Janlup vote and komennya guys 🥰
.
Happy Reading
.
.
.
.
.Kini jeongwoo dan dua curut nya yaitu yeongue dan inhong sudah sampai dikelasnya, suasana yang tadinya ribut kini hening setelah ketiga murid yang dikenal suka membully orang itu masuk dan menaruh tas mereka pada kursi mereka masing-masing.
Jeongwoo yg mengetahui jika kini ia menjadi pusat perhatian teman sekelasnya pun lebih memilih menelungkup kan kepalanya di meja.
Perlahan bisik-bisik tetangga.g
Perlahan bisik-bisik pun mulai terdengar ditelinga nya"Itu jeongwoo?"
"Eh itu murid baru ya?"
"Kok dia duduk di meja si jeongwoo"
"Eh itu jeongwoo tau"
"Hah masa sih?"
"Iya anjirr, gue liat dia di parkiran"
"Kok dia bisa ganteng gitu"
Dll
Jeongwoo yg risih pun lebih memilih keluar kelas meninggalkan yeongue dan inhong yang sedang asik bermain game online di ponsel mereka masing-masing
Kini jeongwoo sedang asik berjalan sendirian menyusuri koridor sekolah yg sepi karena sebentar lagi bel pelajaran pertama akan dimulai, tapi dirinya malah keluar.
"Kenapa diluar?"
"....."
Langkah jeongwoo berhenti dengan kepala yg sibuk celingukan mencari sumber suara tadi. Tiba-tiba ia merinding, ah ayolah di koridor ini sangat sepi dan hanya ada dirinya, dan bagaimana kalo itu hantu? Batinnya berlebihan.
"Masa siang-siang gini masih ada hantu sih" gumamnya namun masih bisa di dengar oleh orang di belakang nya
"Di belakang"
Jeongwoo yang mendengar itu memutar badannya perlahan, dan kini dapat ia lihat pemuda tinggi, berkulit putih, rambut hitam legam dan, wajah pemuda itu sangat tampan. Jeongwoo sempatkan mata serigala nya untuk melirik name tag orang didepannya ini dan ternyata orang ini bernama, Watanabe haruto.
"Oh jadi ni orang yg berani nolak ketampanan paripurna nya jeongwoo?, hmm lumayan sih ni orang" batinnya sambil mengangguk-anggukkan kepalanya
"Ngapain disini?" Tanya nya lagi dan memecah lamunan jeongwoo.
Jeongwoo mengerjapkan matanya beberapa kali lalu mengalihkan pandangan nya mencoba untuk terlihat biasa saja.
"Emang kenapa?" Bukanya menjawab pertanyaan dari orang didepannya ini yaitu haruto, jeongwoo malah balik bertanya.
"Kalo di tanya dijawab bukanya nanya balik" ujarnya sambil menatap mata jeongwoo
"Terserah gue lah emng lu siapa? Bapak gue?" Ujarnya sambil menatap julid haruto.
Haruto mempertahankan raut datarnya .
Saat jeongwoo ingin berbalik untuk melanjutkan langkahnya, tiba-tiba pergelangan tangannya dicekal, siapa lagi pelakunya kalo bukan haruto si tiang listrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS! ||
Fantasyjustin remaja kelas 2 sma harus terjebak dalam novel yang pernah ia baca, lebih parahnya lagi dia mendapat peran sebagai antagonis Konflik nya ringan-ringan aja