan tertawa.
"Ha kok bisa sa?" Tanya ulin dengan bingung.
"Pliss dia itu baik, aku gak tau kenapa sesuka itu sama dia"jujur thalasaa lagi.
Sebenarnya teman teman thalasaa tidak masalah akan hal itu cuman mereka terlalu bingung karena thalasaa yang tiba tiba saja bilang kalau dia menyukai rayhan.
*****
Hari demi hari thalasaa sepertinya terlalu menampakkan bahwa dia menyukai rayhan.
Dan sepertinya pun rayhan sudah tau kalau thalasaa suka dengan nya.
Hari ini thalasaa menangis di sekolah hanya karena tau kalau rayhan masih dekat dengan mantan nya. Ia kecewa karena rayhan tidak memberi tau thalasaa akan hal itu. Padahal biasanya rayhan akan bercerita kepadanya.
Saat ini teman teman thalasaa berusaha untuk menenangkan thalasaa."Udah lah sa ngapain juga nangisin cowo kaya rayhan" Ucap yara pada thalasaa yang sedang menangis tersedu sedu.
"Aku juga gak tau ya kalo ternyata rasanya tuh sakit" Thalasaa sampai terbata bata mengucapkan nya akibat ia menangis.
"Udah lah itu sa jangan nangis nangis"kali ini sera ikut bicara.
Siapa tau kalau ternyata rayhan sudah memerhatikan mereka dari tadi, rayhan tidak sengaja melihat thalasaa yang menangis tersedu-sedu dan di kelilingi oleh teman dekat thalasaa. Awalnya rayhan ingin bertanya tapi semua itu ia urungkan saat ia tak sengaja mendengar bahwa thalasaa menangis karena nya.
******
Saat tau bahwa thalasaa menyukai nya, rayhan jadi sedikit menjaga jarak dengan thalasaa agar gadis itu bisa melupakan perasaan pada nya. Namun hal itu tidak sesuai yang rayhan inginkan malah thalasaa menjadi sering menangis di kelas. Hal itu membuat rayhan kasihan terhadap gadis itu. Padahal niat awal nya hanya itu membantu gadis itu melupakan dirinya tapi malah membuat gadis itu menderita.
Teman teman nya pun sudah memberi tau thalasaa bahwa rayhan bukan pria yang baik untuknya
Thalasaa selalu berusaha mendekati rayhan, seperti dengan mengajak nya untuk berbicara walaupun itu membahas mantan rayhan.
Semakin hari thalasaa selalu galu, hal itu terbukti karena ia membuat story wa nyaa sampai 15 video galau.
Malam ini thalasaa menangis di dalam kamar nya, padahal besok ia harus ujian kenaikan kelas.
Sampai akhirnya rayhan membalas story thalasaa.
Begitulah kira kira isi nyaa.
Tapi ada yang membuat thalasaa kecewa lagi, di saat seperti itu pun rayhan memanfaatkan thalasaa untuk ujian besok. oh ya itu salah satu kebaikan yang thalasaa berika kepada rayhan dan juga teman teman nya.****
Hari ujian tiba sesuai absen thalasaa duduk di pojok belakang di samping nya ada sera dan di samping sera ada ulin, yara. Kalau azra tidak satu ruangan dengan mereka karena jarak absen yang jauh.
Kelas thalasaa satu ruangan dengan kelas 12 B.
Saat itu rayhan duduk dengan perempuan. Karena tidak ingin canggung thalasaa iseng bilang ke kakak kelas nya bahwa rayhan menyukai kak Elisa, ternyata hal itu di respon baik sama kak Elisa ia langsung menatap rayhan dengan tersenyum manis. Rayhan yang tau bahwa hal itu akan menyakiti thalasaa pun hanya bilang
"gak usah percaya kak, saya gak suka sama kakak" Bals rayhan sambil menatap thalasaa.Namun siapa sangka ada hal yang membuat thalasaa terkejut, ternyata kak Elisa suka dengan rayhan hanya karena candaan thalasaa waktu itu. Yang bikin terkejut ternyata kak Elisa nge chat rayhan untuk saling mengobrol ataupun untuk jadi lebih dekat?
Entah lah thalasaa bingung kenapa kak Elisa bisa baper hanya karena candaan nya.Hari berlalu ternyata rayhan dan kak Elisa semangkin dekat. Thalasaa sakit hati saat tau rayhan merespon kak Elisa dengan sangat baik, padahal ia selalu menjawab seadanya jika thalasaa bertanya. Walaupun ujian sudah berakhir pun mereka semakin dekat, tidak tidak mereka dekat sampai kak Elisa sudah tamat.
Sebelum itu saat classmate teman kak Elisa bertanya kepadaku tentang rayhan"Sa tau gak si rayhan, kata nya dia cowo nya Elisa." Tanya kak sasa pada ku. Thalasaa merasa hati nya berdenyut nyeri mendengar itu.
"Oh rayhan itu kak yang lagi main futsal nomor punggung nya 30." Tunjuk thalasaa pada sosok rayhan.
"Ternyata yang itu, kaka kira rayhan seangkatan ternyata rayhan kelas 11 B, makasih ya sa udah mau ngasih tau" Ucap kak sasa lagi.
"Iya kak sama sama" Thalasaa terseyum kepada sasa. Oh baik sekarang thalasaa menahan air mata yang ingin keluar.
***
Classmate sudah berlaku rayhan dan thalasaa sudah asing seperti tidak pernah membantu satu sama lain. Fyi thalasaa tidak satu kelas lagi dengan rayhan, ia berada di kelas 12 A sedangkan rayhan bersama yara dan ulin di kelas 12D.~~~~~~
𝙷𝚊𝚕𝚕𝚘 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚗𝚢𝚊𝚊𝚊
𝚂𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊
𝙼𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚒 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚊𝚊, 𝚜𝚘𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚓𝚊𝚛 𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜𝚜
🤍🤍Bonus foto author yang cantik😋