~Happy reading~
Azalea berguling-guling dikasur nya bosan. Ia seorang diri dirumah, Jevan bekerja sedangkan Jay pergi sekolah TK. sebenarnya Jay tidak mau pergi, ia ingin dirumah saja dengan Azalea. Tapi tentu nya dengan ancaman Jevan yang mengatakan tidak ada jatah bermain gadget jika bolos, ia terpaksa pergi sekolah.
"Gabut banget"
"Ini gue selama nya diem dirumah terus kah?" Tanya nya pada diri sendiri.
"Hihh gak banget"
"Jemput Jay aja gak sih, pak Asep kan lagi cuti"ps. Satria adalah sekretaris Jevan.
Setelah tanda kutip mendapatkan izin, Azalea mengambil kunci mobil dan pergi ke alamat sekolah Jay yang Jevan kirim.
"JAY" Panggil Azalea saat ia melihat ekstensi Jay diantara anak kecil yang berkeliaran.
"MAMII" Jay berlari kearah Azalea dengan tersenyum lebar.
Interaksi mereka berdua tentu saja menarik perhatian, karena selama ini yang menjemput Jay selalu sopir, terkadang Satria atau Jevan.
"Aku kan udah bilang,aku juga punya mami. Aku ga bohong Monic" Ucap Jay kepada teman yang berada di belakang nya.
"Eh ternyata kamu punya mami, maafin aku ya Jay"
"Hm yaudah deh" Ucap nya sedikit tidak ikhlas.
"Halo tante,nama aku monica temen nya Jay" Sapa Monic kepada Azalea
"Eh iya, halo cantik, nama tante Azalea, monic bisa panggil tante Lea, atau apa aja terserah deh"
"Okay"
Tin tinn.
"Itu mama aku udah ada,aku pulang duluan ya, bye tante, bye Jay"
"Bye bye,hati-hati ya" Azalea membalas lambaian monic dengan tersenyum, sedangkan Jay hanya melambaikan tangannya saja.
"Es krim kek nya enak Jay, kita makan es krim yuk?" Tawar Azalea
"Ayo mih, Jay tau es krim yang enak, Jay pernah kesana sama Monic"
"Okay lets go"
Pasangan ibu dan anak itu berjalan begandengan menuju parkiran mobil.Kini mereka bertiga duduk di salah satu bangku direstoran tersebut. Orang lain yang melihat nya mungkin akan iri karena berpikir mereka family goals.
"Jay mau makan apa?"
"Jay mau ayam goreng aja deh mih"
"Okay"
"Lo mau apa Jev?"
"Samain aja"
Azalea lalu menyebutkan pesanannya kepada waiters.
Makanan pun tiba, ketiga nya menikmati makanan dengan hening.
"Ekhem, kalian mau langsung pulang?"
"Iya deh, ya kan Jay"
"Iya mih,Jay ngantuk mau pulang aja"
"Yaudah yuk pulang, lo juga langsung ke kantor kan?"
Jevan mengangguk.
Mereka lalu berjalan ke parkiran restoran.
"Jay dadah dulu sama papi" Titah Azalea
"Bye bye papi" Jay dengan setengah hati mengucapkan nya.
Jevan berdehem menanggapi nya.
Azalea dan Jay masuk kedalam mobil dan langsung pulang ke rumah. Sedangkan Jevan kembali ke kantor nya.Sekarang Jay dan Azalea bersiap-siap untuk tidur siang dikamar nya Jay, karena Jay ingin ditemani.
"Jay tadi seru gak sekolah nya?" Tanya Azalea. Ia bertekad untuk menjadi orang tua yang baik, bermodalkan fyp tiktok yang ia lihat dikehidupan sebelum nya, yang banyak membahas tentang parenting. Yuk kita kasih applause, setidaknya Azalea memiliki usaha.
"Seru mih, tadi kan main game terus Jay menang"
"Wow kerennya anak mami" Ucap Azalea sambil mengusap kepala nya.
Jay tentu saja merasa sangat senang, lalu ia memeluk Azalea, dan Azalea membalas pelukannya.
"Tapi Jay kesel mih"
"Loh kesel kenapa?"
"Ada Miss yang selalu nanyain papi, terus suka nanya Jay punya mami gak. Jay jawab punya, tapi Miss nya gak percaya"
"Annoying, I don't like her"
Azalea baru menyadari bahwa Jevan dianggap berstatus duda oleh orang banyak, karena mempunyai anak tetapi tidak pernah terlihat mempunyai istri. Dan juga pernikahan nya dengan Azalea itu private, hanya keluarga dan kerabat dekat yang tahu. Jadi tak heran jika banyak sekali wanita yang ingin mendekati nya. Bagaimana tidak, Jevan itu mewarisi perusahaan keluarga nya diusia yang dibilang masih muda, anak tunggal, memiliki wajah yang tampan dan juga tubuh yang atletis. The real harta,tahta, anak tunggal kaya raya.
"Oh gitu, tapi ga boleh benci ya, kan gimana pun juga Miss yang ngajarin Jay di sekolah. Okay?"
"Okay mih" Jawab Jay setengah hati.
"Yaudah bobo yuk, katanya ngantuk"
Mereka berdua pun tertidur cukup lama hingga sore, bahkan Jevan pun sudah pulang dari kantor.~°~
don't forget to vote n comment if u like it!!
I love u y'all💌💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe
Fanfiction"Akh" seorang gadis bernama Azalea terbangun dari pingsan nya. "MAMI!". Teriak anak laki-laki disebelahnya, sontak membuat Azalea pun terkejut. "MAMI? gue? hah?" Ditengah kebingungannya datang seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan tatapan khawati...