note: semua tokoh, nama, beserta fotonya bersifat fiksi dan rekayasa AI. Cerita juga merupakan karangan. baca dengan bijak!
S4bila Mufl1h, itulah nama emak. Belakangan ini, emakku bertingkah aneh. Biasanya, dia jarang pergi sampai larut malam. sesampainya dirumah, emak juga langsung masuk kamar dan mengunci pintunya tanpa mengucapkan satu patah katapun. kama kelamaan aku main curiga kalau ada yang disembunyikan. aku yang curiga memutuskan untuk mencari tahu ada apa sebenarnya.
Jam menunjukkan pukul 22.00. Dari luar, terdengar suara motor yang datang, sudah kuduga itu pasti emakku yang baru pulang. Emak memang seorang wanita karier, dia adalah guru di SMP dekat rumahku. Meski demikian, biasanya dia pulang ketika sore hari. ketika dia membuka pintu kuberanikan diri untuk bertanya."Bu, kok belakangan ini pulang malem terus? sibuk banget ya kerjaanya." Dengan nada yang datar, diapun menjawab."iya nak, ibu mau istirahat dulu". Dia pun langsung masuk kamar dan menguncinya. Tanpa emak ketahui, aku sudah memasang kamera kecil dikamar emak untuk melihat hal apa yang selama ini dia sembunyikan.
Pagi berganti malam, kulihat sepatu dan motor emak sudah tidak ada, yang artinya dia sudah berangkat lagi. akupun langsung menuju kamar emak untuk melihat rekaman dari CCTV yang kupasang.Mulanya, tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan. Di kamar, emak hanya menaruh tas dan melepas seragamnya. Betapa kagetnya diriku setelah itu ketika emakku tiba-tiba menarik bibir atasnya begitu kencang sehingga kepalanya terlepas seperti topeng. sayangnya, kamera tidak terpasang dengan sempurna sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas siapakah yang menyamar sebagai ibuku. yang bisa kulihat hanyalah bagian kepala wanita yang lebih muda dari emakku. Selanjutnya, orang itu mulai melapaskan skinsuit emakku seperti sedang melepas pakaian renang full body.
Selama ini, emak yang kutahu ternyata hanya sebuah kostum yang membalut identitas orang lain Aku yang kaget tidak bisa berkata apa-apa. sebelum orang yang menyamar sebagai emakku bertindak lebih jauh, kamera mati karena kehabisan daya.(TO BE CONTINUED)
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapakah sebenarnya ibuku? (Skinsuit)
Science FictionBercerita tentang seorang anak yang curiga dengan ibunya