Malam di musim panas membuat keadaan malam tidak sesejuk biasanya, walau tidak sepanas pada siang hari, kehangatan juga sedikit terasa. Keadaan udara yang seharusnya membuat mereka mengigil malah membuat mereka berada di kehangatan, terutama kehangatan akibat saling duduk berdekatan.
Laki-laki jakung yang baru saja datang itu langsung mengambil posisi duduk disebelah Taeyong tanpa rasa ragu-ragu dan canggung, menaruh minuman yang ia bawa untuk Taeyong sambil menatap ke refleksi bulan yang bergerak akibat angin pelan yang mendorong air di danau didepannya.
Senyuman manisnya muncul saat ia menoleh kearah Taeyong yang hanya bengong menatap laki-laki disebelahnya itu, banyak pertanyaan yang muncul mengenai laki-laki tampan tetapi aneh yang baru saja mendekatinya.
"Oh iya maaf, aku lupa memperkenalkan diriku.. Salam kenal, aku Jung Jaehyun, panggil saja Jaehyun" Ucap Jaehyun dengan senyuman cerahnya
Jaehyun pun mengulurkan lengannya dan mengajak Taeyong untuk bersalaman, sebagai cara untuk membuat perkenalan mereka resmi. Sementara Taeyong disana hanya menatap kebingungan dengan pipinya yang perlahan merona dan membuat wajahnya penuh dengan warna merah
"Hm? Kamu sakit? Demam kah atau...?" Tanya Jaehyun bingung
Sebelum Jaehyun dapat menyelesaikan pertanyaannya akhirnya Taeyong sadar dan langsung menggerakan tangannya untuk membalas salam Jaehyun, dengan senyum canggungnya yang ia paksakan.
"Ekhem... A-aku tidak apa-apa kok... Salam kenal juga Jaehyun, aku Taeyong. " Jawab Taeyong sedikit ragu-ragu dan gugup.
Otak Taeyong disini tidak bisa berfikir jernih, masalahnya, laki-laki didepannya ini sangat tampan, rambut pirang emas nya, bibir pink nya, kulitnya yang mulus, matanya yang sangat cerah berbinar, badannya yang tinggi dan maskulin namun gerak-geriknya yang sangat lembut, orang mana yang tidak salting?
Walau Jaehyun tidak dapat membaca dengan jelas apa yang sedang Taeyong pikirkan dari mukanya yang menggemaskan itu, yang jelas Jaehyun pun ikut kebingungan karena Taeyong yang daritadi seperti tidak konsen.
"Haha, yasudah ini diminum dulu, aku ngga tau kamu suka apa, tapi tadi kebetulan aku beli Yogurt Smoothie, tadi rencana nya mau beli jajanan juga, tapi ini dulu deh" Jelas Jaehyun dengan senyuman yang terus tertempel di wajahnya, membuat semakin Taeyong terpana.
Jaehyun langsung mengambil minuman milik Taeyong dan memasangkan sedotan kepada cup nya dan memberikannya pada Taeyong, sementara Taeyong yang tidak banyak bicara itu langsung mengambil minumannya sambil perlahan mencobai minuman yang dibelikan Jaehyun tadi, matanya berbinar karena rasa yang baru saja menyentuh indra pengecapnya, ia menatap Jaehyun sambil meminum setengah dari cup itu hanya dalam hitungan detik.
Jaehyun yang melihat itu hanya tersenyum dan mulai meminum minumannya sendiri sambil menatap pemandangan yang ada disana.
SRTTTT SRTTTTTTT SRTTTTTTTT
Suara tadi merupakan suara satu cup minuman yang habis diminum oleh Taeyong dalam hitungan detik, itu berhasil menarik perhatian Jaehyun dan membuatnya sedikit terkejut dan gemas terhadap Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underneath The Stars
FanfictionIf we drifted to another state of mind, underneath the stars.