-----------------------------------------------------"Mari sini! Mari sini! Lihat bunga bunga indah yang tersusun rapih di sini! Sudah di bentuk buket, ada juga yang belum! Mari sini! Ingin ke taman bunga nya sekalian? Silahkan! Tidak apa apa! Mari datang di Festival bunga duniaaa! " suara bapak tua yang terdengar agak nyaring ditelinga.
Hari ini hari festival bunga dunia, toko bunga 'indahara' sengaja membuat acara itu, untuk memperingati hari bunga juga nan agar tokonya ramai.
Bunga dengan segala macam ada, ada yang tersusun di pot dengan rapih, ada yang sudah di bentuk buket. Ada juga di tamannya! Penuh dengan bunga deh!.
Hari ini juga, Yaya, Ying, Alun juga ikut dalam Festival itu. Sekalian lihat arti bunga nan bla bla bla
"Yaya, ingin ke taman bunga nya dulu? " Alun bertanya, dirinya kayaknya sudah lelah berjalan lalang lalung di keramaian. "Baiklah, ayo kita ke tamannya dulu" baik.. Yaya setuju mungkin dirinya juga lelah.
Setelah mereka bersetuju atas tadi, segera mereka ke taman bunga atau tempat yang diinginkan pengunjung lain.
Begitu 3 perempuan itu masuk ke taman, mereka langsung di sambut dengan bunga matahari yang cukup besar, tersusun rapih di pinggir orang untuk masuk. Seperti menyambut pengunjung.
"Wah cantik nya! " puji Ying, memang ciptaan Tuhan itu gak ada tandingnya.
"Eh? Itu tulisan apa tuh? " Tanya Yaya, melihat papan yang terlihat banyak tulisan. "Itu kayaknya arti bunga matahari deh.. " jawab Ying.
"Coba lihat yok" tawar Alun, yah daripada kepo.
Mereka ber 3 mendekat ke arah papan itu dan membacanya.
----------------------------------------------------------
Arti bunga matahari🌻
Bunga matahari mengartikan sosok yang ceria, manis, baik dan lembut! Manisnya mengalahkan sinar matahari dan tatapannya yang lembut...
Makna bunga matahari adalah, : Bunga matahari bisa juga sebagai bunga pengganti untuk orang yang sudah tiada. Bunga matahari bisa menemani kita sama dengan orang yang selalu dengan kita tapi ia sudah pergi.
Bunga matahari bisa juga bunga untuk kuburan, tapi bunga matahari yang kecil. Orang yang sudah meninggal dunia bisa juga menghirup wangi bunga tersebut. Tidak maklum jika anda menemukan bunga matahari di atas kuburan.
Malam malam pun sang orang yang di letakkan bunga matahari akan mengambil nya, berhati hati jika bertemu dengan arwah tersebut👍
----------------------------------------------------------
Ketiga nya nampak tak bereaksi apapun, memang sih... Setiap kali mereka bertiga ke makam atau kuburan, pasti saja ada bunga matahari yang sudah layu..
(Ini maknanya ku buat sendiri, jan komen)
"Oh.. Jadi ini alasannya banyak bunga matahari yang diletakkan di makam? " jawab Ying menghentikan kesunyian diantara mereka. "Kayaknya.. Tapi ada bunga lainnya gak sih? " Yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Siapa? Calon Gue l Oneyou
ActionJan kepo ama deskripsi nya, saya gak mau spoiler. Karakter hanya milik ©Monsta dan ©Nizam Razak Saya cuman minjam saja, semoga suka kakak! Muahh! 🤍✨