Y/n pov
*kringg kriinggg kringgg~
"Huaamm" *looking at watch
"Oh my God! Telattt!!" Gw langsung buru-buru ke kamar mandi. Akhirnya gw mandi terburu-buru, langsung gw pake seragam, Dan pakai dasi belom bener, langsung pakai sepatu, Dan turun ke ruang makan, "mom, dad, aku langsung ke sekolah ya, love you mom, dad" gw cium pipi mommy n daddy gw, Dan makan satu slide roti. "Pak, anterin saya ke sekolah pak, udah telat says" gw langsung masuk Mobil.~~~~
Akhirnya gw sampai sekolah, Dan untungnya gw gk telat, selagi gw benerin dash, ada Yang kagetin gw dari belakang. "Dorr!!!" Dan langsung gw kaget "eehhh copot!", "ahahaha tumben Lo latah y/n" Kata someone, "ah lo niall, kebiasaan lo, gw lagi benerin dasi juga" saking gw keselnya gw ngomong nada tinggi ke niall, yaa someonenya itu Niall, dia temen gw dari tk, dan rumah gw sebelahan sama niall. "Iyaa y/n, sorry, lo lucu sih jadinya gw jailin ehehe", "iyaa, gk usah nyengir lu, udah mau bel nih, ayoo cepet ke kelas!" Ajak gw, gw dan niall langsung lari ke kelas.
~~~~
Sesampainya di kelas, gw langsung duduk di tempat gw, dan niall di belakang gw. Tiba-tiba mrs. Cloe datang, dan semua langsung duduk di tempatnya. "Hello, hari ini kalian ada teman baru, silahkan masuk Zayn", dan murid baru itu langsung masuk ke kelas dan mengenalkan dirinya "hai, nama gw Zayn Javadd Malik, panggil aja zayn", "tempat dudukmu di samping y/n barisan belakang ya" kata mrs. Cloe, zayn langsung ke tempatnya, dan gw buang muka dari zayn.
Zayn Pov
Gw tanpa basa basi gw langsung ke tempat duduk gw, dan gw ngeliat cewek yg duduknya samping gw, menurut gw tuh cewek cantik sih tapi sayang sok buang muka dari gw, padahal selagi gw di Fields Primary School, gw terkenal ganteng, tapi kenapa nih cewek buang muka sama gw, ah sudahlah.
Niall Pov
Gw langsung dorong bangku y/n, dan gw ledekin y/n "yaelah, tumben lo buang muka sama cowok ganteng, kemasukan setan apaan lo ahahaha?", y/n langsung ubah posisi ngadep ke gw, " hah? Apa lo bilang tadi? Tumben buang muka? Gak salah? Emang biasanya gw buang muka kale ke cowok ganteng, heh yel, kalau ada cowok ganteng harus buang muka, biar dia kagak ke gr-an" katanya dengan muka yang dibuat-buat sok cool, "ahahahaa iyaa dah y/n", y/n langsung ngadep posisi semulanya, dan gw merhatiin tuh murid baru, dan sedari gw merhatiin dia, dia ngelirik ke y/n mulu, 'kenapa gw jadi kesel sendiri?' Gerutu gw.
~~~~
Y/n pov
Pelajaranpun selesai. Dan sedaritadi pelajaran dimulai, gw nggak merhatiin, karna gw ngerasa ada yang ngelirik ke gw mulu. Dan niallpun nyamperin gw, "y/n, bareng ga?" Ajaknya, "boleh boleh, yaudah yo", akhirnya gw pulang bareng sama niall.~~~~
Sesampainya dirumah, gw buka e-mail, dan gw liat ada e-mail dari orang yg gw gk kenal, akhirnya gw bales tuh e-mail 'ini siapa ya?', beberapa menit kemudian dia ngebales e-mail gw '......'
To be continued