Gold & VIP
EnjeDTJoseon
Masalah besar telah terjadi, yang mana sang Raja tidak memiliki keturunan. Sudah banyak hal di lakukan tetapi sampai 15 tahun kepemimpinan nya, ia tidak mampu mengangkat seseorang pada gelar Putera Mahkota.
Hari ini rapat kembali di adakan oleh pejabat tinggi, mendesak agar kerajaan dengan segera mengangkat seseorang sebagai Putera Mahkota.
"Anda memiliki tiga adik perempuan yang semua memiliki masing-masing satu anak laki-laki, Akan lebih baik jika anda memilih salah satu di antara anak laki-laki itu Yang Mulia..." Ucap Menteri bagian kanan.
"Benar Yang Mulia... Tapi untuk anak laki-laki yang penyakitan saya rasa itu tidak perlu masuk dalam daftar pemilihan" Tambah seorang menteri yang kini melirik salah satu ipar dari Raja dengan niat menyindir karena ipar tertua Raja(salah satu menteri) memiliki anak laki laki yang sering jatuh sakit.
"Tenanglah..." Raja menengahi.
"Saran kalian sangat baik, aku telah gagal menghadirkan keturunan... Tapi sebaliknya adik adik ku berhasil menghadirkan calon Raja, Aku akan memilih salah satu dari mereka ketika anak dari ipar tertua ku telah sembuh" Tambah Raja dengan sangat adil.
Setelah itu rapat di akhiri, yang mana para menteri menjauhi ruangan dengan bisikan bisikan aneh yang menjurus pada ipar tertua Raja.
Ia menunduk dan berjalan sendiri, ia tahu bahwa ini di luar kuasa nya.
Namun saat ia ingin melangkah lebih jauh, seseorang menarik nya.
"Kasim Jang! Ada apa ini?" Tanya nya dengan terkejut
Ia di bawa ke tempat yang lebih sepi, tempat Raja telah menunggu nya.
"Maaf jika saya tidak sopan telah menarik tanpa sepengetahuan, tetapi kali ini Raja harus berbicara dengan anda secara rahasia" Kasim menunduk meminta maaf pada nya.
Akhirnya sang kasim mengundurkan diri dan membiarkan Raja dan ipar nya bertatap mata seperkian waktu.
"Salam Yang Mulia..." Berikan nya hormat pada Raja begitu juga sebaliknya nya
"Apa... Anak mu telah sembuh?" tanya Raja tanpa basa basi
Yang di tanya terdiam, ia bingung akan menjawab seperti apa. Karena tepat dua bulan yang lalu anak laki-laki nya telah menghembuskan napas terakhirnya setelah sakit selama hampir sebelas tahun dan selama itu juga ia merahasiakan keberadaan nya dari semua orang.
Entah keberanian dari mana sang ipar kini mengangguk,
"Anak ku baik-baik saja..." jawab nyaRaja tersenyum cerah, "Tentu saja... Kau pasti merawatnya dengan sangat baik, karena dia harus menjadi kandidat Putera Mahkota. Darah daging mu pasti berperilaku sama dengan mu kan?" ucap Raja menggenggam tangan ipar nya tanda pengharapan
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLD & VIP
FanfictionJalan yang terlalu ilegal, namun tidak ada cara lain. Hyuckren area GS!